YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 1 Januari 2022 - 13:27 WIB

Meski Hujan, Gubernur Jambi Pantau Pos Pengamanan Malam Tahun Baru di Citra Raya City

Gubernur Jambi Al Haris Saat di Pos Pelayanan Polres Muaro Jambi di depan Gerbang Citra Raya City, Sabtu (01/01/22). FOTO : Noval.

Gubernur Jambi Al Haris Saat di Pos Pelayanan Polres Muaro Jambi di depan Gerbang Citra Raya City, Sabtu (01/01/22). FOTO : Noval.

MUARO JAMBI – Diguyur Hujan tepat pukul 00.00 WIab di malam pergantian tahun baru 2022, Gubernur Jambi Al Haris kunjungi Pos Pelayanan Polres Muaro Jambi yang berada di depan Gerbang Citra Raya City di Kecamatan Jaluko, Sabtu (01/01/22).

Kunjungan Gubernur Jambi Al Haris berserta rombongan disambut langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH, bersama Kapolsek Jaluko AKP Irwan SH dan tim gabungan lainnya yang berada di Pos PAM Citra Raya City.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Batanghari dan Pelantikan Dirtahti

Kegiatan Gubernur Jambi meninjau beberapa titik pos yan dan pos pam yang berada di Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi.

Gubernur Jambi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Kapolres Muaro Jambi berserta jajaran yang telah melaksanakan kegiatan Vaksin di Kabupaten Muara Jambi dengan berbagai upaya yang telah dilakukan bersama para kades agar masyarakat mau divaksin.

“Yang kita ketahui kabupaten Muaro Jambi punya wilayah yang cukup luas,” kata Gubernur.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Isi Giat HUT TNI dengan Tujuh Giat Kerja Bakti dan Tujuh Kegiatan Perlombaan

Lanjut Al Haris dari pantauan dibeberapa titik pos pam dan pos yan dan juga kondisi arus lalu lintas malam ini berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Harapan di tahun 2022 ini Pandemi Covid-19 hilang, masyarakat sehat,dan ke depan Jambi bisa bangkit lagi, dan tetap patuhi Protokol Kesehatan,” kata Al Haris

Sebelum melanjutkan perjalanan kembali, Gubernur Jambi memberikan bingkisan kepada para personil gabungan di pos pelayanan Citra Raya City.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Saat Ditangkap 25 Ton Solar Sudah Masuk Tugboat

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Sosialisasi dan Vaksinasi di SD Negeri 228/IX Sungai Bertam

Muaro Jambi

Harlah NU ke 96, PC NU Muaro Jambi Hadirkan Gus Muwafiq

Muaro Jambi

Wakapolres Muaro Jambi Ikuti Rakornas Saber Pungli

Muaro Jambi

Bupati Masnah Busro Hadiri Penyaluran ZIS BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Tahun 2022

Muaro Jambi

Penandatanganan Ikrar Damai Pilkades Serentak, Bupati Masnah Minta Cakades Bersaing Secara Sehat

Muaro Jambi

Terlibat Laka Lantas, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Tempat