YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 1 Januari 2022 - 13:27 WIB

Meski Hujan, Gubernur Jambi Pantau Pos Pengamanan Malam Tahun Baru di Citra Raya City

Gubernur Jambi Al Haris Saat di Pos Pelayanan Polres Muaro Jambi di depan Gerbang Citra Raya City, Sabtu (01/01/22). FOTO : Noval.

Gubernur Jambi Al Haris Saat di Pos Pelayanan Polres Muaro Jambi di depan Gerbang Citra Raya City, Sabtu (01/01/22). FOTO : Noval.

MUARO JAMBI – Diguyur Hujan tepat pukul 00.00 WIab di malam pergantian tahun baru 2022, Gubernur Jambi Al Haris kunjungi Pos Pelayanan Polres Muaro Jambi yang berada di depan Gerbang Citra Raya City di Kecamatan Jaluko, Sabtu (01/01/22).

Kunjungan Gubernur Jambi Al Haris berserta rombongan disambut langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH, bersama Kapolsek Jaluko AKP Irwan SH dan tim gabungan lainnya yang berada di Pos PAM Citra Raya City.

BACA JUGA :  Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Kegiatan Gubernur Jambi meninjau beberapa titik pos yan dan pos pam yang berada di Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi.

Gubernur Jambi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Kapolres Muaro Jambi berserta jajaran yang telah melaksanakan kegiatan Vaksin di Kabupaten Muara Jambi dengan berbagai upaya yang telah dilakukan bersama para kades agar masyarakat mau divaksin.

“Yang kita ketahui kabupaten Muaro Jambi punya wilayah yang cukup luas,” kata Gubernur.

BACA JUGA :  Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia

Lanjut Al Haris dari pantauan dibeberapa titik pos pam dan pos yan dan juga kondisi arus lalu lintas malam ini berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Harapan di tahun 2022 ini Pandemi Covid-19 hilang, masyarakat sehat,dan ke depan Jambi bisa bangkit lagi, dan tetap patuhi Protokol Kesehatan,” kata Al Haris

Sebelum melanjutkan perjalanan kembali, Gubernur Jambi memberikan bingkisan kepada para personil gabungan di pos pelayanan Citra Raya City.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Arogan dan Intimidasi Wartawan, Kades di Muaro Jambi di Polisikan

Muaro Jambi

Tim TRC BPBD Muaro Jambi Berhasil Padamkan Kebakaran Perkebunan Sawit Warga Bukit Baling

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi : Antisipasi dan Cegah Radikalisme Perlu Kerjasama Semua Pihak

Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Sahkan APBD 2022 Rp 1,377 T

Muaro Jambi

Wawako Jambi Maulana Jadi Penceramah Isra’ Mi’raj di Tanjung Sari

Muaro Jambi

Cegah Penularan PMK, Polsek Maro Sebo Lakukan Pemeriksaan Mobil Pengangkut Hewan Ternak

Muaro Jambi

Sinergi TNI-Polri, Pemdes Senaung dan Penyingat Olak Datangi Warga Belum Vaksinasi

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh