indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 5 Maret 2022 - 11:36 WIB

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab 5 Kapolsek dan 4 PJU

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Saat Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek dan PJU di lapangan Muaro Jambi pada Sabtu (5/03/22). FOTO ; NOVAL

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Saat Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek dan PJU di lapangan Muaro Jambi pada Sabtu (5/03/22). FOTO ; NOVAL

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH pimpin Upacara Sertijab terhadap  5 Kapolsek dan 4 Pejabat Utama Polres Muaro Jambi di lapangan Muaro Jambi pada Sabtu (5/03/22).

Turut menghadiri Wakapolres Kompol Novrizal, S.Sos, MH, Kabag SDM AKP Erwandi,kasat binmas AKP Akil, para Kabag , para Kasat para Kasi dan para Staff serta personel Polres Muaro Jambi dan jajaran serta Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi.

Upacara Sertijab ini diawali pengambilan sumpah dan penanda tanganan surat Sertijab serta fakta integritas.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan serah terima jabatan dan alih tugas dikalangan institusi Polri merupakan sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan wujud dinamis organisasi sejalan perkembangan tuntunan tugas dalam rangka pembinaan karier personel di tubuh Polri.

BACA JUGA :  Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel

Kemudian jabatan tersebut juga wewenang yang terima merupakan amanah yang harus di syukuri dan dijalankan sebaik-baiknya sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Ia menuturkan, semoga PJU dan Kapolsek yang baru bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yang baru, berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri.

“Serta selamat bergabung terhadap Pejabat baru menjadi bagian Polres Muaro Jambi, kepada pejabat lama terima kasih atas Dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini,” ucap Kapolres.

Para pejabat yang Sertijab hari ini yakni Kabag Ops dari Kompol Rinto Haivan Simbolon kepada Kompol Marhara Tua Siregar, Kabag Log dari Kompol A Roni Canra kepada Kompol Wahidin Syarif, Kasat Reskrim AKP Khoirunnas kepada AKP Shirlen Noviani, Kasat Lantas dari AKP Nafrizal kepada AKP Angga Luvyanto.

BACA JUGA :  21 Instansi di Kota Jambi Beri Layanan Terpusat di Mall Pelayanan Publik

Selanjutnya Kapolsek Jaluko dari AKP Irwan kepada AKP Rodi Hambali, Kapolsek Mestong dari AKP Shirlen Noviani kepada AKP Taroni Zebua, Kapolsek Muaro Sebo dari AKP Taroni Zebua kepada Iptu Wiwik Utomo.

Kapolsek Kumpe Ulu dari AKP Dedi Subandi kepada AKP Agus A. Purba dan Kapolsek Kumpe Ilir dari AKP M Rafizal kepada AKP Dedi Subandi.

Usai upacara serah terima jabatan dilanjutkan pisah sambut dari pejabat lama kepada pejabat baru dilaksanakan di ruangan Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional ke 14 di Buper Sungai Gelam

Muaro Jambi

Peduli Kesehatan Warga, Polres Muaro Jambi Turunkan Water Cannon Semprot Jalan Berdebu

Muaro Jambi

Gerakan 1 Juta Vaksinasi Booster Kemenag Muaro Jambi Capai 1.668 Orang

Muaro Jambi

Warga RT 09 Desa Sekernan Keluhkan Kondisi Jalan Rusak dan Berlobang

Muaro Jambi

Karang Taruna dan Remaja Masjid Jamik Darussalam Desa Senaung Gelar Maulid Nabi

Muaro Jambi

Sinergi TNI-Polri, Nakes dan Tim PPKM Jemput Bola Vaksinasi di 3 RT Desa Kemingking Dalam

Muaro Jambi

Wabup Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Hadiri Peluncuran Gernas BBI Ke-3

Muaro Jambi

Dispora Kabupaten Muaro Jambi Seleksi Calon Anggota Paskibraka