YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Peristiwa

Selasa, 4 Januari 2022 - 17:41 WIB

Pemanen Sawit Temukan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Kebun 

Anggota Polsek Tungkal Ulu bersama pihak Puskesmas Pelabuhan Dagang saat akan Melakukan Svakuasi, Selasa (4/1/22). FOTO : Polsek Tkl Ulu

Anggota Polsek Tungkal Ulu bersama pihak Puskesmas Pelabuhan Dagang saat akan Melakukan Svakuasi, Selasa (4/1/22). FOTO : Polsek Tkl Ulu

TUNGKAL ULU – Berawal dari ingin memanen Buah Kelapa Sawit di RT 01, Desa Tanjung Tayas, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Warga Desa Pematang Tembesu seorang tukang panen sawit dikejutkan dengan penemuan Mayat berjenis kelamin laki – laki, Selasa (4/1/22).

“Penemuan Mayat tanpa Identitas ini di kebun warga RT 01, Desa Tanjung Tayas, Kecamatan Tungkal Ulu, Tanjab Barat sekitar Pukul 08.00 wib, oleh Saksi Tangkas Warga Desa Pematang Tembesu yang akan memanen Buah Kelapa Sawit di Lokasi TKP,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Dasep Nurdin Ansori.

BACA JUGA :  Menang Adu Penalti, Kecamatan Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

Awal penemuan Mayat ini saat saksi akan memanen Buah Kelapa Sawit, setibanya di Kebun milik Mangasi Lumban Gaol, Saksi mencium bau menyengat. Mencium aroma tidak sedap, saksi langsung mencari sumber bau.

“Akhirnya saksi pun menemukan sumber bau yang ternyata adalah Mayat yang sudah mulai mengeluarkan bau di aliran Air Sungai kecil yang berada di Kebun Sawit yang akan dipanen,” sebut Kapolsek.

BACA JUGA :  Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit di Muaro Jambi Terbakar, 3 Karyawan Terluka

Atas temuan itu, sebut Kapolsek kepada lintastungkal, saksi langsung melaporkannya ke Pemilik Kebun Mangasi Lumban Gaol yang kemudian dilaporkan ke pihak Desa Tanjung Tayas dan Polsek Tungkal Ulu.

“Sebagai tindaklanjut untuk Identitas Mayat masih dalam lidik. Sementara terhadap Mayat akan dilakukan Autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi,” ungkap IPTU Dasep Nurdin.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Viral, Siswa di Jambi Dikeroyok Hingga Dibuat Tidak Berdaya

Peristiwa

Kapal KM Wicly Jaya Sakti Tenggelam di Perairan Kuala Tungkal, 9 Orang Hilang

Peristiwa

Terkena Tabung Senapan Angin Meledak, Seorang Pemuda di Sungai Terap Meninggal

Peristiwa

Mikrobus Terbalik Jalan Lintas Jambi-Bulian 8 Penumpang Luka-Luka

Peristiwa

Identitas 4 Korban Meninggal Tabrakan Fuso vs Daihatsu Sigra di Jalan Lintas Muara Tembesi-Sarolangun

Peristiwa

BREAKING NEWS : Kebakaran Terjadi Lagi di Kuala Tungkal

Peristiwa

Kronologis Lakalantas Merenggut Nyawa Seorang Dosen di Simpang Rimbo Jambi

Peristiwa

Korban Tenggelam Di Perairan Sungai Pengabuan Ditemukan