LIVETV
Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022 Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut




Home / Muaro Jambi

Rabu, 8 September 2021 - 00:10 WIB

Pemkab Muaro Jambi dan Batanghari Lakukan Kerjasama

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Kerjasama Daerah di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (06/09/21).

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Kerjasama Daerah di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (06/09/21).

MUARO JAMBI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melakukan komitmen kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Kespekatan kerjasama tersebut ditandatanagi oleh Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE, Senin (06/09/21).

Acara penandtanganan berlangsung di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi disaksikan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Sekda Batanghari Muhammad Azan, SH, OPD lingkup Muaro Jambi dan Batanghari.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Resmi Buka Kompetisi Liga 3 Provinsi Jambi 2021 di Muara Bulian

Kesepakatan antara Pemerintah Daerah Muaro Jambi dan Pemerintah Daerah Batanghari ini sebagai upaya memberikan pelayanan publik dan pembangunan daerah antara daerah perbatasan yang harus dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat masing-masing kabupaten.

Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief menyampaikan perlunya kerjasama ini untuk memetakan pelayanan publik dan pembangunan antar daerah agar tercipta kinerja yang efektif dan efisien kedepannya.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS

“Kerjasama yang kita lakukan ini adalah kerjasama wajib yang harus dilakukan antara daerah perbatasan sehingga lebih efektif dan efisien” ucap Fadhil.

Sementara, Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro mengucapkan terima Kasih dan Selamat Datang di Negeri Sailun Salimbai, serta mengharapkan kerjasama ini dapat ditindaklanjuti dalam membenahi pembangunan daerah untuk kebermanfaatan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA :  Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar

“Terima kasih banyak saya ucapkan, Alhamdulillah semoga kerjasama ini terjalin baik dan jangan sudah tanda tangan, hilanglah. Tetapi, ditindaklanjuti apa yang perlu dicontoh dari Batanghari dan apa yang perlu kita benahi di Muaro Jambi. Kerjasama ini untuk bermanfaat bagi masyarakat kita baik di Muaro Jambi maupun bermanfaat bagi masyarakat Batanghari,” ungkap Masnah.(*)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Muaro Jambi

TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari Resmi Ditutup

Muaro Jambi

Danrem 042 Gapu Tinjau Lokasi Pelaksanaan Program TMMD Kodim Batanghari

Muaro Jambi

9 Hari Dirawat Isolasi, Begini Kondisi Kesehatan Bupati Masnah

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek

Muaro Jambi

Al Haris ke Mendikbudristek, Pemprov Komitmen Jadikan Candi Muaro Jambi Mendunia

Muaro Jambi

80 Truk Batu Bara Ditilang Satlantas Polres Muaro Jambi