Kades Suka Damai Lantik Perangkat Desa Baru

- Redaksi

Kamis, 9 Januari 2020

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

FOTO : Kepala Desa Suka Damai Ali Munir Saat Melantik Pejabat Perangkat Desa dan Ketua TP PKK Desa Suka Damai, Rabu (08/01/20).

FOTO : Kepala Desa Suka Damai Ali Munir Saat Melantik Pejabat Perangkat Desa dan Ketua TP PKK Desa Suka Damai, Rabu (08/01/20).

SUKA DAMAI – Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi, Ali Munir secara resmi melantik atau mengukuhkan dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa yang baru.

Acara pelantikan berlangsung dengan nuansa kesederhanaan di Aula Kantor Desa Suka, turut dihadiri Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, Koramil, perangkat desa, BPD, RT, RW, Karang Taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta pengurus PKK, Rabu (08/01/20).

Pelantukan ini juga sekaligus dan Ketua TP PKK Desa Suka Damai Ny. Siti Konian oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tebing Tinggi Ny. Dian.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Adapun perangkat desa yang dilantik yakni A. Roni sebagai Sekretaris Desa. Alex Hermawanto sebagai Kasi Kesra. kemudian para Kadus diantaranya M. Impron Rosadi, Budi Iirawan, Suraji dan Supardi.

Kepala Desa Suka Damai Ali Munir, dalam penyampaiannya mengatakan, dengan adanya pelantikan dan pengukuhan yang baru ini supaya bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat sesuai tupoksinya masing-masing.

“Dengan dilantiknya perangkat Desa Sido Urip yang baru kinerja Pemeritahan Desa Sido Urip bisa lebih meningkat lagi ke depannya, agar bekerja dengan ikhlas agar hasil dari apa yang kita kerjakan membuahkan hasil yang baik,” ujar Ali Munir.

Kades juga berpesan agar perangkat desa yang baru dilantik selalu bekerja sama dengan baik dalam sebuah tim kerja untuk membangun dan memajukan desa.

“Selain itu dingatkanya juga untuk selalu belajar dan mengetahui setiap peraturan dan dasar-dasar hukum yang berlaku terkait pelaksanaan kegiatan di tingkat desa,” harapnya.

Ali Munir juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada perangkat desa yang lama atas pengabdiannya dalam menjalankan roda pemerintahan desa Suka Damai selama ini.(*)

Apa Penadapat Anda Terkait Berita Ini?

Berita ini 350 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 9 Januari 2020 - 22:08 WIB

Kades Suka Damai Lantik Perangkat Desa Baru

Berita Terbaru