indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Innalilahi…Tabrakan di Batanghari 4 Meninggal di Tempat, Lainya Luka-Luka Al Haris Harapkan Petani dan Koperasi Pertahankan Kualitas Rasa Kopi Kerinci Kota Jambi Melaju ke Final Setelah Melibas Tebo 4-2 Live Streaming Semifinal Kota Jambi vsTebo Mobil Carry Pick Up Terobos Pantat Besi Truk Hino Parkir, Sopir Luka-Luka

Home / Muaro Jambi

Jumat, 12 November 2021 - 08:47 WIB

Kembali, Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Tinjau Puluhan Titik Jalan Rusak

Ivan Wirata anggota DPRD Provinsi Jambi Ketika Melakukan Peninjauan Titik-Titik jalan yang rusak, Rabu (10/11/21). FOTO : KHUSUS.

Ivan Wirata anggota DPRD Provinsi Jambi Ketika Melakukan Peninjauan Titik-Titik jalan yang rusak, Rabu (10/11/21). FOTO : KHUSUS.

JAMBIIvan Wirata anggota DPRD Provinsi Jambi kembali meninjau jalan yang rusak, Rabu (10/11/21).

Sore itu ia meninjau langsung kerusakan jalan berat yang berada di ruas jalan Simpang Panerokan – Simpang Suka Makmur Sungai Bahar – Desa Markanding sampai Resa Pinang Tinggi.

Dari hasil evaluasi dengar pendapat DPRD terdapat beberapa titik jalan rusak kritis di sepanjang jalan tersebut.

Diamana di Desa Markanding terdapat jalan kritis sebanyak 10 titik, Desa Suka Makmur ada 16 titik dan Desa Pinang Tinggi terdapat sebanyak 51 titik.

Ivan Wirata ditemui di lokasi menyampaikan dengan banyaknya keluhan dan laporan warga agar dapat dibenahi jalan tersebut.

BACA JUGA :  Tugu Keris Siginjai Satu diantara Wisata di Kota Jambi Ramai dikunjungi Malam Minggu

“Kami selaku DPRD hanya mengupayakan bagaimana jalan tersebut dapat ditangani sementara waktu jelang ditetapkannya pengesahan RAPBD untuk pembangunan rigit beton jalan,” ungkapnya.

Memurut Ivan, upaya yang dilakukan saat ini, bagaimana pihak ALKAL PUPR Provinsi Jambi untuk terus melakukan penimbunan agregat kelas B guna kelancaran aktivitas warga setempat.

“Kita mengetahui kondisi jalan Simpang Panerokan hingga ke Desa Pinang Tinggi memang dibilang cukup krtis, akan tetapi tentu kita masih menunggu pengesahan anggaran yang juga di setujui pemerintah provinsi jambi untuk memperbaiki jalan tersebut menjadi jalan mantap,” jelasnya.

BACA JUGA :  Silaturahmi dengan Paguyuban Pensiunan Kesehatan, Maulana Ceritakan Perjalanan Karir

“Untuk itu, kami menghimbau warga untuk dapat bersabar agar persoalan ini dapat segera diatasi,” sambung Ivan.

Kepada pihak PUPR Provinsi Jambi, pihaknya selaku DPRD kata Ivan Witara, memohon terus melakukan monitoring dan dapat membantu penangan sementara jika terus terjadi adanya jalan rusak parah, dan ia juga terima kasih kepada Pihak PT HTI yang turut serta membantu dalam penangan sementara atas jalan yang rusak di desa tersebut,

“Dan juga saya berharap agar di tahun anggaran 2022 nanti jalan ini bisa masuk dalam anggaran RAPBD sehingga bisa segera di perbaiki,” tutup Ivan Wirata.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Majelis Taklim Syubbanul Mubiin Desa Senaung Gelar Syukuran Milad Ke 3

Muaro Jambi

Razia di Timbangan UPPKB di KM 38, Satlantas Polres Muaro Jambi Tilang 41 Kendaraan, Puluhan lainnya Diputar Balik

Muaro Jambi

Kejari Muaro Jambi Tunggu Hasil Pemeriksaan Tim Pengawasan Kejati

Muaro Jambi

Jelang Nataru, Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Gelar Akselerasi Vaksinasi

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi : Alhamdulillah Warga SAD Mau Ikut Program Vaksinasi COVID-19

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi 8 Desa Terpusat di Senaung

Muaro Jambi

Vaksinasi Mobile Polres Muaro Jambi Menyasar Pengunjung Cafe

Muaro Jambi

Pasca Viral Dugaan Percobaan Penculikan Anak, Polsek Kumpeh Ulu Lakukan Pengamanan dan Patroli di Sekolah-Sekolah