YTUBE
Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi Operasi Gabungan Sambut Nataru, 40 Kendaraan Kena Tilang Mayoritas Mati KIR

Home / Muaro Jambi

Senin, 22 November 2021 - 11:54 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapurna Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022, Senin (22/11/21). FOTO : NOVAL

Rapat DPRD Muaro Jambi Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022, Senin (22/11/21). FOTO : NOVAL

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka penyerahan secara simbolis Persetujuan Kesepakatan tentang Perda APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022, Senin (22/11/21).

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Satya Bhakti didampingi oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal, S.IP dan dihadiri jajaran Forkopimda serta Kepala OPD Penkab Muaro Jambi.

Rapat paripurna dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh yang hadir, dan dilanjutkan dengan mendengar pendapat dan pengambilan keputusan dari para dewan perwakilan rakyat daerah dari semua fraksi, terkait persetujuan dan penandatanganan APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022.

BACA JUGA :  Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut!

Setelah mendengarkan rapat persetujuan dari para fraksi, Ketua DPRD Yuli Satya Bhakti langsung mengetok Palu mengesahkan persetujuan perda APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.

Bupati Hj. Masnah dalam sambutannya di depan semua dewan yang hadir menyampaikan terima kasih kepada semua para anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, yang telah berkerja keras dalam pembahasan dalam penyerahan secara simbolis dalam pengambilan persetujuan dan Perda APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2022.

BACA JUGA :  Saksikan Hari Ini Final Bupati Cup 2022, PS Renah Mendaluh VS PS Tebing Tinggi

Selanjutnya Bupati Masnah juga mengucapkan “Terima kasih banyak juga kepada tamu undangan Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, Dinas Kesehatan, Nakes dan Para OPD seluruh kepala dinas Muaro jambi terkait yang lainnya  yang selama Pandemi ini telah banyak membantu dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Muaro Jambi,” tutup Bupati Hj. Masnah mengakhiri pidatonya.(VAL)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C

Muaro Jambi

Polsek Kumpeh Ilir Simulasi Penanganan Karhutla dengan Aplikasi Asap Digital

Muaro Jambi

Bachyuni Deliansyah Buka KOSN dan FLS2N tingkat Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2022

Muaro Jambi

Satlantas Polres Muaro Jambi Tilang Ratusan Truk ODOL

Muaro Jambi

Ditpolairud Polda Jambi Bagikan Puluhan Ribu Ekor Bibit Ikan ke Warga Pesisir

Muaro Jambi

Ketua MPC PP Muaro Jambi Hadiri Syukuran Gedung Graha Pemuda Pancasila Provinsi Jambi

Muaro Jambi

Samsat Muaro Jambi Kembali Berlakukan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Terima Kunjungan Komunitas Tuna Rungu