indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polda Jambi Buka Penerimaan Siswa SIPSS Tahun 2022 Lelang 13 Jabatan Kepala OPD di Tanjab Barat Ditargetkan Rampung Bulan Maret Sat Polair Imbau Nelayan dan Transportasi Air Waspadai Perubahan Cuaca Kesulitan Keluar, Air Genangi Jalan Depan Gerbang SMAN 2 Tanjab Barat Gadang Seorang Mustahik di Pembengis Menerima Bantuan dari Baznas

Home / Muaro Jambi

Minggu, 28 November 2021 - 00:36 WIB

Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin

BKPRMI Kecamatan Jambi Luar Kota kembali gelar yasinan rutin bulanan di Masjid Nurul jannah Desa Mendalo Laut menghadirkan Ustadz Junaidi S.Pd.I sebagai penceramah, Sabtu (27/11/21). FOTO : Noval

BKPRMI Kecamatan Jambi Luar Kota kembali gelar yasinan rutin bulanan di Masjid Nurul jannah Desa Mendalo Laut menghadirkan Ustadz Junaidi S.Pd.I sebagai penceramah, Sabtu (27/11/21). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Lama vakum akibat Pandemi Covid-19. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi kembali gelar yasinan dan pengajian rutin bulanan.

Kali ini kegiatan digelar di Masjid Nurul jannah Desa Mendalo Laut menghadirkan Ustadz Junaidi S.Pd.I sebagai penceramah, Sabtu (27/11/21).

Pengajian dihadiri Ketua M. Joni, M.Pd.I dan seluruh Pengurus BKPRMI Kecamatan Jambi Luar Kota, Kades Mendalo Laut Thamrin, anggota BPD, Sekretaris Desa Penyingat Olak M. Maliki, imam Khotib Bilal yang berada d masjid Nurul Jannah.

Dalam sambutanya Kades Mendalo Laut, Thamrin mengatakan kepada panitia mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya telah melaksanakan kegiatan ini antara kerja sama pengurus masjid Nurul Jannah dan Pemerintahan Desa Mendalo laut seluruh panitia yang mengatasnamakan remaja remaji masjid.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta, Hadiri HUT Desa Tanjung Lanjut ke-39

Ia berharap kedepannya lebih dan lebih lagi dengan acara tersebut ini adalah rutinitas bulanan yasinan remaja yang mencakup dari pada sekecamatan Jaluko terdiri 20 desa dan kelurahan harapan kedepan d haruskan setiap desa harus mewakili mengikutsertakan sebanyak desa di Kecamatan Jaluko supaya kegiatan tersebut bisa lebih meriah lagi khususnya di Masjid Nurul Jannah.

“Kegiatan ini bisa mengarahkan lagi untuk tahun yang akan datang harapannya, sama-sama kita memakmurkan masjid,” ucap Thamrin.

BACA JUGA :  Wali Kota Jambi Usul Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes, Alasannya Masuk Akal

Kemudian mampu merajut generasi muda Masjid bermartabat menjadi insan taat dan membawa perubahan  Hebat bagi kemashlahatan ummat dan daerah khususnya di Kecamatan Jaluko.

“Semoga BPKRMI Jaluko bisa menjadi Garda terdepan dalam mempersatukan ummat dan pemikiran positif bagi ke depannya,”

Selanjutnya, ia menegaskan Organisasi BKPRMI Jaluko harus dapat melakukan terobosan baru seperti pembinaan generasi muda menjadi remaja masjid kecamatan jaluko.

“Karena BKPRMI yang merupakan sebagai organisasi yang berbasis masjid dan memiliki peran strategis dalam mewujudkan para generasi muda islami terhadap pengaruh-pengaruh kemajuan digitalisasi dan informasi yang saat ini dihadapi,” tandasnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kejar 100 % Vaksinasi, Kapolda Jambi Lakukan Tatap Muka dengan Forkopimda Muaro Jambi

Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi dan Batanghari Lakukan Kerjasama

Muaro Jambi

Ratusan Warga Desa Pematang Gajah dan Kedemangan Menjalani Vaksinasi

Muaro Jambi

17 Personel dan PNS Polres Muaro Jambi Terima Penghargaan

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolsek dan Kasat

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi : Alhamdulillah Warga SAD Mau Ikut Program Vaksinasi COVID-19

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek

Muaro Jambi

Enam Tempak Pengolahan Kayu Tanpa Izin di Sungai Gelam Disegel Polisi