YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Muaro Jambi

Rabu, 8 September 2021 - 00:10 WIB

Pemkab Muaro Jambi dan Batanghari Lakukan Kerjasama

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Kerjasama Daerah di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (06/09/21).

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE Saat Menandatangani Nota Kesepakatan Kerjasama Daerah di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (06/09/21).

MUARO JAMBI – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melakukan komitmen kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Kespekatan kerjasama tersebut ditandatanagi oleh Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP dan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE, Senin (06/09/21).

Acara penandtanganan berlangsung di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi disaksikan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Sekda Batanghari Muhammad Azan, SH, OPD lingkup Muaro Jambi dan Batanghari.

Kesepakatan antara Pemerintah Daerah Muaro Jambi dan Pemerintah Daerah Batanghari ini sebagai upaya memberikan pelayanan publik dan pembangunan daerah antara daerah perbatasan yang harus dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat masing-masing kabupaten.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief menyampaikan perlunya kerjasama ini untuk memetakan pelayanan publik dan pembangunan antar daerah agar tercipta kinerja yang efektif dan efisien kedepannya.

“Kerjasama yang kita lakukan ini adalah kerjasama wajib yang harus dilakukan antara daerah perbatasan sehingga lebih efektif dan efisien” ucap Fadhil.

Sementara, Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro mengucapkan terima Kasih dan Selamat Datang di Negeri Sailun Salimbai, serta mengharapkan kerjasama ini dapat ditindaklanjuti dalam membenahi pembangunan daerah untuk kebermanfaatan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak

“Terima kasih banyak saya ucapkan, Alhamdulillah semoga kerjasama ini terjalin baik dan jangan sudah tanda tangan, hilanglah. Tetapi, ditindaklanjuti apa yang perlu dicontoh dari Batanghari dan apa yang perlu kita benahi di Muaro Jambi. Kerjasama ini untuk bermanfaat bagi masyarakat kita baik di Muaro Jambi maupun bermanfaat bagi masyarakat Batanghari,” ungkap Masnah.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Antusias Warga Desa Muhajirin Jaluko Ikut Serbuan Vaksinasi Massal

Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Kunjungi PT Afresh Indonesia Terkait Rencana Produksi Teh Gelas

Muaro Jambi

Dikukuhkan, Harapan Sekda FK3SD Bisa Majukan Pendidikan Muaro Jambi

Muaro Jambi

Anak dan Keturunan H Jamaludin Gelar Haul Ke-30

Muaro Jambi

Mendikbudristek Nadiem Makarim Ungkap Alasannya Kunjungi Candi Muaro Jambi

Muaro Jambi

Farewell Parade Polda Jambi Melepas Kapolda Irjen Pol A Rachmad Wibowo

Muaro Jambi

BPBD Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Kondisi Cuaca Saat Ini

Muaro Jambi

Masih Ingat Kasus di Jambi Tulo, Polisi Masih Buru Pelaku