indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batu Bara Bersama Steakholder Terkait Disayangkan, Empat Peserta Ujian Kesetaraan Paket B Gagal Menerima Ijazah Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Harga TBS Kelapa Sawit Anjlok, Petani Merugi dan Kelimpungan Tutupi Biaya Perawatan

Home / Desa

Kamis, 9 Januari 2020 - 22:08 WIB

Kades Suka Damai Lantik Perangkat Desa Baru

FOTO : Kepala Desa Suka Damai Ali Munir Saat Melantik Pejabat Perangkat Desa dan Ketua TP PKK Desa Suka Damai, Rabu (08/01/20).

FOTO : Kepala Desa Suka Damai Ali Munir Saat Melantik Pejabat Perangkat Desa dan Ketua TP PKK Desa Suka Damai, Rabu (08/01/20).

SUKA DAMAI – Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi, Ali Munir secara resmi melantik atau mengukuhkan dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa yang baru.

Acara pelantikan berlangsung dengan nuansa kesederhanaan di Aula Kantor Desa Suka, turut dihadiri Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, Koramil, perangkat desa, BPD, RT, RW, Karang Taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta pengurus PKK, Rabu (08/01/20).

Pelantukan ini juga sekaligus dan Ketua TP PKK Desa Suka Damai Ny. Siti Konian oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tebing Tinggi Ny. Dian.

BACA JUGA :  Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi

Adapun perangkat desa yang dilantik yakni A. Roni sebagai Sekretaris Desa. Alex Hermawanto sebagai Kasi Kesra. kemudian para Kadus diantaranya M. Impron Rosadi, Budi Iirawan, Suraji dan Supardi.

Kepala Desa Suka Damai Ali Munir, dalam penyampaiannya mengatakan, dengan adanya pelantikan dan pengukuhan yang baru ini supaya bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat sesuai tupoksinya masing-masing.

“Dengan dilantiknya perangkat Desa Sido Urip yang baru kinerja Pemeritahan Desa Sido Urip bisa lebih meningkat lagi ke depannya, agar bekerja dengan ikhlas agar hasil dari apa yang kita kerjakan membuahkan hasil yang baik,” ujar Ali Munir.

BACA JUGA :  Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi

Kades juga berpesan agar perangkat desa yang baru dilantik selalu bekerja sama dengan baik dalam sebuah tim kerja untuk membangun dan memajukan desa.

“Selain itu dingatkanya juga untuk selalu belajar dan mengetahui setiap peraturan dan dasar-dasar hukum yang berlaku terkait pelaksanaan kegiatan di tingkat desa,” harapnya.

Ali Munir juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada perangkat desa yang lama atas pengabdiannya dalam menjalankan roda pemerintahan desa Suka Damai selama ini.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Mantap, Bumdesa Suka Damai Sejahtera Panen Perdana 6 Ton Semangka

Berita

Ini 9 Desa Pendaftar Calon Kades Terbanyak Di Tanjab Barat

Desa

Kompak! Kades, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Suka Damai Tinjau Pengerasan Jalan

Advetorial

Ali Makmur, Desa Suka Damai Siap Sukseskan Pemilu

Advetorial

Lantik 15 Kades Terpilih, Bupati H. Safrial Ingatkan Penggunaan Dana Desa

Desa

Ini 56 Desa Di Tanjab Barat Akan Pilkades Serentak Oktober Mendatang

Advetorial

PKK Desa Suka Damai Adakan Pelatihan Pembuatan Sabun Sereh dan Suling Minyak Sereh Wangi

Desa

Rata-Rata Kades Petahana Ikut Bertarung Di Pilkades 56 Desa Oktober Mendatang