LIVETV
15 Link Twibbon Hari KORPRI 2021 Pilihan Keren dan Menarik Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Home / Berita

Kamis, 18 November 2021 - 08:50 WIB

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan 4 Personil Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu 9 Kg

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R Saat Serahkan Penghargaan ke Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi, Rabu (17/11/21). FOTO : Hms Polda Jambi

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R Saat Serahkan Penghargaan ke Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi, Rabu (17/11/21). FOTO : Hms Polda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmat Wibowo memberikan penghargaan kepada Empat personil atas keberhasilan mengamankan pelaku tindak pidana Narkoba.

Penghargaan diserakhkan oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R ke Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi, Rabu (17/11/21).

Peronil tersebut yakni Brigadir Bayu Sutama, Brigadir Hari Nugraha, SH Personil Polresta atas prestasinya berhasil mengungkap kasus pengiriman shabu sebanyak 5 kg di Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi yang berasal dari Pekanbaru.

BACA JUGA :  Sedekah Subuh Jum'at, BUMDes Bersama Betara dan PC IPNU Sambangi Jama'ah Tiga Masjid

Kemudian AKP Angga Luvyanto, S.Pd, MH dan Aiptu Dimto Ginting dan Brigadir Temmy Gunawan PJR Personil Ditlantas Polda Jambi berhasil amankan 4 Kg sabu yang melintas di Pos PJR Unit VI Batas Jsmbi-Riau.

“Saya selaku Pimpinan Polda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada personel Ditlantas dan Polresta Jambi yang telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu. Saya merasa gembira dan bangga atas dedikasi, pengabdian dan bantuan dari saudara sekalian karena telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu seberat 5 kg dan 4 kg,” kata Wakapolda Jambi membacakan Sambutan Kapolda.

BACA JUGA :  Ratusan Warga Desa Pematang Gajah dan Kedemangan Menjalani Vaksinasi

Pada kesempatan yang membanggakan ini saya dan seluruh personel Polda Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan sebagai wujud terima kasih dan penghargaan tersebut.

Kapolda mengatakan hasil dari pengungkapan kasus tindak pidana narkotika ini merupakan bukti keaktifan polri, khususnya personel Polda jambi dalam upaya penegakkan hukum di wilayah Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Driil Teknis Penanggulangan Bencana Alam

“Saya berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memotivasi serta mendorong personel lainnya untuk dapat lebih meningkatkan kinerja dan dedikasinya baik dalam pelaksanaan tugas maupun penegakkan hukum serta meningkatkan semangat kerja untuk memberikan yang terbaik kepada institusi dan masyarakat,” ujar Jenderal Bintang Sstu tersebut.

Apel pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Para Pemen, Pama dan personil Polda Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Mutasi Lurah yang Minta THR Idul Fitri ke Pengusaha

Berita

135 Calon Tamtama PK Gelombang I Subpanda Korem 042/Gapu Ikut Seleksi Tingkat Pusat

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021

Berita

Pitriya Mahasiswa UIN Jambi Terpilih Ketua Umum Kohati HMI Jambi

Berita

FHT Tanjabbar Siap Kawal Penerimaan CPNS dan PPPK 2019

Berita

Kapolres Tanjabbar Harapkan Desa Betara Kanan Tetap Zona Hijau

Berita

Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Patroli Cek Patok Batas RI-PNG

Berita

Bupati Safrial Serahkan 62 Unit Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas