YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Politik

Sabtu, 16 Juli 2022 - 19:01 WIB

Penjaringan Terbuka Bacaleg Partai Perindo, Ogek : Target Kami Setiap Dapil Satu Kursi

Dok. Penjaringan Terbuka Bacaleg di Sekretariat Partai Perindo Tanjung Jabung Barat yang dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis dan turut dihadiri jajaran Pengurus, Sabtu (16/7/22). FOTO : lintastungkal

Dok. Penjaringan Terbuka Bacaleg di Sekretariat Partai Perindo Tanjung Jabung Barat yang dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis dan turut dihadiri jajaran Pengurus, Sabtu (16/7/22). FOTO : lintastungkal

KUALA TUNGKALPartai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat membuka Penjaringan Terbuka Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI Partai Perindo Periode 2024 – 2029, Sabtu (16/7/22).

Ketua DPD Partai Perindo Tanjung Jabung Barat, Syafrizal Lubis mengatakan, penjaringan Bacaleg Partai Perindo dilaksanakan se Provinsi Jambi.

“Hari ini perdana dilaksankan. Alhamdulillah Pengurus yang sudah kami bentuk di Tingkat Kecamatan antusias untuk maju sebagai kandidat di 2024. Antusias mereka sangat tinggi untuk membesarkan partai perindo khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata pria yang Akrab disapa Ogek ini di Sekretariat Perindo.

Penjaringan ini tidak hanya di Internal saja, tetapi di daerah daerah yang belum tersentuh. Maka dari itu kepada Pengurus di Kabupaten Kecamatan agar disampaikan kepada Masyarakat bahwasanya Partai Perindo siap berkontestasi di 2024.

BACA JUGA :  Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

“Berkaca di 2019 kami menargetkan dari 5 (Lima) Dapil 5 (Lima) Kursi. Minimal setiap Dapil 1 (Satu) Kursi,” kata Ogek saat disinggung perihal Target.

Kembali kepada perihal penjaringan kata Ogek lagi, dalam penjaringan memang ada verifikasi yang dilakukan. Dimana nantinya DPW Partai Perindo akan memanggil Bakal Calon yang telah diseleksi pemberkasannya di Kabupaten. Sementara finalisasi nya tetap di DPW.

“Misalnya nanti verifikasi pemberkasan di Kabupaten ada kelebihan Kuota Bacaleg, kita akan selektif memilih Bacaleg yang memang siap maju di 2024. Dan penjaringan yang dimulai Hari ini akan berakhir sesuai instruksi dari DPW,” jelasnya.

BACA JUGA :  Gelapkan Mobil dan Peras Cewek, RD Dicokok Tim Elang Polres Merangin

Selaku ketua DPD Partai Perindo Tanjung Jabung Barat Syafrizal Lubis berharap, kepada Para Caleg – Caleg dari Partai Perindo jika mendapatkan amanah dari Masyarakat, hendaknya bisa bekerjasama dan berkontribusi khususnya bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Harapan kami Para Caleg dari Partai Perindo menjadi warna di kanca Politik Tanjung Jabung Barat,” katanya.

“Saat ini memang Partai Perindo belum ada perwakilan di DPRD Tanjab Barat. In Sya Allah di 2024 Partai Perindo mendudukkan duta -dutanya di DPRD,” imbuh Syafrizal Lubis Optimis.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Safrial Hadiri Konfrensi Daerah dan Konfrencab PDI-P

Pilkada

Abdullah Sani Serahkan Surat Pengunduran Diri ke PDI-P

Politik

DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg

Politik

Irwanto Berlabuh ke Partai PAN

Politik

Rakerda I Misi DPD PAN Kota Jambi Menangkan Pemilu 2024

Politik

DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Bacaleg, Catat Hari dan Syaratnya

Politik

Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus

Politik

Fadhil Arief ; Workshop Marketing Political Siapkan Kader Milenian Menangkan Pemilu 2024