Pengurus Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi Dilantik

  • Whatsapp
FOTO : Gubernur Jambi H. Fachrori Umar Melaksanakan Pelantikan Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi (DPN-PBW Perkasa) periode 2020-2025 di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (30/07/20)

JAMBI – Gubernur Jambi H. Fachrori Umar melaksanakan Pelantikan Dewan Pertukangan Nasional Pengurus Bedeng Wilayah Provinsi Jambi (DPN-PBW Perkasa) periode 2020-2025 di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Kamis (30/07/20).

Menurut Gubernur Jambi terkait Dewan Pertukangan Nasional Perkumpulan Tukang Bangunan se Indonesia Pengurus Wilayah Provinsi Jambi melaksanakan pelantikan pengurus yang mengartikan memulai suatu pekerjaan dari suatu perencanaan dan kemufakatan bersama dalam upaya menciptakan kesamaan sikap, kesamaan visi, kesamaan cara pandang dan persepsi sesama anggota agar kinerja kelembagaan atau kepengurusan organisasi menjadi solid.

Berita Lainnya

Harapan Gubernur Jambi dengan prosesi pelantikan tersebut dapat menguatkan tekad penuh keikhlasan dan keberanian untuk bertanggungjawab dalam mendukung dan meningkatkan kinerja organisasi.

“Diharapkan akan membawa hasil yang signifikan dalam perbaikan kualitas maupun tingkat kesejahteraan para tukang yang ada di Provinsi Jambi yang Insya Allah akan lebih tertib unggul nyaman adil dan sejahtera masa depan Jambi Tuntas 2021,” ungkap Gubernur Jambi.

Kepengurusan Tukang Bangunan dengan adanya wadah yang menaungi memberikan kesempatan serta dukungan untuk melanjutkan pembangunan daerah, bangsa dan negara secara bahu membahu bekerja sama serta memberikan dan meningkatkan pengabdian demi kemajuan Provinsi Jambi.

“Jadikan momen ini sebagai wahana dan sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad teruslah dan tak pernah berhenti memberikan kontribusi terbaik bagi daerah,” harapnya.(hms)

Berita terkait