Kapolres Tabjabbar Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan MAN 2 Sebagai Madrasah AMPUH Covid-19

  • Whatsapp
FOTO : Dokumentasi Humas Polres Tanjab Barat, Selasa (23/06/20)

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Sapuro, SIK, MH melakukan peninjauan Kesiapan Protokol Kesehatan dan Madrasah AMPUH dalam rangka New Normal di MAN 2 Kab. Tanjab Barat, Selasa (23/06/20).

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut Kepala Sekolah MAN 2 Kab. Tanjab Barat Restu Diyanto, S.Pd, Ketua Komite, majelis guru, staf dan perwakilan siswa.

Berita Lainnya

Beberapa item yang jadi fokus peninjauan Kapolres kesiapan protokol kesehatan dan ruang belajar diantaranya Fasilitas cuci tangan dan sabun; Alat Ukur Suhu tubuh Thermo Gun; Pakaian APD, Masker dan Face Child; serta pengaturanbJarak antar siswa di rung kelas. Kemudian Ruang Kantin Sekolah, Pengecekan Ruang UKS dan Pengecekan Ruang Guru.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengungkapkan peninjauan dilakukan bukan untuk mengawasi pelaksanaan belajar mengajar tapi untuk mendorong agar bersama-sama bersiap untuk menghadapi New Normal Khususnya dalam dunia Pendidikan. Dimana seiring dengan menyambut tahun ajaran baru 2020/2021.

Berita terkait