YTUBE
Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak

Home / Muaro Jambi

Minggu, 5 Desember 2021 - 16:57 WIB

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi 8 Desa Terpusat di Senaung

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal, S.Sos, MH ketika diwawancarai Wartawan di lokasi vaksinasi lapangan sepakbola Desa Senaung, Minggu (5/12/21). FOTO : Noval

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal, S.Sos, MH ketika diwawancarai Wartawan di lokasi vaksinasi lapangan sepakbola Desa Senaung, Minggu (5/12/21). FOTO : Noval

MUARO JAMBIPolres Muaro Jambi dan Pemkab Muaro Jambi mengelar vaksinasi massal terhadap 8 desa se Kecamatan Jambi Luar Kota dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Senaung, Minggu (5/12/21).

Delapan desa dimaksud yakni Desa Senaung, Desa Sembubuk, Desa Penyingat Olak, Desa Mendalo Laut, Desa Simpang Lima, Desa Sarang Burung, Desa Rengas Bandung dan Desa Kedemangan.

Vaksinasi dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Wakapolres Kompol Novrizal, S.Sos, MH, Kapolsek Jaluko IPTU Irwan SH, Kepala BPBD dan Kadis Sosial serta para Kepala Desa dari 8 desa se Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko).
kab.

BACA JUGA :  Operasi Gabungan Sambut Nataru, 40 Kendaraan Kena Tilang Mayoritas Mati KIR

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini untuk tahap 1 dan 2 diperuntukan pada masyarakat umum 8 desa. Ratusan paket sembako juga disiapkan dalam kegiatan ini.

”Hari ini vaksin tahap pertama, bisa juga kita melayani vaksin tahap kedua. Jadi, ada juga adik-adik ini yang sudah vaksin tahap pertama, ketika nanti ke sini melakukan vaksin tahap kedua tentu akan kita layani,” kata Kompol Novrizal kepada lintas tungkal.com, Minggu (5/12/21).

Novrizal menyebut, dosis vaksin disediakan hari ini cukup untuk sebanyak-banyaknya. Untuk di Kecamatan Jaluko kata Novrizal vaksinasi sudah mencapai 64 persen.

BACA JUGA :  Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan

Kompol Novrizal menyampaikan vaksinasi ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan herd immunity khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

Ramadhan, S.sos, Sekretaris Desa Senaung mengatakan dengan adanya kegiatan vaksinasi dari Polres dan Pemkab Muaro Jambi tersebut pihaknya dan masyarakatnya merasa cukup terbantu dalam mendapatkan vaksin Covid-19 pandemi ini.

Ia juga berterima kasih antusias masyarakat yang luar biasa dalam hal acara vaksinasi yang merupakan vaksinasi yang ke 3 kalinya di lapangan sepakbola Desa Senaung.

”Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini terbentuk herd immunity di wilayah kami,” tutup Ramadhan.(Val)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Polsek Sungai Gelam Lakukan Ini

Daerah

Gubernur Beri Penghargaan 3 Personil Polres Muaro Jambi Atas Inovasi Program ‘BEKALI’ Bagi Anak-Anak Terdampat Covid-19

Muaro Jambi

Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi

Muaro Jambi

Pasokan Solar Terlambat, Antrean Panjang Kedaraan Terjadi di SPBU Sungai Duren

Muaro Jambi

Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi Persetujuan Terhadap 3 Ranperda

Muaro Jambi

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Pimpin Ops Pekat II Siginjai 2021

Muaro Jambi

Pisah Sambut Bupati dan Pj Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

Tradisi Ziarah Kubur Warga Desa Senaung Hari Lebaran Pertama Idul Fitri