Reses ke Desa Mekar Jaya, Aidi Hatta Serap Aspirasi Masyarakat

- Editor

Sabtu, 25 Desember 2021 - 22:24 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Aidi Hatta S.Ag Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Saat Reses di Desa Mekar Jaya RT 20, kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (25/12/21). FOTO : Noval

Aidi Hatta S.Ag Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Saat Reses di Desa Mekar Jaya RT 20, kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (25/12/21). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Usulan dan Aspirasi masyarakat ditampung oleh Aidi Hatta, S.Ag dalam Reses di RT 20, Desa Mekar Jaya, kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (25/12/21).

Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam dari Fraksi Partai PAN ini untuk mendengarkan aspirasi dan usulan Masyarakat Desa mekar jaya yang dihadiri seluruh Rukun tetangga, tokoh masyarakat, dan masyarakat sekitar.

Dalam Reses tersebut Aidi Hatta mendengarkan usulan maupun keluhan masyarakat tentang pendidikan, infrastruktur, air bersih dan persoalan sosial lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Dinas PUPR Muaro Jambi, Dinas dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Aidi Hatta menyampaikan kondisi jalan Desa Mekar Jaya memang kondisinya sangat tidak baik berlobang dan rusak apalagi saat hujan turun, untuk itu nanti dirinya akan sampaikan dalam rapat soal permasalahan jalan agar segera nanti bisa dianggarkan.

“Terkait kondisi jalan yang rusak akibat banyaknya mobil angkutan yang membawa material untuk pengembang kawasan perumahan nanti kita akan memanggil dinas PTSP Muaro Jambi, supaya pihak PTSP dapat memanggil para pengembang terkait masalah Kondisi jalan yang rusak,” ungkapnya.

BACA JUGA :  UNJA Buka 233 Formasi CPNS & PPPK Lulusan S3, S2, S1 dan DIII, Cek Formasi yang Dibutuhkan

Lanjut Anggota DPRD Fraksi Partai  PAN ini menyebutkan sarana dan prasarana Air bersih pihaknya juga sudah berkoordinasi sebelumnya dari Pihak Pengelola air bersih Baik PDAM Muaro Jambi Maupun Pihak PDAM Kota Jambi, karena Desa Mekar Jaya dekat dengan kota Jambi, dan nanti akan kita upayakan untuk masyarakat mendapatkan Air bersih mengantisipasi kekeringan air.

“Untuk sarana pendidikan dari dinas pendidikan sendiri tadi sudah menyampaikan sudah menambah beberapa ruangan untuk belajar mengajar di sekolah yang ada di desa mekar jaya dan dalam waktu dekat akan diresmikan,” ujarnya.

Terkait masalah jaringan internet yang dikeluhkan masyarakat apalagi disaat anak-anak mulai belajar online dan sangat sulit mendapatkan Sinyal, itu juga nanti Aidi Hatta berujar akan bantu untuk memfasilitasi menyampaikan kepada pihak – pihak terkait yang berkompeten untuk masalah jaringan tersebut.

BACA JUGA :  DPD Partai NasDem Tanjabbar Berbagi, Hairan Sebut untuk Ringankan Beban Warga

“Mudah-mudahan apa yang jadi keluhan masyarakat dan juga aspirasi warga Desa Mekar Jaya nanti bisa saya sampaikan dalam rapat bersama pemerintah kabupaten Muaro Jambi untuk usulan dan keluhan masyarakat Desa Mekar Jaya,” harapnya.

Di tempat yang sama salah satu warga Desa Mekar Jaya mewakili seluruh warga juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Aidi Hatta.

Ia menuturkan sebelum beliau (Aidi Hatta) menjabat anggota DPRD, telah banyak membantu Masyarakat Desa Mekar Jaya baik bahan material, tenaga, dan bantuan lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

“Allhamdulilah sekarang Beliau telah duduk di DPRD Kabupaten Muaro Jambi, mudah-mudahan apa yang disampaikan para warga desa mekar jaya,baik usulan dan aspirasi kami dapat dibantu bapak Aidi hatta sebagai Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi,” ucapnya.(Val)

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Berita Terkait

Muskab ke-4 Sukses, Wawan Hermanto Terpilih Jadi Ketua Senkom Muaro Jambi
Lounching Program Unggulan Pangdam II/Sriwijaya ‘Dapur Masuk Sekolah’ di SDN 94 Danau Serang Elang Jaluko
Ihsan Yunus Serahkan Bantuan Mesin Pertanian Senilai 2 Miliar di Muaro Jambi
Kapolda Jambi Hadiri Konser Anti Radikalisme Bersama 6.500 Mahasiswa UNJA
Tim Penyelam Basarnas Jambi Temukan Pemuda yang Tenggelam di Sungai Batanghari
Nahas! Remaja di Sengeti Tenggelam saat Mandi di Sungai Batanghari
Sudah Empat Orang Diamankan Polisi Akibat Buka Lahan dengan Membakar
Kualitas Udara Memburuk, Dinkes dan SMSI Muaro Jambi Turun ke Jalan Bagikan Masker
Berita ini 389 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 30 September 2023 - 01:29 WIB

UNJA Buka 233 Formasi CPNS & PPPK Lulusan S3, S2, S1 dan DIII, Cek Formasi yang Dibutuhkan

Jumat, 22 September 2023 - 10:40 WIB

Pengumuman dan Juknis Penerimaan PPPK Guru & Nakes Kabupaten Tanjab Timur 2023

Berita Terbaru