YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Muaro Jambi

Jumat, 25 Maret 2022 - 00:26 WIB

Polres Muaro Jambi Kerahkan 409 Personil Amankan Pilkades Serentak

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.IK, MH Mengecek Pasukan Ditugaskan Amankan Pilkades Serentak. FOTO : Humas PMJ

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.IK, MH Mengecek Pasukan Ditugaskan Amankan Pilkades Serentak. FOTO : Humas PMJ

MUARO JAMBI – Amankan jalannya Pilkades Serentak di Kabupaten Muaro Jambi yang digelar 38 Maret 2022 mendatang. Polres Muaro Jambi menerjunkan sebanyak 409 personil gabungam dari Polres Muaro Jambi, BKO Polda Jambi serta Brimob.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.IK, MH melalui Wakapolres Kompol Novrizal, S.sos, MH mengatakan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Gelombang Pertama telah digelar di Mapolres Muaro Jambi, Kamis (24/3/22).

“Total 409 persoel dikerahkan,” kata Kompol Novzial, Kamis (24/3/22).

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Isi Giat HUT TNI dengan Tujuh Giat Kerja Bakti dan Tujuh Kegiatan Perlombaan

Wakapplres merincukan 324 personil Polres Muaro Jambi, dari Sat Samapta Polda Jambi 62 personil dan dari Brimob 23 personil.

“Mulai hari ini setelah apel pelepasan semua personil harus tau tempat TPS keadaan situasi dan kondisi di seputran TPS serta mengingatkan seluruh personil untuk tetap netral, Jangan melakukan under ustimate dalam melaksanakan tugas, sebab potensi konflik selalu ada dan berubah -ubah,” katanya.

Petugas ditugaskan harus melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap secara ketat terhadap surat suara, mulai dari kantor Camat ke Desa dan TPS hingga kembali ke kantor Camat.

BACA JUGA :  Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP

Pilkades serentak pada 54 desa se-Kabupaten Muaro Jambi diikuti oleh 174 calon kades yang tersebar di 11 kecamatan yang telah ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Desa dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 105.542 pemilih dan 244 TPS (Tempat Pemungutan Suara) dengan pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat.(adv/val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Tradisi Ziarah Kubur Warga Desa Senaung Hari Lebaran Pertama Idul Fitri

Muaro Jambi

Al Haris Hadiri Tabligh Akbar di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Ini Nama-Nama 46 Pejabat Eselon III yang Dilantik Bupati Muaro Jambi

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi bersama Jajaran Ucapkan Selamat dan Sukses HPN 2022

Daerah

Silaturrahmi ke Tribun Jambi, Danrem Ajak Media Sinergi Perangi Penyebaran Covid-19

Muaro Jambi

Ratusan Siswa SMAN 3 Nagasari Mestong Demo Kepala Sekolah

Muaro Jambi

Satlantas Polres Muaro Jambi Lakukan Penyekatan Truk Batu Bara Melintas Tidak Sesuai Jam Operasional

Muaro Jambi

Jadi Tuan Rumah Peringatan HLH Sedunia 2022, Ini Harapan Pj Bupati Muaro Jambi