YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 5 Maret 2022 - 11:36 WIB

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab 5 Kapolsek dan 4 PJU

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Saat Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek dan PJU di lapangan Muaro Jambi pada Sabtu (5/03/22). FOTO ; NOVAL

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Saat Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek dan PJU di lapangan Muaro Jambi pada Sabtu (5/03/22). FOTO ; NOVAL

MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH pimpin Upacara Sertijab terhadap  5 Kapolsek dan 4 Pejabat Utama Polres Muaro Jambi di lapangan Muaro Jambi pada Sabtu (5/03/22).

Turut menghadiri Wakapolres Kompol Novrizal, S.Sos, MH, Kabag SDM AKP Erwandi,kasat binmas AKP Akil, para Kabag , para Kasat para Kasi dan para Staff serta personel Polres Muaro Jambi dan jajaran serta Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi.

Upacara Sertijab ini diawali pengambilan sumpah dan penanda tanganan surat Sertijab serta fakta integritas.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan serah terima jabatan dan alih tugas dikalangan institusi Polri merupakan sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan wujud dinamis organisasi sejalan perkembangan tuntunan tugas dalam rangka pembinaan karier personel di tubuh Polri.

BACA JUGA :  Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung

Kemudian jabatan tersebut juga wewenang yang terima merupakan amanah yang harus di syukuri dan dijalankan sebaik-baiknya sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Ia menuturkan, semoga PJU dan Kapolsek yang baru bisa segera menyesuaikan di tempat kerja yang baru, berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri.

“Serta selamat bergabung terhadap Pejabat baru menjadi bagian Polres Muaro Jambi, kepada pejabat lama terima kasih atas Dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas selama ini,” ucap Kapolres.

Para pejabat yang Sertijab hari ini yakni Kabag Ops dari Kompol Rinto Haivan Simbolon kepada Kompol Marhara Tua Siregar, Kabag Log dari Kompol A Roni Canra kepada Kompol Wahidin Syarif, Kasat Reskrim AKP Khoirunnas kepada AKP Shirlen Noviani, Kasat Lantas dari AKP Nafrizal kepada AKP Angga Luvyanto.

BACA JUGA :  Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77

Selanjutnya Kapolsek Jaluko dari AKP Irwan kepada AKP Rodi Hambali, Kapolsek Mestong dari AKP Shirlen Noviani kepada AKP Taroni Zebua, Kapolsek Muaro Sebo dari AKP Taroni Zebua kepada Iptu Wiwik Utomo.

Kapolsek Kumpe Ulu dari AKP Dedi Subandi kepada AKP Agus A. Purba dan Kapolsek Kumpe Ilir dari AKP M Rafizal kepada AKP Dedi Subandi.

Usai upacara serah terima jabatan dilanjutkan pisah sambut dari pejabat lama kepada pejabat baru dilaksanakan di ruangan Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapurna Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Muaro Jambi

Sekda Berharap Desa Mekar Sari Menang Penilaian Lomba Tingkat Provinsi Jambi

Muaro Jambi

Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Pengurus PC Muslimat NU Muaro Jambi

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Desa Bukit Baling Persiapan dan Pelantikan Kadesnya

Muaro Jambi

Angkat Manajemen Pengembangan Usaha Ekonomi Desa Senaung, Noval Terima Gelar Sarjana Ekonomi

Muaro Jambi

Bupati Masnah Busro Hadiri Penyaluran ZIS BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi

Muaro Jambi

Kasi Propam Polres Muaro Jambi Mendapat Reward Polres Terbaik Penanganan Perkara KEPP

Muaro Jambi

Masa Jabatan akan Berakhir, Begini Harapan Masnah Terhadap Pj Bupati Muaro Jambi