YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Muaro Jambi

Selasa, 9 Agustus 2022 - 11:34 WIB

Menyongsong HUT Polwan Ke-74, Polwan Polres Muaro Jambi Goes To School SMAN 2 Sengeti

Polwan Polres Muaro Jambi Goes To School SMAN 2 Sengeti. FOTO : Humas PMJ

Polwan Polres Muaro Jambi Goes To School SMAN 2 Sengeti. FOTO : Humas PMJ

MUARO JAMBI – Serangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) tahun 2022. Polwan Polres Muaro Jambi telah melaksanakan berbagai kegiatan, seperti hari ini melaksanakan Sosialisasi ke SMAN 2 Sengeti, Selasa (9/8/22).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi, SE mengungkapkan kegiatan Polwan  Polres Muaro Jambi hari ini penyuluhan bersama Kasat Binmas tentang penggunaan media sosial, Safety Riding, kenakalan remaja di SMAN 2 Sengeti.

Kegiatan dihadir Kasat Binmas AKP Abdul Akil, Kasi Humas AKP .Amradi, Kepala SMAN 2 Sengeti Bapak Suryadi, S.Pd dan IPDA dr. Sarah Pertiwi Bahari, BRIPKA Apriani, BRIPKA Ana Triana, Bripka Aryani Wuryantari, A.Md, BRIPTU Rizki Mardiyanti, SH, BRIPTU Gitta Emilia Ali, BRIPTU Minalisa Pitria N, BRIPDA Melani Seftiani, S.Tr.Kep dan anggota Sat Binmas Polres Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar

Dalam penyuluhan ini Kasat Binmas memaparkan tentang kenakalan remaja serta tentang peraturan berlalul lintas. IPDA dr. Sarah Pratiwi Bahari dan didampingi  polwan dan yang menjelaskan tata cara penggunaan media sosial yang bijak agar terhindar dari jeratan hukum Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UUITE).

Sedangkan pemapar keselamatan berlalulintas (Safety Riding)  terakit cara aman berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan dan selalu aman selama berlalulintas.

BACA JUGA :  Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Tampak para siswa dengan serius mendengarkan penjelasan yang disampaikan oleh pemberi materi, juga tampak kedekatan pelajar dengan anggota polwan terbukti dengan dibukanya segment tanya jawab, para siswa dan siswi berebut bertanya namun sayang waktu tidak cukup karena para polwan ada kegiatan lainnya, hanya beberapa siswa dan siswi saja yang diberikan pertanyaan,

kkegiatan diakhiri dengan pemberian cendera mata kepada siswa dan siswi yang aktif bertanya, juga diberikan hadiah kepada siswa dan siswi yang menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan Polwan.(Humas PMJ)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi dan Batanghari Lakukan Kerjasama

Muaro Jambi

Bupati Masnah Dampingi Presiden Jokowi Kunhungi Candi Muaro Jambi

Muaro Jambi

Bersama Anggota Koramil, Kapolres Muaro Jambi Rayakan HUT TNI Saat Pelaksanaan Vaksinsi

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Bersama Wabup dan Forkopimda Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Shalat Id dan Serahkan Sapi Kurban di Masjid Al Abror

Muaro Jambi

Ketua MPC PP Muaro Jambi Hadiri Syukuran Gedung Graha Pemuda Pancasila Provinsi Jambi

Muaro Jambi

Peduli Kesehatan Warga, Polres Muaro Jambi Turunkan Water Cannon Semprot Jalan Berdebu

Muaro Jambi

Polsek Kumpeh Ilir Imbau Warga Cegah Karhutla