indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Home / Muaro Jambi

Jumat, 24 Desember 2021 - 18:57 WIB

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Kunjungi PAC Kumpeh Ilir

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta dan rombongan Ketika Melakukan kunjungan kerja ke Pimpinan Anak Cabang Kumpeh Ilir, Kamis (23/12/21). FOTO : NOVAL

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta dan rombongan Ketika Melakukan kunjungan kerja ke Pimpinan Anak Cabang Kumpeh Ilir, Kamis (23/12/21). FOTO : NOVAL

MUARO JAMBI – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pimpinan Anak Cabang Kumpeh Ilir, Kamis (23/12/21).

Dalam kunjungan tersebut dibahas beberapa poin. Diantara poin yang jadi prioritas adalah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta pembinaan organisasi agar berjalan dengan baik sesuai dengan AD/ART serta Peraturan Organisasi (PO).

Dalam sampaiannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Aidi Hatta mengatakan turun langsung ke Kumpeh Ilir untuk memberikan arahan kepada pengurus anak cabang (PAC).

BACA JUGA :  Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi

“Saya turun langsung untuk memberikan arahan kepada setiap anggota baikpun pengurus yang berada di kecamatan Kumpeh Ilir supaya lebih semangat lagi dalam membesarkan organisasi pemuda pancasila,” ungkap Aidi Hatta di hadapan PAC Kumpeh Ilir di Desa Sponjen.

Ditegaskan Aidi bahwa Pemuda Pancasila yang mempunyai roh Pancasila sehingga Harus bisa mengayomi ormas-ormas lain, menjaga Kebhinekaan dan bekerja keras membendung idiologi yang bertentangan dengan Pancasila.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota dan pengurus bahwa kita Ormas ini bukan untuk sekedar Ormas biasa, karena kita adalah Ormas terbesar momor 3 di Indonesia dan kita diperuntukkan untuk membantu semua pihak baik itu TNI-Polri dan pemerintah dan masyarakat,” ucap Aidi Hatta.

BACA JUGA :  32 Paket Sabu Seberat 3,5 kg Berhasil Diamankan Sat Resnarkoba Polresta Jambi

Aidi Hatt juga mengingatkan anggotanya untuk senantias Bersinergiritas dan bermitra dengan semua pihak saling bahu membahu.

“Saya juga berharap kepada masyarakat yang melihat ada anggota saya yang masih nakal dan melanggar ad/art dan hukum segera laporkan supaya cepat saya tindakan keras dan dicopot dari keanggotaan,” pungkasnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Sambut Hangat Kunjungan Pj Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

Al Haris Hadiri Tabligh Akbar di Muaro Jambi

Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Sahkan APBD 2022 Rp 1,377 T

Muaro Jambi

Polda Jambi Resmi Sita Aset PT DHD Terkait Kasus Investasi Lele

Muaro Jambi

Soal Keberangkatan Haji Kemenag Muaro Jambi Masih Menunggu Petunjuk Pusat

Muaro Jambi

IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam

Muaro Jambi

Tak Punya Biaya Berobat, Penderita Tumor di Muaro Jambi Butuh Uluran Tangan