YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Berita

Sabtu, 25 September 2021 - 12:45 WIB

Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) Satuan Tugas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs di Wilayah Jayapura dan Kab. Keerom, Papua, Sabtu (25/9/21).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) Satuan Tugas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs di Wilayah Jayapura dan Kab. Keerom, Papua, Sabtu (25/9/21).

SUARA TNI – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs  menerima kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin bersama Ny. Dessy Hassanudin dan Asop Kasdam I/BB Kolonel Inf Cristomei Sianturi S.Sos., M.Si (Han) dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) Satuan Tugas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs di Wilayah Jayapura dan Kab. Keerom, Papua, Sabtu (25/9/21).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Letkol Inf Letkol Inf Muhammad Erfani S.H., M. Tr (Han) melaporkan kepada Pangdam I/BB tentang kondisi pos dan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Satgas dari jajaran pos di wilayah Jayapura sampai dengan jajaran pos di Kabupaten Keerom.

BACA JUGA :  Belum Tuntas Kasus Polisi Tembak Polisi, Kini Muncul Kasus TNI Tembak Mati Kucing

“Menerima kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, serta menjadi sumber motivasi dan semangat bagi setiap personel Satgas dalam bertugas”, ujar Dansatgas.

Dalam pengarahannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M menekankan kepada setiap prajurit Satgas Yonif 131/Brs, agar selalu waspada dan meningkatkan keamanan dalam setiap kegiatan. Laksanakan pembinaan teritorial dengan sebaik-baiknya, senyum, sapa dan salam”, jelas Pangdam I/BB.

Selanjutnya, Pangdam I/BB  mengingatkan kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun.

BACA JUGA :  Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

“Pesan saya kepada seluruh prajurit Satgas Yonif 131/Brs agar jangan lupa beribadah, laksanakan tugas mengamankan negara dengan penuh kebanggaan, dedikasi dan rasa tanggung jawab. Bantu masyarakat perbatasan dalam mengatasi kesulitannya, ikhlas dan selalu berbuat yang terbaik”, jelas Pangdam I/BB.

Saat kunjungan ke Pos Kotis Skouw, Pangdam I/BB juga berkesempatan melihat kerajinan dari masing-masing pos yang sudah diajarkan dan dikembangkan oleh masyarakat di wilayah binaan.

Diakhir kunjungan Pangdam  I/BB memberikan bingkisan sebagai tali asih dan bentuk perhatian kepada Prajurit Satgas 131/Brs yang sedang bertugas.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kabar Duka, Ketua Baznas Tanjab Barat Ustadz H Yusfiq Noor Tutup Usia

Berita

Sambut HJK TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual 

Berita

Gubernur Minta Tenaga Honorer Diprioritaskan Jadi CPNS dan PPPK

Berita

Pemprov Jambi dan UNJA Kerjasama Meningkatkan Pembangunan Kebudayaan dan Pariwisata

Berita

TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru Resmi Dibuka

Berita

Optimalisasi Penghimpunan ZIS, Baznas Tanjung Jabung Barat Gelar Sosialisasi

Berita

Tawaran Pinjol via SMS Kian Marak, Jangan Terjebak!

Berita

Mushaf Qur’an, Buku Islam, dan Iqra Telah Diterima di Kabupaten Kaur