YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Muaro Jambi

Senin, 20 Juni 2022 - 18:49 WIB

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Wilayah di Desa Sekernan

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di Desa Sekernan. FOTO : Noval/Lintastungkal

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di Desa Sekernan. FOTO : Noval/Lintastungkal

MUARO JAMBI – Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri sekaligus membuka secara resmi dimulainya “LIGA SANTRI PSSI PIALA KASAD 2022 WILAYAH” di lapangan Syah Alam Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Senin (20/6/22).

Turut hadir Dandim 0415/Jambi diwakili Letkol Inf Syafendi, jajaran FKPD, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Sekda, Kepala OPD, Ketua KONI dan Ketua PSSI Muaro Jambi serta Camat Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, para Pimpinan Pesantren, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

BACA JUGA :  Sejumlah Kepsek Pensiun, Dikbud Muaro Jambi Tunjuk Plt

“Pada hari ini kita bersama hadir dalam acara yang sangat strategis yaitu Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022 untuk Wilayah Kota Jambi dan kabupaten Muaro Jambi Acara ini sangat strategis karena diselenggarakan secara serentak ditingkat nasional diseluruh wilayah Indonesia,” kata Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah saat sambutan.

Bachyuni Deliansyah atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan apresiasi yang tinggi pada Bapak KASAD TNI AD melalui Bapak Komandan KODIM 0415 Jambi yang telah mempercayakan Kabupaten Muaro Jambi sebagai tempat penyelengaraan turnamen ini.

BACA JUGA :  Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J

“Turnamen ini peserta para santri yang berasal dari pesantren-pesantren yang berada di sekitar wilayah Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi, dengan adanya turnamen ini tentunya akan memberi dampak positif bagi generasi muda dalam bidang olahraga khsusnya Cabang Sepak Bola,” kata Bachyuni.

Pj bupati Muaro Jambi menyambut baik dengan memberikan support dukungan penuh untuk kegiatan olahraga seperti ini kepada pondok pesantren yang berlaga. [Lanjut Halaman 2].

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Warga 8 Desa se Kecamatan Jaluko Antusias Ikut Serbuan Vaksinasi Dipusatkan di Senaung

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Muaro Jambi

Polsek Kumpeh Ilir Imbau Warga Cegah Karhutla

Muaro Jambi

Ivan Wirata Tunjuk Sartono Ketua Fraksi Golkar di DPRD Muaro Jambi

Muaro Jambi

Perbaikan Pipa Intake PDAM Tirta Muaro Jambi, Tim Teknis Terkendala Air Sungai yang Tinggi

Muaro Jambi

Kodim 0415/Jambi Raih Juara Terbaik Lomba Binter TNI AD Tingkat Nasional

Muaro Jambi

Kasi Propam Polres Muaro Jambi Mendapat Reward Polres Terbaik Penanganan Perkara KEPP

Muaro Jambi

Puluhan Santri Rumah Tahfidz se-Kecamatan Maro Sebo di Wisuda