LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Desa

Kamis, 9 Januari 2020 - 22:08 WIB

Kades Suka Damai Lantik Perangkat Desa Baru

FOTO : Kepala Desa Suka Damai Ali Munir Saat Melantik Pejabat Perangkat Desa dan Ketua TP PKK Desa Suka Damai, Rabu (08/01/20).

FOTO : Kepala Desa Suka Damai Ali Munir Saat Melantik Pejabat Perangkat Desa dan Ketua TP PKK Desa Suka Damai, Rabu (08/01/20).

SUKA DAMAI – Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi, Ali Munir secara resmi melantik atau mengukuhkan dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa yang baru.

Acara pelantikan berlangsung dengan nuansa kesederhanaan di Aula Kantor Desa Suka, turut dihadiri Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, Koramil, perangkat desa, BPD, RT, RW, Karang Taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta pengurus PKK, Rabu (08/01/20).

Pelantukan ini juga sekaligus dan Ketua TP PKK Desa Suka Damai Ny. Siti Konian oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tebing Tinggi Ny. Dian.

BACA JUGA :  Sekda : Rapor Merah Siap-Siap Non Job

Adapun perangkat desa yang dilantik yakni A. Roni sebagai Sekretaris Desa. Alex Hermawanto sebagai Kasi Kesra. kemudian para Kadus diantaranya M. Impron Rosadi, Budi Iirawan, Suraji dan Supardi.

Kepala Desa Suka Damai Ali Munir, dalam penyampaiannya mengatakan, dengan adanya pelantikan dan pengukuhan yang baru ini supaya bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat sesuai tupoksinya masing-masing.

BACA JUGA :  Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

“Dengan dilantiknya perangkat Desa Sido Urip yang baru kinerja Pemeritahan Desa Sido Urip bisa lebih meningkat lagi ke depannya, agar bekerja dengan ikhlas agar hasil dari apa yang kita kerjakan membuahkan hasil yang baik,” ujar Ali Munir.

Kades juga berpesan agar perangkat desa yang baru dilantik selalu bekerja sama dengan baik dalam sebuah tim kerja untuk membangun dan memajukan desa.

BACA JUGA :  ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata

“Selain itu dingatkanya juga untuk selalu belajar dan mengetahui setiap peraturan dan dasar-dasar hukum yang berlaku terkait pelaksanaan kegiatan di tingkat desa,” harapnya.

Ali Munir juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada perangkat desa yang lama atas pengabdiannya dalam menjalankan roda pemerintahan desa Suka Damai selama ini.(*)

Share :

Baca Juga

Desa

Anggota BPD Desa Suka Damai Dilantik

Advetorial

Desa Tungkal I Juara Lomba P2WKSS Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019

Advetorial

PKK Desa Suka Damai Adakan Pelatihan Pembuatan Sabun Sereh dan Suling Minyak Sereh Wangi

Desa

Rata-Rata Kades Petahana Ikut Bertarung Di Pilkades 56 Desa Oktober Mendatang

Berita

BPD Desa Suka Damai Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019

Berita

Ini 9 Desa Pendaftar Calon Kades Terbanyak Di Tanjab Barat

Advetorial

Kades dan Ketua TP PKK Desa Dataran Kempas Terima Penghargaan Dari Mendagri

Advetorial

Kades Dataran Kempas Tebing Tinggi akan Jadi Pembicara Pada Festival Iklim 2019 Di Jakarta