YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Peristiwa

Senin, 24 Januari 2022 - 13:15 WIB

Pengendara Supra Fit Meninggal Setelah Tabrakan dengan Truk Batu Bara

Pengendara Supra Fit Meninggal Setelah Tabrakan dengan Truk Batu Bara di Kampung Tengah, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, Minggu (23/01/22). FOTO : Ist

Pengendara Supra Fit Meninggal Setelah Tabrakan dengan Truk Batu Bara di Kampung Tengah, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, Minggu (23/01/22). FOTO : Ist

BATANGHARI – Peristiwa kecelakaan antara truk angkutan batu bara dengan pengendara sepeda motor kembali terjadi di Kampung Tengah, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, Minggu (23/01/22).

Atas kejadian tersebut, Seorang Pengemudi sepeda motor terpental dan tewas ditempat.

Kanit Gakum Satlantas Polres Batanghari IPDA Erwin Andika J. Simatupang mengatakan, kendaraan yang terlibat yaitu light Truck Mitsubishi dengan Nomor Polisi (Nopol) BA 8438 TU tanpa muatan dengan Sepeda Motor Honda Supra Fit dengan Nopol BH 4029 BE.

BACA JUGA :  Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi

Pengendara sepeda motor yang meninggal bernama Hermanto Butar-Butar (37) warga Desa Sungai Buluh Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

“Sedangkan pengemudi Ran Light Truck Mitsubishi BA 8438 TU saat ini masih melarikan diri setelah terjadi kecelakaan, saat ini masih dalam penyelidikan,” ungkap Kanit Gakum.

Menurut IPDA Erwin Andika terjadi kecelakaan pengendara Supra Fit berjalan dari arah Muara Bulian menuju Jambi setibanya di TKP Truk batu bara yang berjalan dari arah jambi menuju muara bulian mengambil jalur lawan sedikit sehingga langsung menabrak sepeda motor yang sedang berjalan di jalurnya.

BACA JUGA :  Data Keberadaan Orang Asing Kesbangpol Provinsi Jambi Turun ke Sarolangun dan Merangin

“Akibat tabrakan itu pengendara sepeda motor terjatuh dan terpental kesebelah kanan jalan dari arah Jambi menuju Bulian yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat,” terang Mulia.(*/)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Rumah Waga Di Desa Sungai Landak Ludes Terbakar

Peristiwa

Niat Bersihkan Lahan Untuk Rumah, Warga Dusun Mudo Tewas Terpanggang Di Kebun

Peristiwa

Seorang Petani di Tanjabbar Meninggal Setelah Diserang Lebah Liar

Peristiwa

Kebakaran Dahsyat di Mendahara Tengah Hanguskan Ratusan Rumah

Peristiwa

Seorang IRT dari Kuala Indah Jadi Korban Jambret di Kuala Tungkal

Peristiwa

Tebing Longsor Nyaris Seret Rumah Warga Senaung ke Sungai Batanghari

Peristiwa

BREAKING NEWS : Kebakaran di Tebing Tinggi Hanguskan 2 Unit Rumah Warga

Peristiwa

BREWKING NEWS : Rumah Warga Desa Sungsang Terbakar