YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Muaro Jambi

Sabtu, 27 November 2021 - 17:18 WIB

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Poto Bersama Pada Acara Pengukuhan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 di Komplek Citra Raya City , Sabtu (27/11/21). FOTO : Noval

Poto Bersama Pada Acara Pengukuhan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 di Komplek Citra Raya City , Sabtu (27/11/21). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Pimpinan Anak Cabang dan Pengurus Unit Kerja Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi Periode 2020-2023 diketuai Supathan Sugito, SH dikukuhkan.

Pengukuhan dipimpin oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta S.Ag Melantik di Komplek Citra Raya City , Sabtu (27/11/21)

Tampak hadir Danramil 0145 kapten INF RILMAN, Babinsa, Camat jaluko Rino, Tim satgas Covid 19, Pengurus MPC Pemuda Pancasila,PAC Di kecamatan Kabupaten Muaro Jambi dan seluruh Pengurus PAC  di kecamatan Jambi Luar Kota berserta tamu undangan Lainnya.

BACA JUGA :  Polda Jambi Berhasil Ungkap Peredaran 1,082 Kg Sabu dengan 5 Tersangka

Acara ini juga pelantikan Srikandi berserta pengurus dengan mengangkat sumpah dan dilanjutkan dengan pemberian bendera petaka Pemuda Pancasila yang diberikan langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Aidi Hatta kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Supathan Sugito.

Dalam sambutannya,  Ketua MPC Pemuda Pancasila Aidi Hatta mengatakan Dinamika organisasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi memang berbeda dengan kota lainnya, Dia mendengar adanya gejolak di dalam organisasi dan itu dianggapnya hal yang biasa.

Aidi juga memberi suport dan pengarahan kepada seluruh anggota yang baru di Lantik dan kepada seluruh anggota pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Safari Subuh, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Perihal Stunting dan Bahaya Narkoba

“Semoga dengan pelantikan dan pengukuhan ini pengurus semakin aktif semakin solid dan menjaga Solidaritas  juga selalu bermitra dengan TNI Polri dan pemerintah sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga Pemuda Pancasila,” kata Aidi.

“Saya beramanah kepada saudara saudara kita yang dilantik untuk mengembangkan organisasi kita sampai ke pelosok Desa sehingga kita bisa mewujudkan untuk membantu masyarakat lebih baik ke depan itu harapan saya dan terakhir mari kita bangun solidaritas sama-sama kita anggota Pemuda Pancasila,” imbuhnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Undangan Rapat dengan Presiden di Jakarta

Muaro Jambi

Tak Punya Biaya Berobat, Penderita Tumor di Muaro Jambi Butuh Uluran Tangan

Muaro Jambi

Vaksinasi Massal di Desa Penyingat Olak, Polsek Jaluko Bagikan Sembako Kepada 150 Peserta Datang Lebih Awal

Muaro Jambi

Bupati Masnah Akan Selesaikan Masalah Tapal Batas Muaro Jambi-Batanghari

Muaro Jambi

Jembatan Penghubung 22 Desa di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Meminta Pemkab Segera Perbaiki

Muaro Jambi

Talk Show di Radio Kedaton 93,8 FM, Kejari Muaro Jambi Sampaikan Pemberantasan Mafia Tanah

Muaro Jambi

Pasca Diumumkan Kenaikan BBM, Polres Muaro Jambi Cek Seluruh SPBU di Kabupaten Muaro Jambi

Muaro Jambi

Kapolsek Sungai Gelam Ajak Anggota IMSG Berpikir Kritis Untuk Kemajuan Daerah