LIVETV
Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022 Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut




Home / Berita

Sabtu, 25 September 2021 - 12:45 WIB

Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) Satuan Tugas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs di Wilayah Jayapura dan Kab. Keerom, Papua, Sabtu (25/9/21).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) Satuan Tugas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs di Wilayah Jayapura dan Kab. Keerom, Papua, Sabtu (25/9/21).

SUARA TNI – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs  menerima kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin bersama Ny. Dessy Hassanudin dan Asop Kasdam I/BB Kolonel Inf Cristomei Sianturi S.Sos., M.Si (Han) dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) Satuan Tugas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs di Wilayah Jayapura dan Kab. Keerom, Papua, Sabtu (25/9/21).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Letkol Inf Letkol Inf Muhammad Erfani S.H., M. Tr (Han) melaporkan kepada Pangdam I/BB tentang kondisi pos dan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Satgas dari jajaran pos di wilayah Jayapura sampai dengan jajaran pos di Kabupaten Keerom.

BACA JUGA :  Pulang Kerja, Istri di Muara Papalik Temukan Suami Meninggal Gantung Diri di Pondok

“Menerima kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, serta menjadi sumber motivasi dan semangat bagi setiap personel Satgas dalam bertugas”, ujar Dansatgas.

Dalam pengarahannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M menekankan kepada setiap prajurit Satgas Yonif 131/Brs, agar selalu waspada dan meningkatkan keamanan dalam setiap kegiatan. Laksanakan pembinaan teritorial dengan sebaik-baiknya, senyum, sapa dan salam”, jelas Pangdam I/BB.

BACA JUGA :  Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming

Selanjutnya, Pangdam I/BB  mengingatkan kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Pesan saya kepada seluruh prajurit Satgas Yonif 131/Brs agar jangan lupa beribadah, laksanakan tugas mengamankan negara dengan penuh kebanggaan, dedikasi dan rasa tanggung jawab. Bantu masyarakat perbatasan dalam mengatasi kesulitannya, ikhlas dan selalu berbuat yang terbaik”, jelas Pangdam I/BB.

BACA JUGA :  Forum Honorer Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalas

Saat kunjungan ke Pos Kotis Skouw, Pangdam I/BB juga berkesempatan melihat kerajinan dari masing-masing pos yang sudah diajarkan dan dikembangkan oleh masyarakat di wilayah binaan.

Diakhir kunjungan Pangdam  I/BB memberikan bingkisan sebagai tali asih dan bentuk perhatian kepada Prajurit Satgas 131/Brs yang sedang bertugas.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemerintah Tetapkan Tarif Maksimal Rapid Tes 150 Ribu

Berita

BNNK Tanjab Timur-Barat Kebanagkan Kasus Penangkapan 2 Kurir Sabu Di Parit Tomo dan Kelapa Gading

Berita

Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Lampung Koordinasi Penanganan Tsunami

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD Ke-110 Tahun 2021

Berita

Hingga H-7 Lebaran, Pelabuhan Kuala Tungkal Terpantau Sepi

Berita

Bahaya, Jangan Dibuka Pesan Berantai BLT BPJS di WhatsApp

Berita

Hujan Tak Surutkan Ribuan Warga Ikuti Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Masjid Agung Kuala Tungkal

Berita

Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI