LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Merangin / Pilkada

Jumat, 25 September 2020 - 12:26 WIB

KPU Merangin Gelar Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Paslon Gubernur

FOTO : Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

FOTO : Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

MERANGIN – KPU Kabupaten Merangin menggelar Rakor Pembersihan Alat Peraga dan Sosialisasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Pilkada 2020 di Aula KPU Kabupaten Merangin, Kamis (24/09/20).

Rapat dibuka Ketua KPU Kabupaten Merangin Iron Syahroni, S.Pd.I didampingi Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis dan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi P, S.IK.

BACA JUGA :  Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021

Dalam rakor disepakati penertiban Alat peraga atau sosialisasi diwilayah Kota Bangko segera dibersihkan selambat-lambatnya tanggal 25 September 2020 pukul 24.00 Wib.

Tim pembersihan APK dari KPU Merangin dan Instansi terkait akan bergerak melaksanakan pembersihan APS pada tanggal 26 September 2020 jam 09.00 WIB khusunya dalam wilayah kota Bangko.

BACA JUGA :  Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran

Tim Pembersihan APS yang dibentuk sebanyak 70 orang dari Satpol PP 30, Dishub 2, BPPRD 2, Bag Pem 2, Bawaslu Merangin 5, KPU Merangin 10, Polres Merangin 5, Kodim 0420/Sarko 2, Dinas Perkim 6 dan Dinas LH 6 orang.

BACA JUGA :  Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran

Usai rapat Tim Kampanye masing-masing Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi menyatakan “Deklarasi Damai” siap mensukesekan Pilkada Tahun 2020 yang aman, damai sejuk dan sehat dan Siap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Abdullah Sani Serahkan Surat Pengunduran Diri ke PDI-P

Pilkada

Debat Cakada Tanjabbar, KPU Libatkan 5 Akademisi

Pilkada

Dukungan Al Haris-Sani Terus Mengalir, Kini dari Istri HBA

Kesehatan

Wujudkan Pilkada Sehat, Pemkab Tanjabbar Siapkan Perda Sanksi Tidak Menggunakan Masker

Pilkada

Ini Nama Nama Calon PPS yang Lulus dan Tidak Lulus Seleksi Tertulis Tanpa Perpanjangan Pendaftaran

Advetorial

Ketua KPU Tanjab Barat Lantik 65 Anggota PPK Terpilih

Pilkada

Ini Lima Besar Calon PPK Tajabbar Terpilih

Info Penting

Jelang Pilbup Tanjab Barat Baliho Mulai Bermunculan, Begini Tanggapan Bawaslu