YTUBE
Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

Home / Muaro Jambi

Senin, 28 Februari 2022 - 14:33 WIB

Polda Jambi Himbau Masyarakat Gunakan Minyak Sayur Lokal Jambi

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory saat Meninjau Pendistribusian Minyak Goreng ke Daerah dleh pabrik KTN di kawasan Talang Duku, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (28/02/22). FOTO : Istimewa

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory saat Meninjau Pendistribusian Minyak Goreng ke Daerah dleh pabrik KTN di kawasan Talang Duku, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (28/02/22). FOTO : Istimewa

MUARO JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi menghimbau masyarakat untuk membeli produksi minyak goreng atau minyak sayur kemasan lokal dari Jambi guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Jambi.

Hal ini disampaikan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory kepada wartawan saat meninjau pendistribusian minyak goreng ke daerah oleh pabrik KTN di kawasan Talang Duku, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (28/02/22).

Kombes Pol Christian Tory mengatakan untuk ketersediaan minyak goreng untuk wilayah jambi cukup

“Ketersediaan minyak goreng curah ada 1,5 juta liter, dan besok akan datang lagi 400 ton atau berkisar 2 juta liter,” kata Dirreskrimsus.

BACA JUGA :  Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian

Dikatakannya, Pabrik KTN untuk minyak kemasan perhari bisa memproduksi 28 ribu dus, dengan banyaknya minyak goreng lokal di Jambi diharapkan masyarakat Jambi khususnya untuk mempergunakan minyak goreng produk Lokal saja.

“Tidak harus merk Dan Brand terkenal yang kita gunakan, produksi lokal bisa kita gunakan

Tidak ada perbedaan dalam kemasan minyak goreng akan tetapi kegunaannya juga sama dengan minyak goreng yang merk nasional,” tegasnya.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI

Kombes Pol Christian Tory menambahkan bagi distributor atau penyalur di daerah yang ingin meminta minyak goreng lokal di KTN silakan melengkapi NPWP dan NIB karena persyaratan tersebut untuk kelengkapan di Kementerian Perdagangan dan terdata langsung.

Kelengkapan data yang diberikan distributor daerah untuk mengawasi pendistribusian minyak goreng sampai ke daerah dan sesuai peruntukannya.

“Dirreskrimsus Polda Jambi juga siap mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah yang ada di Provinsi Jambi, kalau perlu kita pakai patroli pengawalan dalam pendistribusiannya untuk kelancaran sehingga sampai ke daerah,” tandasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Gerakan 1 Juta Vaksinasi Kemenag, Yuyan : Semogra Dongkrak Capaian Booster di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Satlantas Polres Muaro Jambi Berikan Minuman dan Snack Kepada Masyarakat Talang Duku yang Lakukan Aksi Damai Perbaiki Jalan

Muaro Jambi

Derita Petani di Muaro Jambi, Tak Ada Jembatan Angkut Sawit Pakai Sampan

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 42 Personil

Muaro Jambi

Usai Upacara HUT RI ke 77, Pj Bupati Muaro Jambi Berikan Tali Asih ke Veteran

Muaro Jambi

HUT Humas Polri ke 77, Humas Polres Muaro Jambi Berbagi Rezeki 100 Paket Sembako

Muaro Jambi

Satlantas Polres Muaro Jambi Lakukan Penyekatan Truk Batu Bara Melintas Tidak Sesuai Jam Operasional

Muaro Jambi

Ini Nama-Nama 46 Pejabat Eselon III yang Dilantik Bupati Muaro Jambi