YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 08:02 WIB

Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny. Evi Rachmad Wibowo Memgendong Balita Saat Kunjungan di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi di Muaro Jambi, Jumat (30/9/22). FOTO : IST/HMS.

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny. Evi Rachmad Wibowo Memgendong Balita Saat Kunjungan di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi di Muaro Jambi, Jumat (30/9/22). FOTO : IST/HMS.

MUARO JAMBI – Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny. Evi Rachmad Wibowo beserta rombongan melakukan kunjungan ke Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi di Muaro Jambi, Jumat (30/9/22).

Kunjungan Ny. Evi Istri Kapolda Jambi ini disambut hangat Ibu Kalapas, Triana Agustin beserta pejabat struktural di Lapuanja.

Kunjungan tersebut dalam rangka “Bhayangkari Peduli” ini pengurus Bhayangkari menyerahkan tali asih bagi para binaan perempuan Lapas II B berupa Pampers kepada anak bawaan warga binaan, aneka buah, jus kemasan serta roti untuk seluruh warga binaan serta memberikan bingkisan untuk seluruh petugas Lapuanja.

BACA JUGA :  BKTM Bersedekah, Bhabinkamtibmas Labuhan Pering Bantu Warga Disabilitas Tongkat Kruk

Istri Kapola Jambi ini pun sempat mengendong Balita yang bersama ibunya menjalani tahanan.

Istri Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan tujuan kedatangan mereka ingin mengetahui apa saja keluhan dan ingin melihat kegiatan sehari-hari para napi perempuan di Lapas.

“Kami mohon kalau sudah keluar dari tempat ini jangan diulang lagi perbuatan yang menyebabkan ibu-ibu masuk ke tempat ini,” ujarnya.

Mendapat kunjungan dari Ibu Bhayangkari Jambi, salah satu perwakilan tahanan wanita menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus Bhayangkari. Karena mereka sudah mau berkunjung dan melihat langsung keberadaan mereka di Lapas.

BACA JUGA :  Kepsek SMAN 1 Bantah Tidak Lunas Uang Komite Tidak Ikut Ujian 

“Kami sangat berterima kasih kepada ibu bhayangkari mau berkunjung ke Lapas ini untuk melihat kami,” ungkapnya

Selain melihat kegiatan pembinaan warga binaan di blok hunian, tidak lupa Ny. Evi beserta rombongan juga melihat berbagai hasil produksi warga binaan.

Sebagai apresiasi Ny Evi membeli kain batik Kejora, aksesoris batik, dan berbagai hasil karya lainnya.

Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.(Ns)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Genjot Capaian Vaksinasi Booster Pemdes Talang Duku ke Masjid-Masjid Selama Ramadhan

Muaro Jambi

Wabup Muaro Jambi Dampingi Ketua IMI Lepas Touring Sumatra Tribute Jambi-Medan

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Undangan Rapat dengan Presiden di Jakarta

Muaro Jambi

Sering Bikin Resah Orang Tua dan Warga, Seorang Pemuda di Rehabilitasi

Muaro Jambi

Wabup Muaro Jambi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitussalam

Muaro Jambi

Ini Lokasi Pos PAM dan Pelayanan Ops Ketupat Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Perbaikan Pipa Intake PDAM Tirta Muaro Jambi, Tim Teknis Terkendala Air Sungai yang Tinggi

Muaro Jambi

Jelang Autopsi Ulang, Ini yang Dilakukan Ayah Brigadir J