indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rumah Panggung di Tahtul Yaman Ludes Terbakar, Tetangga Sekitar Buyar Dua Kapolres di Jajaran Polda Jambi Diganti Kodim 0419/Tanjab Gandeng Pemda Hingga Perusahaan Sukseskan TMMD ke-113 Warga Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi Keluhkan Jalan Hancur Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga, Koperindag Tanjab Barat Sidak Minimarket

Home / Muaro Jambi

Rabu, 8 September 2021 - 00:10 WIB

Pemkab Muaro Jambi dan Batanghari Lakukan Kerjasama

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Kerjasama Daerah di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (06/09/21).

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Kerjasama Daerah di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (06/09/21).

MUARO JAMBI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melakukan komitmen kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Kespekatan kerjasama tersebut ditandatanagi oleh Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE, Senin (06/09/21).

Acara penandtanganan berlangsung di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi disaksikan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Sekda Batanghari Muhammad Azan, SH, OPD lingkup Muaro Jambi dan Batanghari.

Kesepakatan antara Pemerintah Daerah Muaro Jambi dan Pemerintah Daerah Batanghari ini sebagai upaya memberikan pelayanan publik dan pembangunan daerah antara daerah perbatasan yang harus dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat masing-masing kabupaten.

BACA JUGA :  Panglima TNI Mutasi 328 Pati TNI Termasuk Danrem 042 Gapu Jambi

Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief menyampaikan perlunya kerjasama ini untuk memetakan pelayanan publik dan pembangunan antar daerah agar tercipta kinerja yang efektif dan efisien kedepannya.

“Kerjasama yang kita lakukan ini adalah kerjasama wajib yang harus dilakukan antara daerah perbatasan sehingga lebih efektif dan efisien” ucap Fadhil.

Sementara, Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro mengucapkan terima Kasih dan Selamat Datang di Negeri Sailun Salimbai, serta mengharapkan kerjasama ini dapat ditindaklanjuti dalam membenahi pembangunan daerah untuk kebermanfaatan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA :  Polres Inhil Musnahkan Sabu dan Ekstasi Hasil Tangkapan

“Terima kasih banyak saya ucapkan, Alhamdulillah semoga kerjasama ini terjalin baik dan jangan sudah tanda tangan, hilanglah. Tetapi, ditindaklanjuti apa yang perlu dicontoh dari Batanghari dan apa yang perlu kita benahi di Muaro Jambi. Kerjasama ini untuk bermanfaat bagi masyarakat kita baik di Muaro Jambi maupun bermanfaat bagi masyarakat Batanghari,” ungkap Masnah.(*)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah dan Kapolres Muaro Jambi Latihan Menembak

Muaro Jambi

Percepat Vaksinasi 100 %, Bupati Muaro Jambi, Kita Upayakan 20 Orang Perdesa Per Hari

Muaro Jambi

Di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi Ada 11 Pasien Berstatus ODP Covid-19

Muaro Jambi

Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

Muaro Jambi

Hasbi Ansory : Sosialisasi Empat Pilar MPR Merupakan Salah Satu Upaya Mengenal Indonesia

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 42 Personil

Muaro Jambi

Wakapolda Jambi Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal di Tangkit

Muaro Jambi

80 Truk Batu Bara Ditilang Satlantas Polres Muaro Jambi