LIVE TV
Akses Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Sungai Gelam Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD Cegah Penyeludupan, Kapolres Tanjab Barat Kukuhkan Pokdar Kamtibmas Pesisir ‘GEMMPUR’ Wabup Amir Sakib Apresiasi Pembentukan Pokdar Kamtibmas Pesisir Polres Tanjabbar Polres Tanjabbar Kembali Gagalkan Penyeludupan 77 Box Benih Lobster di Kuala Indah Kapal Bermuatan Sawit Tujuan Muara Sabak Tenggelam Dihantam Gelombang

Home / Daerah / Provinsi Jambi

Kamis, 30 Juli 2020 - 19:20 WIB

Pengurus Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi Dilantik

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Melaksanakan Pelantikan Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi (DPN-PBW Perkasa) periode 2020-2025 di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (30/07/20)

FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Melaksanakan Pelantikan Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi (DPN-PBW Perkasa) periode 2020-2025 di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (30/07/20)

JAMBI – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar melaksanakan Pelantikan Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi (DPN-PBW Perkasa) periode 2020-2025 di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (30/07/20).

Menurut Gubernur Jambi terkait Dewan Pertukangan Nasional Perkumpulan Tukang Bangunan se Indonesia Pengurus Wilayah Provinsi Jambi melaksanakan pelantikan pengurus yang mengartikan memulai suatu pekerjaan dari suatu perencanaan dan kemufakatan bersama dalam upaya menciptakan kesamaan sikap, kesamaan visi, kesamaan cara pandang dan persepsi sesama anggota agar kinerja kelembagaan atau kepengurusan organisasi menjadi solid.

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Kembali Gagalkan Penyeludupan 77 Box Benih Lobster di Kuala Indah

Harapan Gubernur Jambi dengan prosesi pelantikan tersebut dapat menguatkan tekad penuh keikhlasan dan keberanian untuk bertanggungjawab dalam mendukung dan meningkatkan kinerja organisasi.

BACA JUGA :  Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

“Diharapkan akan membawa hasil yang signifikan dalam perbaikan kualitas maupun tingkat kesejahteraan para tukang yang ada di Provinsi Jambi yang Insya Allah akan lebih tertib unggul nyaman adil dan sejahtera masa depan Jambi Tuntas 2021,” ungkap Gubernur Jambi.

Kepengurusan Tukang Bangunan dengan adanya wadah yang menaungi memberikan kesempatan serta dukungan untuk melanjutkan pembangunan daerah, bangsa dan negara secara bahu membahu bekerja sama serta memberikan dan meningkatkan pengabdian demi kemajuan Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Komisi III Akan Tinjau Pembangunan Jembatan Suak Samin

“Jadikan momen ini sebagai wahana dan sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad teruslah dan tak pernah berhenti memberikan kontribusi terbaik bagi daerah,” harapnya.(hms)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Pelatihan Kehumasan

Kota Jambi

Amir Sakib Hadiri Silaturahmi LSM Rikolto Belgia Di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Sampaikan Terima Kasih Pilkada 2020 di Provinsi Jambi Berjalan Aman dan Damai

Provinsi Jambi

M. Subhan ; Tak Netral, KPPS akan Dipecat

Covid-19

Keterangan Lengkap Wali Kota Jambi Soal 2 Warganya Positif Terpapar Covid-19

Covid-19

Wali Kota Jambi Rapat dengan Kepala Sekolah Terkait Kebijakan Meringankan SPP Siswa Akibat Covid-19

Covid-19

Hingga Hari Ini, 13 Karyawan PetroChina Positif Terkonfirmasi Covid-19

Covid-19

Update 19 Juli : Kambali 1 Pasien Covid-19 Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh