YTUBE
BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Home / Covid-19

Rabu, 30 September 2020 - 18:01 WIB

Kasus Positif Covid-19 di Tanjabbar Kembali Bertambah 1 Orang

FOTO : Juru Bicara Gugus Tugas P2 Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin

FOTO : Juru Bicara Gugus Tugas P2 Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin

KUALA TUNGKAL – Dalam beberapa hari terakhir angka kasus Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengalami peningkatan. Hari ini Rabu (30/09/20) kembali bertambah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 kasus.

“Untuk hari ini ada 1 orang lagi yang terkonfirmasi Covid-19 seperti diumumkan Gugus Tugas Provinsi warga Tanjab Barat yaitu pasien 495,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat Taharuddin dikonfirmasi, Rabu petang.

Taharuddin menejaskan Pasien 495 tersebut seorang laki-laki inisial ANA usia 48 tahun, warga Muara Papalik karyawan PT Rudi Agung, riwayat kontak erat dengan pasien 399 asal Muaro Jambi  yang dinyatakan positif Covid-19 ada 24 Sepetember lalu.

BACA JUGA :  Saksikan Hari Ini Final Bupati Cup 2022, PS Renah Mendaluh VS PS Tebing Tinggi

“Nah, ini sedang kita konfirmasi, apakan pasien 495 ini warga Tanjab Barat atau Muaro Jambi yang bekerja di perussahaan tersebut, sebab kontak eratnya dengan pasien sana dan yang melakukan Swab juga pihak Muaro Jambi,” jelasnya.

BACA JUGA :  Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut!

Lebih lanjut, Taharuddin menghimbau khususnya kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk terus patuh menerapkan protokol kesehatan.

“Kesadaran ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti memakai masker, rutin cuci tangan dan mengonsumsi makanan yang bergizi,” tandasnya.

Selanjutnya, dengan tambahan ini terhitung sebanyak 71 orang asal di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini terkonfirmasi positif Covid-19. Rinciannya 27 sembuh, 2 meninggal dan 42 dalam prawatan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Hadiri Kunker Gubernur dan Kapolda Tinjau Pos Terpadu Sterilisasi COVID-19 di Batang Asam Perbatasan Jambi-Riau

Covid-19

Danrem 042 Gapu Ikuti Video Conference Penekanan Pangdam II Sriwijaya Terkait Percepatan Penanganan Covid-19

Covid-19

Pasien Positif Corona 07 Warga Kota Sungai Penuh

Covid-19

Rahima : TP PKK Harus Jadi Pelopor dan Pelapor Pencegahan COVID-19

Covid-19

Gugus Tugas Provinsi Jambi Keluarkan 6 Keputusan Terbaru Menghadapi Pandemi Covid-19

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Selaku Wadansatgas Covid-19 Pimpin Pemakaman Jenazah Pasien Suspek

Covid-19

Hari Pertama Idul Fitri, Kasus Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 4, Sembuh 5

Covid-19

44 Napi Lapas Kelas II B Kuala Kungkal Bebas Istimewa Program Asimilasi Covid-19