indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Jadi Paket Termahal, Harga Cabai di Bungo Tembus 150 Ribu Perkilogram BREAKIG NEWS : Satu Unit Rumah Tingkat Dua di Teluk Lancang Terbakar Gubernur Jambi Lepas Kontingen SOIna Mengikuti PeSONas di Semarang Serunya Jambi Night Market Melayu Merayu Digelar Setiap Malam Minggu Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Tanjab Timur Tabur Bunga di Makosat Polair

Home / Muaro Jambi

Selasa, 10 Mei 2022 - 12:43 WIB

Jelang Masa Akhir Tugas, Begini Pesan Kadisdik Muaro Jambi Kepada Staf Jajaran

Erwansyah, [Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi].

Erwansyah, [Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi].

MUARO JAMBIErwanisyah, akan mengakhiri masa kerjanya senagai ASN dengan Jabatan Kadisdik Kabupaten Muaro Jambi tanggal 30 Mei 2022.

Ia pensiun dan telah memgabdi selama 39 tahun 9 bulan di Kabupaten Muaro Jambi.

Hal itu dituturkan oleh Erwansyah saat media ini bersilaturahmi di ruang kerjanya, Senin (9/5/22).

Erwanisyah selama menjalankan tugas sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Muaro Jambi menjadi sosok cukup berkesan bagi ASN dan tenaga honorer. Terlebih dunia pendidikan Muaro Jambi saat pandemi Covid-19 yang memerlukan gerak cepat mengatasi masalah pendidikan.

Erwanisyah mengatakan menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dari tahun 2018 sampai saat ini.

“Saya juga menyampaikan kepada seluruh jajaran Diknas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi sebentar lagi saya sudah berakhir dengan jabatan tersebut tanggal 30 Mei 2022,” kata Erwansyah.

BACA JUGA :  Terkena Abrasi, Lima Rumah di Kampung Nelayan Rusak Parah

“Ketika berakhir jabatan nanti saya juga berharap kedepannya kepada ASN dan tenaga honorer Agar bisa meningkatkan disiplin kualitas seperti saat ini,” sambungnya.

Selama beliau menjabat sebagai Kepala Dikbud Alhamdulillah berjalan dengan baik.

Beliau rajin turun ke lapangan mengecek langsung di beberapa jajaran satuan pendidikan.

“Hubungannya baik dengan lingkungan dinas, baik di Diknas sampai di satuan pendidikan di kabupaten Muaro Jambi yang berkarakter mentor, mengajar, mengarahkan dan membina terus aktif dilakukan,” kata beliau.

“Pensiun di usia genap 60 tahun, Erwanisyah sebagai mentor, Selama ini yang saya rasakan secara pribadi bukan hal yang cukup muda bahkan saya merasa kan bangga sehingga saya menjadi kepala dinas pendidikan kabupaten Muaro Jambi,” tuturnya.

Dengan selesai masa kerja Erwanisyah sebagai Kepala Dinas Pendidikan, memurutnya tentu akan dipilih pengganti untuk menempati posisi yang ditinggalkan tersebut.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Lepas Kontingen SOIna Mengikuti PeSONas di Semarang

“Terima kasih atas kebersamaan dengan teman-teman wartawan baik itu media online dan tv selama ini. Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan. Rencana menikmati dulu awal pensiun, cooling down. Salam Sehat,” singkat cerita erwanisyah

Saya juga berterima kasih kepada seluruh pejabat ASN dan tenaga honor di lingkup dinas pendidikan kabupaten Muaro Jambi sudah banyak atas bantuannya selama ini.

“Saya juga berterima kasih kepada kepada Bupati Muarajambi Masnah Busro yang telah mempercayai saya yang di berikan amanah menjadi staf ahli bidang ekonomi keuangan dan Pembangunan, sebagai PLT Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah(BPKAD) dan terakhir sebagai Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi,” tutup Erwansyah.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Puluhan Santri Rumah Tahfidz se-Kecamatan Maro Sebo di Wisuda

Muaro Jambi

Talk Show di Radio Kedaton 93,8 FM, Kejari Muaro Jambi Sampaikan Pemberantasan Mafia Tanah

Muaro Jambi

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Muaro Jambi Adakan Donor Darah

Muaro Jambi

Polsek Maro Sebo Himbauan Masyarakat Stop Pungli

Muaro Jambi

Penuhi Janjinya, Ivan Wirata Berhasil Upayakan Jalan KM 14 Agar Terbebas dari Banjir

Muaro Jambi

Bupati Masnah Buka Manasik Haji bagi RA se Kabupaten Muaro Jambi

Muaro Jambi

Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga

Muaro Jambi

H-1 PSU, Danrem 042/Gapu : Mari Jaga Kondusifitas