YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Muaro Jambi

Senin, 8 Agustus 2022 - 11:56 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih ke Pengendara

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Forkopimda membagikan bendera Merah Putih kepada pengguna jalan di Jalan Utama Jalur Dua Kota Sengeti, Senin (8/8/22). FOTO : Ist

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Forkopimda membagikan bendera Merah Putih kepada pengguna jalan di Jalan Utama Jalur Dua Kota Sengeti, Senin (8/8/22). FOTO : Ist

MUARO JAMBI – Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Forkopimda membagikan bendera Merah Putih kepada pengguna jalan di Jalan Utama Jalur Dua Kota Sengeti, Senin (8/8/22).

Pada kegiatan ini Pj. Bupati Muaro Jambi selaigus meninjau progres pemasangan bendera merah putih di lingkungan masyarakat Muaro Jambi.

Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung program dari Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, bersama dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota yaitu Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

Pj Bupati Bachyuni menyebut kegiatan pembagian bendera disambut antusias oleh masyarakat, terutama bagi pengendera yang lewat, mereka memgaku senang karna dipasangkan bendera oleh orang nomor Satu di Muaro Jambi di kendaraan mereka.

“Kami bersama-sama Forkopimda hari ini bersama sama memberikan bendera Merah Putih kepada masyarakat yang lewat. Kita edukasi masyarakat sekaligus membagikan bendera untuk menyemarakkan HUT ke-77 Republik Indonesia,” kata Bachyuni.

BACA JUGA :  YMPC Tanjabbar Dampingi 6 Anak Talasemia Berjuang Untuk Sembuh

Kegiatan ini, lanjut Bupati, merupakan langkah untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan sebagai kegiatan revolusi mental untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Negara Indonesia.

“Kita semangati warga untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, setelah 2 tahun kegiatan perayaan kemerdekaan vakum akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, saya ajak masyarakat untuk bersama-sama memperingati HUT ke-77 RI dengan memasang Bendera Merah Putih,” ujarnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

7 Truk Angkutan Batu Bara dan CPO Ditilang Polisi, Ini Masalahnya

Muaro Jambi

Meski Hujan, Gubernur Jambi Pantau Pos Pengamanan Malam Tahun Baru di Citra Raya City

Muaro Jambi

Tinjau Vaksinasi di SD 166 Sekernan, Kapolres Muaro Jambi Semangati Anak-anak

Muaro Jambi

Bupati Masnah Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Pos Pelayanan dan Pengamanan Idul Fitri

Muaro Jambi

Karang Taruna dan Remaja Masjid Jamik Darussalam Desa Senaung Gelar Maulid Nabi

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapurna Mengenai APBD Tahun Anggaran 2022

Muaro Jambi

Tindak Lanjuti Masalah Sampah, Ivan wirata Gandeng DPRD Muaro Jambi dan Dinas Kebersihan

Muaro Jambi

319 Kendaraan Diputarbalik di Pos Sekat Mudik Tempino