YTUBE
Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo

Home / Merangin / Pilkada

Jumat, 25 September 2020 - 12:26 WIB

KPU Merangin Gelar Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Paslon Gubernur

FOTO : Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

FOTO : Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

MERANGIN – KPU Kabupaten Merangin menggelar Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Pilkada 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

Rapat dibuka Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni, S.Pd.I didampingi Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis dan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi P, S.IK.

Dalam rakor disepakati penertiban Alat peraga atau sosialisasi diwilayah Kota Bangko segera dibersihkan selambat-lambatnya tanggal 25 September 2020 pukul 24.00 Wib.

BACA JUGA :  Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Tim pembersihan APK dari KPU Merangin dan Instansi terkait akan bergerak melaksanakan pembersihan APS pada tanggal 26 September 2020 jam 09.00 WIB khusunya dalam wilayah kota Bangko.

Tim Pembersihan APS yang dibentuk sebanyak 70 orang dari Satpol PP 30, Dishub 2, BPPRD 2, Bag Pem 2, Bawaslu Merangin 5, KPU Merangin 10, Polres Merangin 5, Kodim 0420/Sarko 2, Dinas Perkim 6 dan Dinas LH 6 orang.

BACA JUGA :  Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Usai rapat Tim Kampanye masing-masing Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi menyatakan “Deklarasi Damai” siap mensukesekan Pilkada Tahun 2020 yang aman, damai sejuk dan sehat dan Siap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Merangin

4 Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Sungai Tabir Ditemukan

Pilkada

KPU Umumkan Calon PPS yang Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Tertulis Hasil Perpanjangan Pendaftaran

Pilkada

Pilgub Jambi Mulai Menggeliat, Al Haris Kantongi Dukungan dari PKS dan Berkarya

Opini

3 Pasang Calon di Pilkada Jambi, Parpol Sudah Terbagi Habis?

Merangin

Gubernur Al Haris Dorong Penanaman Porang di Provinsi Jambi

Politik

Alasan Ini, H. Bakri Mundur dari Bursa Pilgub Jambi

Pilkada

Ini Alasan KPU Coret Berkarya dari Partai Pengusung Haris-Sani

Daerah

Terkait Isu Penjokian dalam Coklit, Begini Kata KPU