indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Hujan Disertai Angin 2 Tiang PLN Patah di Teluk Nilau Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 76 Polda Jambi Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi 32 Paket Sabu Seberat 3,5 kg Berhasil Diamankan Sat Resnarkoba Polresta Jambi Triwulan II, Target Realisasi PAD Muaro Jambi Mencapai 42,91 Persen

Home / Muaro Jambi

Rabu, 8 September 2021 - 00:10 WIB

Pemkab Muaro Jambi dan Batanghari Lakukan Kerjasama

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Kerjasama Daerah di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (06/09/21).

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Kerjasama Daerah di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (06/09/21).

MUARO JAMBI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melakukan komitmen kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Kespekatan kerjasama tersebut ditandatanagi oleh Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE, Senin (06/09/21).

Acara penandtanganan berlangsung di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi disaksikan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Sekda Batanghari Muhammad Azan, SH, OPD lingkup Muaro Jambi dan Batanghari.

Kesepakatan antara Pemerintah Daerah Muaro Jambi dan Pemerintah Daerah Batanghari ini sebagai upaya memberikan pelayanan publik dan pembangunan daerah antara daerah perbatasan yang harus dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat masing-masing kabupaten.

BACA JUGA :  7 Truk Angkutan Batu Bara dan CPO Ditilang Polisi, Ini Masalahnya

Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief menyampaikan perlunya kerjasama ini untuk memetakan pelayanan publik dan pembangunan antar daerah agar tercipta kinerja yang efektif dan efisien kedepannya.

“Kerjasama yang kita lakukan ini adalah kerjasama wajib yang harus dilakukan antara daerah perbatasan sehingga lebih efektif dan efisien” ucap Fadhil.

Sementara, Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro mengucapkan terima Kasih dan Selamat Datang di Negeri Sailun Salimbai, serta mengharapkan kerjasama ini dapat ditindaklanjuti dalam membenahi pembangunan daerah untuk kebermanfaatan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA :  FHT Minta Pemda Tanjab Barat Pertahankan Tenaga Honorer, Begini Jawaban Bupati

“Terima kasih banyak saya ucapkan, Alhamdulillah semoga kerjasama ini terjalin baik dan jangan sudah tanda tangan, hilanglah. Tetapi, ditindaklanjuti apa yang perlu dicontoh dari Batanghari dan apa yang perlu kita benahi di Muaro Jambi. Kerjasama ini untuk bermanfaat bagi masyarakat kita baik di Muaro Jambi maupun bermanfaat bagi masyarakat Batanghari,” ungkap Masnah.(*)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ponpes Jauharul Falah Al-Islamy Juara Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Muaro Jambi

Muaro Jambi

Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi dalam Rangka Penyampaian Hasil Reses

Muaro Jambi

Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta Sikapi Keluhan Masyarakat Kasang Pudak Atas Angkutan Melebihi Tonase

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Berikan Penghargaan Kepada Atlet Karate

Muaro Jambi

Sekdakab Muaro Jambi Pimpin Upacara Rutin Hari Kesadaran Nasional

Muaro Jambi

Minta Usut Tuntas Kasus Kades Bertam, Ketua PWM datangi Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Desa Simpang Sungai Duren

Muaro Jambi

Polsek Sungai Gelam Hadiahi Minyak Goreng pada Peserta Vaksin Booster