indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Seminar Pelayanan Publik, Diharapkan Menunjang Kegiatan Kemasyarakatan Kebakaran di Kampung Nelayan 4 Rumah Ludes 2 Rusak Berat BREAKING NEWS : Musibah Kebakaran Landa Parit 4 Kampung Nelayan Tanjab Barat Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022 Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal

Home / Muaro Jambi

Minggu, 5 Desember 2021 - 00:45 WIB

Pergunu Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rakor Peningkatan PAC

Pergunu Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rakor Peningkatan PAC di Madrasah Nurul Jihad Desa Mendalo Laut, Sabtu (4/12/21). FOTO : Noval

Pergunu Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rakor Peningkatan PAC di Madrasah Nurul Jihad Desa Mendalo Laut, Sabtu (4/12/21). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Pengunu Cabang Persatuan Guru Nahdatul Ulama (PC-PERGUNU) Kabupaten Muaro Jambi gelar Rakor dalam Rangka Peningkatan Pengurus Anak Cabang, Sabtu (4/12/21).

Rakor yang berlangsung di Madrasah Nurul Jihad Desa Mendalo Laut ini juga sekaligus evaluasi program PC PERGUNU dan persiapan pelantikan Pengurus PAC Pergunu Kabupaten Muaro Jambi.

Turut hadir Wakil Ketua PC PERGUNU Muaro Jambi Harianto, S.Pd, Sekretaris Kosirin, S.Ag, M.Pd, dan seluruh Pengurus PERGUNU Kabupaten Muaro Jambi.

Wakil ketua PC Pergunu Kabupaten Muaro Jambi Harianto, S.Pd sangat senang sekali dengan adanya organisasi Pergunu Kabupaten Muaro Jambi ini. Ia mengucap alhamdulillah rakor sudah  berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara, Ketua Pergunu Muaro Jambi, Muhammad Joni, M.Pd.I mengatakan Rapat hari ini dilaksanakan dengan tujuan melakukan koordinasi dan konsolidasi antar Pengurus Pergunu di Kabupaten Muaro Jambi persiapan pelantikan pengurus.

BACA JUGA :  Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga

“Ketua PC PERGUNU Kabupaten Muaro Jambi secepatnya akan dilakukan pelantikan PAC Pergunu ” ungkapnya.

Kemudian disampaikan Pergunu Muaro Jambi mempunyai program unggulan. Penguatan kelembagaan organisasi.

Menurutnya penguatan kelembagaan organisasi menjadi penting untuk mengawal semua kegiatan yang sudah dirumuskan dalam rapat kerja PAC Pergunu.

“Peningkatan kompetensi guru Nahdlatul ulama. Dengan meningkatnya kompetensi guru Nahdlatul Ulama, maka akan lebih maslahat bagi anak didik secara khusus, dan bagi ummat secara umum. Pemahaman keagamaan anggota PERGUNU,” ujarnya.

Kemudian mengembangkan sistem informasi dan publikasi. Program ini menjadi sangat penting mengingat saat ini sudah berada di era digital, anggota PERGUNU harus memanfaatkan era digital ini dengan baik untuk menyanggah segala kegiatan terpublikasikan dengan baik.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Musibah Kebakaran Landa Parit 4 Kampung Nelayan Tanjab Barat

“Program tersebut harus diimplementasikan mengingat saat ini, PERGUNU yang merupakan organisasi di bawah NU, memiliki peran yang signifikan satu sisi, dan di sisi yang lain mengingat guru merupakan pilar dari dunia pendidikan.

Kedepannya Pergunu akan membuat baju organisasi agar ada kekompakan dan keselarasan.

Adapun Pengurus Harian Pergunu PAC Pergunu Kabupaten Muaro Jambi sebagai berikut.

Ketua PAC : Topik, S.Pd

Wakil ketua 1 : M. Ridho, S.Pd.I

Wakil ketua 2 : Noval Arisandi Saputra, SE.

Sekretaris :  M. Haidir Ali.

Bendahara : Mia Nartahillah, S.Ag

Wakil Bendahara : Dhea Ufitri.

Pergunu Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rakor Peningkatan PAC di Madrasah Nurul Jihad Desa Mendalo Laut, Sabtu (4/12/21). FOTO : Noval

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Muaro Jambi Dihadiri Jaksa Agung

Muaro Jambi

319 Kendaraan Diputarbalik di Pos Sekat Mudik Tempino

Muaro Jambi

Bhayangkari Cabang Polres Muaro Jambi Panen Raya Tanaman P2L dan Lele

Muaro Jambi

Bupati Masnah Pimpin Rapat Kerusakan Jalan Talang Duku denagn Perusahaan dan Masyarakat Taman Rajo

Muaro Jambi

Terduga Pelaku Pungli Supir Truk di Tangkap Polisi Saat Beraksi

Muaro Jambi

Warga RT 09 Desa Sekernan Keluhkan Kondisi Jalan Rusak dan Berlobang

Muaro Jambi

Vaksinasi Massal Polres Muaro Jambi Sasar Pedagang dan Penunjung Pasar Sengeti

Muaro Jambi

Upaya Desa Penyengat Olak Capai Target Vaksinasi Tahap Ketiga