YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Muaro Jambi

Kamis, 17 Maret 2022 - 14:26 WIB

Polres Muaro Jambi Berikan Arahan Siswa SMK 11 Tentang Bahaya Narkoba dan Tindak Kriminalitas

Polres Muaro Jambi Berikan Arahan Siswa SMK 11 Tentang Bahaya Narkoba dan Tindak Kriminalitas

Polres Muaro Jambi Berikan Arahan Siswa SMK 11 Tentang Bahaya Narkoba dan Tindak Kriminalitas

MUARO JAMBI – Polres Muaro Jambi terus gencar kampanyekan kepada para siswa siswi tentang bahaya narkoba dan terus lakukan penyuluhan tentang kenakalan remaja, geng motor dan tindakan Kriminalitas lainnya.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi Sat Binmas Polres Muaro Jambi melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan kepada siswa dan siswi di SMK 11 Muaro Jambi tentang bahaya Narkoba, kenakalan remaja, geng motor dan tindakan Kriminalitas lainya, Rabu (16/03/22).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Muaro Jambi AKP Abd Akil, SH bersama KBO Sat Binmas IPDA Oloan Siregar dan Pers Sat Binmas Polres Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Data Keberadaan Orang Asing Kesbangpol Provinsi Jambi Turun ke Sarolangun dan Merangin

Didepan Para Siswa, siswi, Kepala Sekolah SMK 11 Muaro Jambi dan para guru Kasat Binmas Menyampaikan Materi tentang Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba dan Menjelaskan kepada siswa/i supaya terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba, aksi begal dan geng motor dan tindak kriminal lainya.

Dan juga menghimbau agar para siswa tidak menggunakan narkoba, tidak mengikuti geng motor dan jangan melakukan kenakalan remaja lainnya.

Disela kegiatan tersebut, menghimbau agar siswa/i tetap mematuhi prokes dan bersedia divaksin untuk menambah kekebalan tubuh /imun agar tidak mudah tertular Covid-19 varian Omicron karena dalam beberapa hari ini penularan Covid-19 makin meningkat,” kata Kasi Humas.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

AKP Amradi juga mengatakan dari hasil sosialisasi kegiatan para siswa-siswi memahami dan mengerti tentang bahaya narkoba dan kenalan remaja.

Para Siswa/i SMK 11 Muaro Jambi dihadapan para guru juga berjanji tidak akan melakukan Penyalahgunaan Narkoba, geng motor, begal kenakalan Remaja dan tindakan lain yang melanggar Hukum.

Saat ditanya vaksin para siswa siswi hampir 90% sudah tervaksin, Sat Binmas juga menghimbau kepada para siswa-siswi walaupun sudah di vaksin tetap ikuti Prokes, dan Jangan Lengah. (Humas PMJ)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Bersama Wabup dan Forkopimda Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Muaro Jambi

Kasat Lantas Peduli Bagikan Sembako ke Pemulung

Muaro Jambi

Satlantas Polres Muaro Jambi Ikuti Monev Kajian Blackspot dan Trouble Spot

Muaro Jambi

Bupati Masnah Pimpin Rapat Kerusakan Jalan Talang Duku denagn Perusahaan dan Masyarakat Taman Rajo

Muaro Jambi

Wakil Bupati Muaro Jambi Ingatkan Panitia Pilkades Netral

Muaro Jambi

Libur Pasca Natal Polres Muaro Jambi Buka Gerai Vaksinasi di Jambi Paradise

Muaro Jambi

Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin

Muaro Jambi

Tekan Lakalantas, Polres Muaro Jambi Himbauan Pengendara Tak Mendahului dari Lajur Kiri