YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Muaro Jambi

Senin, 7 Maret 2022 - 19:16 WIB

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksin Door to Door ke Kantor-Kantor

Polres Muaro Jambi gelar vaksin door to door ke beberapa kantor dinas Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, Senin (07/03/22). FOTO : HUMAS PMJ

Polres Muaro Jambi gelar vaksin door to door ke beberapa kantor dinas Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, Senin (07/03/22). FOTO : HUMAS PMJ

MUARO JAMBI – Dongkrak Capaian Vaksin, Polres Muaro Jambi gelar vaksin door to door ke beberapa kantor dinas Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, Senin (07/03/22).

Kegiatan vaksinasi tersebut dipimpin langsung Wakapolres Kompol Novrizal, S.Sos, MH.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Wakapolres Kompol Novrizal menyampaikan pelaksanaan vaksinasi door to door ke kantor-kantor dinas hari ini, pihaknya Polres Muaro Jambi bersama Tim Vaksinator dari Biddokes Polres Muaro Jambi dipimpin Dokter Sarah dan tenaga Kesehatan Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD

“Vaksin door to door pada hari ini kita sasar Dinas Sosial, BPBD, PTSP, Dinas Pendidikan dan lainnya, guna meningkatkan capaian Vaksin di wilayah Kabupaten Muaro Jambi,” kata Kompol Novrizal.

Novrizal mengatakan vaksinasi dilakukan selama tiga hari di lingkup Pemkab Muaro Jambi, diharapkan dalam waktu dekat capaian vaksin bisa 100% lebih, para ASN dan masyarakat maupun anak-anak yang tervaksin.

Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini yang sudah tervaksin sebanyak 150 orang ASN,” ujarnya.

BACA JUGA :  Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022

Wakapolres  juga menyampaikan kondisi terkini yang sudah tervaksin lumayan tinggi, dimana untuk dosis satu sudah 85%, dosis kedua 65% dan dosis ketiga atau booster baru mencapai 3,3 persen.

“Kita menargetkan dalam waktu dekat bisa 100%. Demikian juga vaksin anak kita targetkan Maret bisa 100%,” sebutnya.

“Saya mengharapkan agar semua pihak mendukung kegiatan vaksinasi,dan semua masyarakat bisa mengikuti vaksin,” tutupnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Jadi Tuan Rumah Peringatan HLH Sedunia 2022, Ini Harapan Pj Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

Pelantikan DPDes BKPRMI Desa Senaung Periode 2022-2024 dan Rutinitas Yasinan Bulanan

Muaro Jambi

Pilkades Serentak Muaro Jambi, 14 Petahana Tumbang 27 Terpilih Kembali

Muaro Jambi

BREAKING NEWS : 4 Mobil Solar Non Subsidi Ditangkap Polda Jambi di Pelabuhan Talang Duku

Muaro Jambi

Derita Petani di Muaro Jambi, Tak Ada Jembatan Angkut Sawit Pakai Sampan

Muaro Jambi

Lagi-lagi Nangkap Ikan di Danau Raman, Tradisi Unik Desa Senaung Setiap Tahun

Muaro Jambi

Status Waspada, Beberapa Daerah di Muaro Jambi Sudah Terendam  Status Banjir

Muaro Jambi

Polsek Kumpeh Ilir Imbau Warga Cegah Karhutla