indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi Ratusan CPNS Memilih Mengundurkan Diri, BKN Ungkap Alasannya Keluarga Besar PP Muhammadiyah Berduka Buya Syafii Ma’arif Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya

Home / Muaro Jambi

Jumat, 26 November 2021 - 10:31 WIB

Penuhi Janjinya, Ivan Wirata Berhasil Upayakan Jalan KM 14 Agar Terbebas dari Banjir

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Saat Meninjau Pekerjaan di ruas jalan lintas Sumatera di KM 14 Pondok Meja, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Kamis (25/11/21). FOTO : Ivan Wirata

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Saat Meninjau Pekerjaan di ruas jalan lintas Sumatera di KM 14 Pondok Meja, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Kamis (25/11/21). FOTO : Ivan Wirata

MUARO JAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata akhirnya dapat merealisasikan janjinya terkait permasalahan banjir di ruas jalan lintas Sumatera di KM 14 Pondok Meja, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Di mana pemilik ruko di KM 13,5 – KM 14 Pondok Meja akhirnya merelakan sebagian lokasi tanahnya yang terdampak secara langsung dalam perbaikan saluran air yang selalu banjir pada saat hujan.

“Alhamdulillah dengan koordinasi yang baik, Bapak Candra pemilik ruko yang ada di pinggir jalan lintas sumatera KM 13,5 – KM 14 Pondok Meja merelakan sebagian lokasi tanahnya untuk dijadikan lokasi penyerapan air,’ ungkap Ivan Virata kepada wartawan saat meninjau lokasi, Kamis (25/11/21).

BACA JUGA :  Ratusan CPNS Memilih Mengundurkan Diri, BKN Ungkap Alasannya

Lanjut Ivan, hal ini merupakan ending dari apa yang sudah kita lihat secara bersama pada beberapa Minggu lalu terdapat banjir secara tiba-tiba di jalan lintas tersebut yang mengakibatkan kebanjiran dirumah warga.

“Dalam hal ini kami bersama Balai Penyelenggara Jalan Nasional (BPJN) memulai melakukan eksekusi (tindakan) agar kedepannya tidak lagi terjadi banjir,” kata Ivan.

Ivan menegaskan pekerjaan ini harus sesegera dilakukan eksekusi dengan Cepat agar masyarakat tidak lagi kebanjiran saat melewati jalan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Candra , dan BPJN, serta Kades Pondok meja,” tutup Ivan Wirata.

BACA JUGA :  Halal Bihalal, Majelis Daerah KAHMI Tanjab Barat Bahas Panitia Musda

Seperti diketahui sebelumnya, Beberapa Waktu lalu Ivan Wirata Anggota DPRD Provinsi Jambi yang viral karena aksinya mengatur lalu lintas Di KM.14 pondok meja yang terkena banjir dan langsung cepat tanggap menghubungi pihak Balai Penyelenggara Jalan Nasional (BPJN) untuk mencari titik permasalahan yang terjadi sehingga terjadinya banjir di daerah tersebut.

Saat meninjau lokasi banjir  bersama BPJN beberapa waktu lalu, Ivan Wirata mengatakan bahwa dirinya akan mengupayakan dan memfasilitasi bagaimana cara nya agar pemilik lahan dapat merelakan lokasi tanahnya untuk Dijadikan lokasi penyerapan air. .(Edt http://Ivanwirata.com)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Kunjungan Pamitan Danrem 042/Gapu

Muaro Jambi

Jelang Ramadhan, Pemkab Muaro Jambi Tingkatkan Pengawasa Distribusi Elpiji

Muaro Jambi

319 Kendaraan Diputarbalik di Pos Sekat Mudik Tempino

Muaro Jambi

Gerakan 1 Juta Vaksinasi Kemenag, Yuyan : Semogra Dongkrak Capaian Booster di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Pilkades di Muaro Jambi Masuk Tahapan Pengambilan Nomor Urut Calon

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi : Alhamdulillah Warga SAD Mau Ikut Program Vaksinasi COVID-19

Muaro Jambi

Wakapolda Jambi Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal di Tangkit

Muaro Jambi

Kemunculan Buaya Liar Resahkan Warga Kemingking Dalam