indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polda Jambi Buka Penerimaan Siswa SIPSS Tahun 2022 Lelang 13 Jabatan Kepala OPD di Tanjab Barat Ditargetkan Rampung Bulan Maret Sat Polair Imbau Nelayan dan Transportasi Air Waspadai Perubahan Cuaca Kesulitan Keluar, Air Genangi Jalan Depan Gerbang SMAN 2 Tanjab Barat Gadang Seorang Mustahik di Pembengis Menerima Bantuan dari Baznas

Home / Muaro Jambi

Minggu, 5 Desember 2021 - 16:57 WIB

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi 8 Desa Terpusat di Senaung

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal, S.Sos, MH ketika diwawancarai Wartawan di lokasi vaksinasi lapangan sepakbola Desa Senaung, Minggu (5/12/21). FOTO : Noval

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal, S.Sos, MH ketika diwawancarai Wartawan di lokasi vaksinasi lapangan sepakbola Desa Senaung, Minggu (5/12/21). FOTO : Noval

MUARO JAMBIPolres Muaro Jambi dan Pemkab Muaro Jambi mengelar vaksinasi massal terhadap 8 desa se Kecamatan Jambi Luar Kota dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Senaung, Minggu (5/12/21).

Delapan desa dimaksud yakni Desa Senaung, Desa Sembubuk, Desa Penyingat Olak, Desa Mendalo Laut, Desa Simpang Lima, Desa Sarang Burung, Desa Rengas Bandung dan Desa Kedemangan.

Vaksinasi dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Wakapolres Kompol Novrizal, S.Sos, MH, Kapolsek Jaluko IPTU Irwan SH, Kepala BPBD dan Kadis Sosial serta para Kepala Desa dari 8 desa se Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko).
kab.

BACA JUGA :  Polres Muaro Jambi Gelar Sosialisasi dan Vaksinasi di SD Negeri 228/IX Sungai Bertam

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novrizal mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini untuk tahap 1 dan 2 diperuntukan pada masyarakat umum 8 desa. Ratusan paket sembako juga disiapkan dalam kegiatan ini.

”Hari ini vaksin tahap pertama, bisa juga kita melayani vaksin tahap kedua. Jadi, ada juga adik-adik ini yang sudah vaksin tahap pertama, ketika nanti ke sini melakukan vaksin tahap kedua tentu akan kita layani,” kata Kompol Novrizal kepada lintas tungkal.com, Minggu (5/12/21).

Novrizal menyebut, dosis vaksin disediakan hari ini cukup untuk sebanyak-banyaknya. Untuk di Kecamatan Jaluko kata Novrizal vaksinasi sudah mencapai 64 persen.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta, Hadiri HUT Desa Tanjung Lanjut ke-39

Kompol Novrizal menyampaikan vaksinasi ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan herd immunity khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

Ramadhan, S.sos, Sekretaris Desa Senaung mengatakan dengan adanya kegiatan vaksinasi dari Polres dan Pemkab Muaro Jambi tersebut pihaknya dan masyarakatnya merasa cukup terbantu dalam mendapatkan vaksin Covid-19 pandemi ini.

Ia juga berterima kasih antusias masyarakat yang luar biasa dalam hal acara vaksinasi yang merupakan vaksinasi yang ke 3 kalinya di lapangan sepakbola Desa Senaung.

”Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini terbentuk herd immunity di wilayah kami,” tutup Ramadhan.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Soal Keberangkatan Haji Kemenag Muaro Jambi Masih Menunggu Petunjuk Pusat

Muaro Jambi

Tindak Lanjuti Masalah Sampah, Ivan wirata Gandeng DPRD Muaro Jambi dan Dinas Kebersihan

Muaro Jambi

319 Kendaraan Diputarbalik di Pos Sekat Mudik Tempino

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Hadiri ‘Sedekah Payo, Turun ke Umo’ Desa Senaung 

Muaro Jambi

Samsat Muaro Jambi Kembali Berlakukan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Muaro Jambi

Polsek Sungai Gelam Berikan Pengamanan Vaksinasi Sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Muaro Jambi di Desa Petaling Jaya

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2

Muaro Jambi

Video Supir Oleng-Olengkan Truk di Jalan Raya Viral, Sopir dan Kernet Diamankan Polisi