YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Muaro Jambi

Rabu, 16 Februari 2022 - 15:49 WIB

Polres Muaro Jambi Siap Amankan Pilkades Serentak 2022

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH

MUARO JAMBI – Tahun ini Kabupaten Muaro Jambi akan menggelar Pilkades serentak yang dijadwalkan berlangsung pada 28 Maret 2022. Pelaksanaannya berada di 54 desa yang tersebar di 11 kecamatan.

Polres Muaro Jambi pun sudah menyiapkan personelnya. Mereka akan dikerahkan mengamankan jalannya pesta demokrasi rakyat di tingkat desa tersebut yang berada di 244 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH mengatakan dari hasil sistem pengamanan dari pihak Polres Muaro Jambi siap melakukan pengamana secara ketat meyukseskan Pilkades Serentak 2022 di Muaro Jambi.

BACA JUGA :  MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur'an di Tanjabbar

“Polres Muaro Jambi siap memberikan pengamanan setiap tahapan pelaksanaan Pilkades,” ungkap AKBP Yuyan Priatmaja ditemui lintastungkal.com usai Zoom Meeting percepatan Vaksinasi bersama Kapolri di Puskemas Sekernan Ilir, Rabu (16/02/22).

AKBP Yuyan Priatmaja juga menegaskan, anggota Polri dituntut bersikap netral dan tidak berpihak pada pelaksanaan Pilkades nanti.

BACA JUGA :  Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu

Sisi lain Yuyan Priatmaja juag meminta kepada semua calon kepala desa maupun para pendukungnya bisa bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah saat Pilkades nanti.

“Mari saya mengajak kita semua untuk sama-sama bisa mengawal proses pemilihan kepala desa, yang akan dilaksanakan secara serentak pada waktu mendatang ini agar semua bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” Tukas Kapolres Muaro Jambi. (Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Wabup Muaro Jambi Dampingi Ketua IMI Lepas Touring Sumatra Tribute Jambi-Medan

Muaro Jambi

BPBD Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Kondisi Cuaca Saat Ini

Muaro Jambi

Selama Idul Fitri, Puskesmas di Muaro Jambi Siaga 24 Jam

Muaro Jambi

Wagub Abdullah Sani Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban untuk Suku Anak Dalam

Muaro Jambi

Wakil Bupati Muaro Jambi Ingatkan Panitia Pilkades Netral

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolsek dan Kasat

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Hewan Kurban di Teluk Duren

Muaro Jambi

Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga