indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Home / Muaro Jambi

Minggu, 28 November 2021 - 00:36 WIB

Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin

BKPRMI Kecamatan Jambi Luar Kota kembali gelar yasinan rutin bulanan di Masjid Nurul jannah Desa Mendalo Laut menghadirkan Ustadz Junaidi S.Pd.I sebagai penceramah, Sabtu (27/11/21). FOTO : Noval

BKPRMI Kecamatan Jambi Luar Kota kembali gelar yasinan rutin bulanan di Masjid Nurul jannah Desa Mendalo Laut menghadirkan Ustadz Junaidi S.Pd.I sebagai penceramah, Sabtu (27/11/21). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Lama vakum akibat Pandemi Covid-19. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi kembali gelar yasinan dan pengajian rutin bulanan.

Kali ini kegiatan digelar di Masjid Nurul jannah Desa Mendalo Laut menghadirkan Ustadz Junaidi S.Pd.I sebagai penceramah, Sabtu (27/11/21).

Pengajian dihadiri Ketua M. Joni, M.Pd.I dan seluruh Pengurus BKPRMI Kecamatan Jambi Luar Kota, Kades Mendalo Laut Thamrin, anggota BPD, Sekretaris Desa Penyingat Olak M. Maliki, imam Khotib Bilal yang berada d masjid Nurul Jannah.

Dalam sambutanya Kades Mendalo Laut, Thamrin mengatakan kepada panitia mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya telah melaksanakan kegiatan ini antara kerja sama pengurus masjid Nurul Jannah dan Pemerintahan Desa Mendalo laut seluruh panitia yang mengatasnamakan remaja remaji masjid.

BACA JUGA :  4 Tips untuk Digitalisasi Bagi UMKM di 2022

Ia berharap kedepannya lebih dan lebih lagi dengan acara tersebut ini adalah rutinitas bulanan yasinan remaja yang mencakup dari pada sekecamatan Jaluko terdiri 20 desa dan kelurahan harapan kedepan d haruskan setiap desa harus mewakili mengikutsertakan sebanyak desa di Kecamatan Jaluko supaya kegiatan tersebut bisa lebih meriah lagi khususnya di Masjid Nurul Jannah.

“Kegiatan ini bisa mengarahkan lagi untuk tahun yang akan datang harapannya, sama-sama kita memakmurkan masjid,” ucap Thamrin.

BACA JUGA :  Penyuluhan Pola Hidup Sehat dan Penyakit Kronis di Korem 042/Gapu

Kemudian mampu merajut generasi muda Masjid bermartabat menjadi insan taat dan membawa perubahan  Hebat bagi kemashlahatan ummat dan daerah khususnya di Kecamatan Jaluko.

“Semoga BPKRMI Jaluko bisa menjadi Garda terdepan dalam mempersatukan ummat dan pemikiran positif bagi ke depannya,”

Selanjutnya, ia menegaskan Organisasi BKPRMI Jaluko harus dapat melakukan terobosan baru seperti pembinaan generasi muda menjadi remaja masjid kecamatan jaluko.

“Karena BKPRMI yang merupakan sebagai organisasi yang berbasis masjid dan memiliki peran strategis dalam mewujudkan para generasi muda islami terhadap pengaruh-pengaruh kemajuan digitalisasi dan informasi yang saat ini dihadapi,” tandasnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Jalan Rusak dan Angkutan Batu Bara Jadi Pemicu Kemacetan Panjang di Jalan Desa Setiris Menuju Desa Mudung Darat

Muaro Jambi

DLH Muaro Jambi Dukung Gerakan Sungai Batanghari Bersih

Muaro Jambi

Dikbud Muaro Jambi Gelar Diklat Kurikulum 13 Menuju Kurikulum Merdeka

Muaro Jambi

Percepat Vaksinasi 100 %, Bupati Muaro Jambi, Kita Upayakan 20 Orang Perdesa Per Hari

Muaro Jambi

Tim Sahabat Haris-Sani Terbentuk di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Pimpin Ops Pekat II Siginjai 2021

Muaro Jambi

Warga Penyengat Olak Keluhkan Gas Selalu Habis di Pangkalan

Muaro Jambi

7 Truk Angkutan Batu Bara dan CPO Ditilang Polisi, Ini Masalahnya