indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi Ratusan CPNS Memilih Mengundurkan Diri, BKN Ungkap Alasannya Keluarga Besar PP Muhammadiyah Berduka Buya Syafii Ma’arif Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya

Home / Berita

Kamis, 18 November 2021 - 08:50 WIB

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan 4 Personil Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu 9 Kg

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R Saat Serahkan Penghargaan ke Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi, Rabu (17/11/21). FOTO : Hms Polda Jambi

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R Saat Serahkan Penghargaan ke Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi, Rabu (17/11/21). FOTO : Hms Polda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmat Wibowo memberikan penghargaan kepada Empat personil atas keberhasilan mengamankan pelaku tindak pidana Narkoba.

Penghargaan diserakhkan oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R ke Personil Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi, Rabu (17/11/21).

Peronil tersebut yakni Brigadir Bayu Sutama, Brigadir Hari Nugraha, SH Personil Polresta atas prestasinya berhasil mengungkap kasus pengiriman shabu sebanyak 5 kg di Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi yang berasal dari Pekanbaru.

Kemudian AKP Angga Luvyanto, S.Pd, MH dan Aiptu Dimto Ginting dan Brigadir Temmy Gunawan PJR Personil Ditlantas Polda Jambi berhasil amankan 4 Kg sabu yang melintas di Pos PJR Unit VI Batas Jsmbi-Riau.

BACA JUGA :  Impian Prajurit TNI Miliki Rumah Pribadi Terwujud, Danrem Gapu Serahkan Kunci

“Saya selaku Pimpinan Polda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada personel Ditlantas dan Polresta Jambi yang telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu. Saya merasa gembira dan bangga atas dedikasi, pengabdian dan bantuan dari saudara sekalian karena telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu seberat 5 kg dan 4 kg,” kata Wakapolda Jambi membacakan Sambutan Kapolda.

Pada kesempatan yang membanggakan ini saya dan seluruh personel Polda Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan sebagai wujud terima kasih dan penghargaan tersebut.

BACA JUGA :  Derita Petani di Muaro Jambi, Tak Ada Jembatan Angkut Sawit Pakai Sampan

Kapolda mengatakan hasil dari pengungkapan kasus tindak pidana narkotika ini merupakan bukti keaktifan polri, khususnya personel Polda jambi dalam upaya penegakkan hukum di wilayah Provinsi Jambi.

“Saya berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memotivasi serta mendorong personel lainnya untuk dapat lebih meningkatkan kinerja dan dedikasinya baik dalam pelaksanaan tugas maupun penegakkan hukum serta meningkatkan semangat kerja untuk memberikan yang terbaik kepada institusi dan masyarakat,” ujar Jenderal Bintang Sstu tersebut.

Apel pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Para Pemen, Pama dan personil Polda Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Selama Libur Lebaran, Korem 042 Gapu Siagakan Personil Pengamanan

Berita

HUT Bhayangkara ke 74, Polres Tanjabbar Gelar Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah

Berita

Ini yang Akan Jadi Tuan Rumah MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara di TPS Pemilu 2019 Di Seko

Berita

KONI Tanjab Barat Gelar Musorkab Memilih Ketua dan Pengurus Baru

Berita

Safrial, Tanjab Barat Satu-Satunya Kabupaten Pemerhati K3 di Provinsi Jambi

Berita

Sejak Lost Contak di Perairan Berhala KM Sumber Daya Belum Ditemukan

Berita

Mulai April 2021, Pemerintah akan Pangkas Subsidi Tarif Listrik