indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi 4 Nama Ini Berpeluang Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo Sebagai Menpan-RB Sebanyak 46 Jamaah Calon Haji Indonesia Dipulangkan ke Tanah Air 212 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara

Home / Muaro Jambi

Rabu, 17 November 2021 - 11:09 WIB

Kapolres Muaro Jambi : Antisipasi dan Cegah Radikalisme Perlu Kerjasama Semua Pihak

Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja, SIK, MH

Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja, SIK, MH

MUARO JAMBI – Upaya untuk mencegah Radikalisme dan intoleransi yang dapat merusak keutuhan bangsa berasaskan Pancasila di Kabupaten Muaro Jambi diperlukan kerjasama dan peran seluruh elemen masyarakat.

Maka dari pada itu diharapkan sinergi, silaturahmi dan komunikasi antara Polri dan masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi harus dapat terjaga dengan baik.

Demikian diungkapkan Kapolres Muaro Jambi AKBP.Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi, Selasa (16/11/21).

“Polri tidak bisa bergerak sendiri dalam menangkal gerakan radikalisme dan intoeransi, untuk itu dibutuhkan peran serta dan kesepakatan bersama seluruh elemen masyarakat,” ujar AKP Amradi.

BACA JUGA :  SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara

Ia menambahkan penanggulangan dan pencegahan radikalisme merupakan salah satu upaya menciptakan rasa aman di tengah masyarakat yang diimplementaiskan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas mulai dari tingkat desa.

“Sosialisasi dan edukasi paham radikalisme sangat penting untuk membentengi masyarakat dari paham radikalisme. Masyarakat bisa menjadi pagar yang kuat bagi tindakan pencegahan dan penyebaran radikalisme,” terangnya.

BACA JUGA :  Sedan dan Pajero Terlibat Tabrakan di Kota Jambi, Begini Kondisinya

Lebih jauh dikataknnya, diharapkan kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat jika menemukan hal ganjil dan ajaran sesat di wilayah manapun.

“Masyarakat harus berhati-hati ketika mengakses internet dan media sosial, karena paham-paham yang tidak sesuai nilai-nilai Pancasila dengan mudah masuk dari jaringan nirkable tersebut, Kami harapkan masyarakat bisa cegah faham radikalisme dengan menjaga kerukunan hidup dimasyarakat dan toleransi sesama umat beragama,’ imbaunya.(Val/PMJ)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

319 Kendaraan Diputarbalik di Pos Sekat Mudik Tempino

Muaro Jambi

Kades Talang Duku Bersama Kasubsektor Taman Rajo Gelar Vaksinasi Serbu Desa

Muaro Jambi

Alhamdulillah… Dinas Sosial Muaro Jambi Akan Bawa Sakiyah Berobat ke RS Raden Mattaher

Muaro Jambi

Antisipasi Wabah PMK, Polisi dan TNI di Sungai Gelam Lakukan Pemeriksaan Ternak di Kandang

Muaro Jambi

Besok, Bachyuni Deliansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal Anak di SDN 67 Sekernan

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Resmikan Kantor Desa Bukit Beringin Periapan

Muaro Jambi

Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH