YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Muaro Jambi

Selasa, 8 Maret 2022 - 21:30 WIB

Polres Muaro Jambi Vaksinasi 143 Siswa SDN 205/IX Sengeti

Pelaksanaan Vaksinasi oleh Polres Muaro Jambi dan Polsek Jajaran di SDN 205/IX Sengeti. FOTO : HUMAS PMJ

Pelaksanaan Vaksinasi oleh Polres Muaro Jambi dan Polsek Jajaran di SDN 205/IX Sengeti. FOTO : HUMAS PMJ

MUARO JAMBI – Berbagai gebrakan dilakukan guna pencapaian target semua tervaksin oleh Polres Muaro Jambi dan Polsek jajaran dan salah satunya adalah sistem Mobile dan jemput bola kesetiap Sekolah Dasar di Kabupaten Muaro Jambi.

Seperti yang dilakhkan hari ini Selasa (08/03) vaksinasi anak dengan sasaran siswa dan siswi SDN 205/IX Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Saat pelaksanaan vaksinasi tampak Kabag SDM AKP Erwandi, Kapolsek Sekernan Iptu Wiji Eko Nur Wahyu , Sekdis Disdikbud Muaro Jambi Firdaus bersama rombongan, Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi SE, Kasi Dokkes IPDA dr Sarah, turut meninjau pelaksanaan jalan nya vaksinasi anak

BACA JUGA :  Mulai 3 Oktober, Polda Jambi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas Kota Jambi-Batanghari

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Wakapolres Kompol Novrizalz SSos, MH menyampaikan sesuai atensi Pusat dan pimpinan untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi dosis 1-2 pada Maret 2022 ini bisa mencapai target.

Sementara untuk vaksinasi lanjutan booster upaya percepatan.

“Untuk vaksinasi anak kita langsung buka gerai vaksin di sekolah yang kita tuju di wilayah hukum Polres Muaro Jambi dengan melibatkan Bhabinkamtimas untuk mendata sekolahan yang belum dilaksanakan vaksinasi,” ungkap Wakapolres Muaro Jambi.

Sementara, Sekdis Pendidikan Muaro Jambi Firdaus menyampaikan syukur Alhamdulillah melihat siswa maupun orang tua antusias untuk mengikuti vaksin anak usia 6-11.

BACA JUGA :  Baru Saja Bupati Tanjabbar Rotasi Pejabat Eselon III

“Mudah-mudahan hingga akhir Maret 2022 tercapai target yang maksimal,” pungkas Sekdis.

Diwaktu yang sama Kepala Sekolah SDN 205 Ibu Yusmaniar, SPd berterima kasih kepada Polres Muaro Jambi dan Polsek Sekernan telah laksanakan vaksinasi anak di SDN 205/IX Sekernan.

“Jumlah siswa ada 134 orang yang divaksin hari ini untuk kelas III, IV dan VI melaksanakan vaksin dosis 2. Sementara kelas I, II dan V belum ikuti vaksin dua karena baru seminggu lalu dosis I, kami dari pihak sekolah SDN 205 sangat mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” ucap Ibu Yus.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Gerakan 1 Juta Vaksinasi Kemenag, Yuyan : Semogra Dongkrak Capaian Booster di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Kapolsek Muaro Sebo Dampingi Rombongan Jaksa Agung Kunjungi Candi Muaro Jambi

Muaro Jambi

Kapolsek Jaluko dan Danramil Pimpin Vaksinasi Door to Door di Desa Pematang Jering

Muaro Jambi

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi Terima Penghargaan dari Kapolres

Muaro Jambi

Samsat Muaro Jambi Kembali Berlakukan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Muaro Jambi

Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin

Muaro Jambi

BPBD Muaro Jambi Imbau Warga Waspada dengan Kondisi Cuaca Saat Ini

Muaro Jambi

Jelang Autopsi Ulang Jalan dan Area Makam Brigadir J Disterilkan