indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun AHY: Demokrat Akan Berkoalisi Untuk Melakukan Perubahan Lebih Baik di Indonesia

Home / Muaro Jambi

Senin, 28 Februari 2022 - 14:33 WIB

Polda Jambi Himbau Masyarakat Gunakan Minyak Sayur Lokal Jambi

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory saat Meninjau Pendistribusian Minyak Goreng ke Daerah dleh pabrik KTN di kawasan Talang Duku, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (28/02/22). FOTO : Istimewa

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory saat Meninjau Pendistribusian Minyak Goreng ke Daerah dleh pabrik KTN di kawasan Talang Duku, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (28/02/22). FOTO : Istimewa

MUARO JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi menghimbau masyarakat untuk membeli produksi minyak goreng atau minyak sayur kemasan lokal dari Jambi guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di Jambi.

Hal ini disampaikan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory kepada wartawan saat meninjau pendistribusian minyak goreng ke daerah oleh pabrik KTN di kawasan Talang Duku, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (28/02/22).

Kombes Pol Christian Tory mengatakan untuk ketersediaan minyak goreng untuk wilayah jambi cukup

“Ketersediaan minyak goreng curah ada 1,5 juta liter, dan besok akan datang lagi 400 ton atau berkisar 2 juta liter,” kata Dirreskrimsus.

BACA JUGA :  Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun

Dikatakannya, Pabrik KTN untuk minyak kemasan perhari bisa memproduksi 28 ribu dus, dengan banyaknya minyak goreng lokal di Jambi diharapkan masyarakat Jambi khususnya untuk mempergunakan minyak goreng produk Lokal saja.

“Tidak harus merk Dan Brand terkenal yang kita gunakan, produksi lokal bisa kita gunakan

Tidak ada perbedaan dalam kemasan minyak goreng akan tetapi kegunaannya juga sama dengan minyak goreng yang merk nasional,” tegasnya.

BACA JUGA :  Erwanisah Lantik dan Kukuhkan 21 Kepala Sekolah SD dan SMP

Kombes Pol Christian Tory menambahkan bagi distributor atau penyalur di daerah yang ingin meminta minyak goreng lokal di KTN silakan melengkapi NPWP dan NIB karena persyaratan tersebut untuk kelengkapan di Kementerian Perdagangan dan terdata langsung.

Kelengkapan data yang diberikan distributor daerah untuk mengawasi pendistribusian minyak goreng sampai ke daerah dan sesuai peruntukannya.

“Dirreskrimsus Polda Jambi juga siap mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah yang ada di Provinsi Jambi, kalau perlu kita pakai patroli pengawalan dalam pendistribusiannya untuk kelancaran sehingga sampai ke daerah,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kapolres dan Wakil Bupati Muaro Jambi Tinjau Pelaksanaan Ibadah Malam Tahun Baru

Muaro Jambi

Sering Bikin Resah Orang Tua dan Warga, Seorang Pemuda di Rehabilitasi

Muaro Jambi

Bupati Masnah Pimpin Rapat Kerusakan Jalan Talang Duku denagn Perusahaan dan Masyarakat Taman Rajo

Covid-19

Pasien Sembuh di Jambi Terus Meningkat, Hari Ini 9 Orang

Muaro Jambi

Bupati Masnah Lantik Puluhan Kepala Sekolah TK, SD dan SMP

Muaro Jambi

PetroChina Dukung Perhelatan Simposium Nasional Akuntansi (SNA) XXIV

Muaro Jambi

Talk Show di Radio Kedaton 93,8 FM, Kejari Muaro Jambi Sampaikan Pemberantasan Mafia Tanah

Muaro Jambi

Ini Lokasi Pos PAM dan Pelayanan Ops Ketupat Polres Muaro Jambi