Kapolres Tanjabbar Sambut dan Apresiasi Silaturahmi dan Audiensi PWI Tanjab Barat

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjung Jabung AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Sambut Silaturahmi dan Audiensi dari Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tanjab Barat di ruang kerjanya, Rabu (22/07/20).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung AKBP Guntur Saputro, SIK, MH sambut hangat dan ramah kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi dari Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tanjab Barat di ruang kerjanya, Rabu (22/07/20).

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan ia mendukung langkah PWI dalam pembentukan PWI khususnya Tanjab Barat guna membentuk awak media yang berorganisasi dan bekerja secara profesional dan sesuai kaidah dan etika jurnalistik. Pemberitaan yang berimbang dan bertanggungjawab.

Berita Lainnya

“Kita ucapkan selamat atas terbentuknya PWI Tanjab Barat. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik dan kompak,” kata AKBP Guntur Saputro.

“Bagi rekan rekan yang tergabung di dalam PWI semoga dapat memberi informasi yang aktual, tajam dan terpercaya. Dengan menyampaikan informasi yang mengedukasi masyarakat Tanjabbar untuk lebih cerdas menerima informasi,” imbuhnya.

Selain itu ia menyampaikan apresiasi dan dukungan pada pelantikan pengurus PWI Tanjabbar yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Yang jelas kita support kegiatan pelantikan pengurus PWI Tanjabbar pada Agustus nanti,” tambah Kapolres.

Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Gunawan usai audiensi mengatakan ia mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro.

“Alhamdulillah pertemuan kami dengan Bapak Kapolres dalam rangka audiensi dan silaturahmi berjalan lancar tadi. Dan beliau cukup peduli dengan kemajuan organisasi pers, khususnya PWI di daerah ini. Insha Allah, harapan dari Bapak Kapolres akan diusahakan terwujud, ujar Ketua PWI yang akrab disapa Bundo ini.(*)

Berita terkait