LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Muaro Jambi

Jumat, 26 November 2021 - 10:31 WIB

Penuhi Janjinya, Ivan Wirata Berhasil Upayakan Jalan KM 14 Agar Terbebas dari Banjir

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Saat Meninjau Pekerjaan di ruas jalan lintas Sumatera di KM 14 Pondok Meja, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Kamis (25/11/21). FOTO : Ivan Wirata

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Saat Meninjau Pekerjaan di ruas jalan lintas Sumatera di KM 14 Pondok Meja, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Kamis (25/11/21). FOTO : Ivan Wirata

MUARO JAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata akhirnya dapat merealisasikan janjinya terkait permasalahan banjir di ruas jalan lintas Sumatera di KM 14 Pondok Meja, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Di mana pemilik ruko di KM 13,5 – KM 14 Pondok Meja akhirnya merelakan sebagian lokasi tanahnya yang terdampak secara langsung dalam perbaikan saluran air yang selalu banjir pada saat hujan.

“Alhamdulillah dengan koordinasi yang baik, Bapak Candra pemilik ruko yang ada di pinggir jalan lintas sumatera KM 13,5 – KM 14 Pondok Meja merelakan sebagian lokasi tanahnya untuk dijadikan lokasi penyerapan air,’ ungkap Ivan Virata kepada wartawan saat meninjau lokasi, Kamis (25/11/21).

BACA JUGA :  Kontingen Sekernan Juara I Kompetisi U-12 Tingkat SD se Kabupaten Muaro Jambi

Lanjut Ivan, hal ini merupakan ending dari apa yang sudah kita lihat secara bersama pada beberapa Minggu lalu terdapat banjir secara tiba-tiba di jalan lintas tersebut yang mengakibatkan kebanjiran dirumah warga.

“Dalam hal ini kami bersama Balai Penyelenggara Jalan Nasional (BPJN) memulai melakukan eksekusi (tindakan) agar kedepannya tidak lagi terjadi banjir,” kata Ivan.

BACA JUGA :  Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Ivan menegaskan pekerjaan ini harus sesegera dilakukan eksekusi dengan Cepat agar masyarakat tidak lagi kebanjiran saat melewati jalan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Candra , dan BPJN, serta Kades Pondok meja,” tutup Ivan Wirata.

Seperti diketahui sebelumnya, Beberapa Waktu lalu Ivan Wirata Anggota DPRD Provinsi Jambi yang viral karena aksinya mengatur lalu lintas Di KM.14 pondok meja yang terkena banjir dan langsung cepat tanggap menghubungi pihak Balai Penyelenggara Jalan Nasional (BPJN) untuk mencari titik permasalahan yang terjadi sehingga terjadinya banjir di daerah tersebut.

BACA JUGA :  Peduli Kesehatan Warga, Polres Muaro Jambi Turunkan Water Cannon Semprot Jalan Berdebu

Saat meninjau lokasi banjir  bersama BPJN beberapa waktu lalu, Ivan Wirata mengatakan bahwa dirinya akan mengupayakan dan memfasilitasi bagaimana cara nya agar pemilik lahan dapat merelakan lokasi tanahnya untuk Dijadikan lokasi penyerapan air. .(Edt http://Ivanwirata.com)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Warga 10 Desa di Taman Rajo Kecam Blokir Jalan Menuju Pelabuhan Talang Dukuh

Muaro Jambi

Dinas Pendidikan Muaro Jambi Ucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2021

Muaro Jambi

Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi

Muaro Jambi

Percepat Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Terus Laksanakan Vaksinasi

Muaro Jambi

Angkat Manajemen Pengembangan Usaha Ekonomi Desa Senaung, Noval Terima Gelar Sarjana Ekonomi

Muaro Jambi

Peduli Kesehatan Warga, Polres Muaro Jambi Turunkan Water Cannon Semprot Jalan Berdebu

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Lantik Pj Sekda dan Ratusan Pejabat Eselon III dan IV

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah