YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Muaro Jambi

Jumat, 26 November 2021 - 10:31 WIB

Penuhi Janjinya, Ivan Wirata Berhasil Upayakan Jalan KM 14 Agar Terbebas dari Banjir

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Saat Meninjau Pekerjaan di ruas jalan lintas Sumatera di KM 14 Pondok Meja, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Kamis (25/11/21). FOTO : Ivan Wirata

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Saat Meninjau Pekerjaan di ruas jalan lintas Sumatera di KM 14 Pondok Meja, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Kamis (25/11/21). FOTO : Ivan Wirata

MUARO JAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata akhirnya dapat merealisasikan janjinya terkait permasalahan banjir di ruas jalan lintas Sumatera di KM 14 Pondok Meja, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Di mana pemilik ruko di KM 13,5 – KM 14 Pondok Meja akhirnya merelakan sebagian lokasi tanahnya yang terdampak secara langsung dalam perbaikan saluran air yang selalu banjir pada saat hujan.

“Alhamdulillah dengan koordinasi yang baik, Bapak Candra pemilik ruko yang ada di pinggir jalan lintas sumatera KM 13,5 – KM 14 Pondok Meja merelakan sebagian lokasi tanahnya untuk dijadikan lokasi penyerapan air,’ ungkap Ivan Virata kepada wartawan saat meninjau lokasi, Kamis (25/11/21).

BACA JUGA :  Hadir di Haul MT Al Hidayah Bupati Anwar Sadat : Pantau Perkembangan Anak Kita

Lanjut Ivan, hal ini merupakan ending dari apa yang sudah kita lihat secara bersama pada beberapa Minggu lalu terdapat banjir secara tiba-tiba di jalan lintas tersebut yang mengakibatkan kebanjiran dirumah warga.

“Dalam hal ini kami bersama Balai Penyelenggara Jalan Nasional (BPJN) memulai melakukan eksekusi (tindakan) agar kedepannya tidak lagi terjadi banjir,” kata Ivan.

Ivan menegaskan pekerjaan ini harus sesegera dilakukan eksekusi dengan Cepat agar masyarakat tidak lagi kebanjiran saat melewati jalan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Candra , dan BPJN, serta Kades Pondok meja,” tutup Ivan Wirata.

BACA JUGA :  Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Seperti diketahui sebelumnya, Beberapa Waktu lalu Ivan Wirata Anggota DPRD Provinsi Jambi yang viral karena aksinya mengatur lalu lintas Di KM.14 pondok meja yang terkena banjir dan langsung cepat tanggap menghubungi pihak Balai Penyelenggara Jalan Nasional (BPJN) untuk mencari titik permasalahan yang terjadi sehingga terjadinya banjir di daerah tersebut.

Saat meninjau lokasi banjir  bersama BPJN beberapa waktu lalu, Ivan Wirata mengatakan bahwa dirinya akan mengupayakan dan memfasilitasi bagaimana cara nya agar pemilik lahan dapat merelakan lokasi tanahnya untuk Dijadikan lokasi penyerapan air. .(Edt http://Ivanwirata.com)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Over Kapasitas, Terbanyak Kasus Narkoba

Muaro Jambi

Danrem 042 Gapu Pimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Misa Jumat Agung di Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Kemunculan Buaya Liar Resahkan Warga Kemingking Dalam

Muaro Jambi

Kejar 100 % Vaksinasi, Kapolda Jambi Lakukan Tatap Muka dengan Forkopimda Muaro Jambi

Muaro Jambi

SKK Migas-PetroChina Gelar Vaksinasi Covid-19 di Masjid Raya Nurul Huda

Muaro Jambi

Kasat Lantas Peduli Bagikan Sembako ke Pemulung

Muaro Jambi

Diduga Hendak Curi Meteran PDAM, 4 Remaja Ditangkap Petugas Ronda

Muaro Jambi

Wakapolres Muaro Jambi didampingi Wakil Ketua Bhyangkari Cabang Kunjungi Dua Pos Pengamana