YTUBE
Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi Operasi Gabungan Sambut Nataru, 40 Kendaraan Kena Tilang Mayoritas Mati KIR

Home / Daerah / Provinsi Jambi

Kamis, 30 Juli 2020 - 19:20 WIB

Pengurus Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi Dilantik

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Melaksanakan Pelantikan Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi (DPN-PBW Perkasa) periode 2020-2025 di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (30/07/20)

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Melaksanakan Pelantikan Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi (DPN-PBW Perkasa) periode 2020-2025 di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (30/07/20)

JAMBI – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar melaksanakan Pelantikan Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi (DPN-PBW Perkasa) periode 2020-2025 di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (30/07/20).

Menurut Gubernur Jambi terkait Dewan Pertukangan Nasional Perkumpulan Tukang Bangunan se Indonesia Pengurus Wilayah Provinsi Jambi melaksanakan pelantikan pengurus yang mengartikan memulai suatu pekerjaan dari suatu perencanaan dan kemufakatan bersama dalam upaya menciptakan kesamaan sikap, kesamaan visi, kesamaan cara pandang dan persepsi sesama anggota agar kinerja kelembagaan atau kepengurusan organisasi menjadi solid.

BACA JUGA :  Operasi Gabungan Sambut Nataru, 40 Kendaraan Kena Tilang Mayoritas Mati KIR

Harapan Gubernur Jambi dengan prosesi pelantikan tersebut dapat menguatkan tekad penuh keikhlasan dan keberanian untuk bertanggungjawab dalam mendukung dan meningkatkan kinerja organisasi.

“Diharapkan akan membawa hasil yang signifikan dalam perbaikan kualitas maupun tingkat kesejahteraan para tukang yang ada di Provinsi Jambi yang Insya Allah akan lebih tertib unggul nyaman adil dan sejahtera masa depan Jambi Tuntas 2021,” ungkap Gubernur Jambi.

BACA JUGA :  Menang Adu Penalti, Kecamatan Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

Kepengurusan Tukang Bangunan dengan adanya wadah yang menaungi memberikan kesempatan serta dukungan untuk melanjutkan pembangunan daerah, bangsa dan negara secara bahu membahu bekerja sama serta memberikan dan meningkatkan pengabdian demi kemajuan Provinsi Jambi.

“Jadikan momen ini sebagai wahana dan sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad teruslah dan tak pernah berhenti memberikan kontribusi terbaik bagi daerah,” harapnya.(hms)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ini Tanggapan Kapolres Tanjab Saat Zoom Meeting Rakor Vaksinasi dengan Kapolri

Tanjab Barat

Terjaring Razia Tak Bermasker Saat Malam Mingguan Muda-Mudi Denda Rp 50 Ribu

Tanjab Barat

Kecamatan Bram Itam Terbaik Realisasi PBB-P2 Tahun 2021, Ini Yang Dilakukan Camat

Tanjab Barat

Serahkan Bantuan Korban Longsor di Senyerang, Bupati Himbau Warga di Bantaran Sungai Waspada

Provinsi Jambi

Jabat Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega Jadi Kapolres Perempun Pertama di Jambi

Muaro Jambi

Polsek Maro Sebo Himbauan Masyarakat Stop Pungli

Muaro Jambi

Jalan Poros Kabupaten Penghubung Tiga Desa di Taman Rajo Terancam Putus Terkikis Abrasi

Muaro Jambi

Pengusaha Sepakat Perbaiki Jalan Talang Duku-Kemingking Sepanjang 4,7 KM