indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi Buntut Mogok Belajar, Komisi I DPRD Sidak ke SMAN 3 Muaro Jambi Dikunjungi Jamal, Warga Minta Rehab Jembatan Mangrove dan Pembangunan Jalan 800 Meter Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi

Home / Berita

Senin, 16 Maret 2020 - 00:57 WIB

Riza Muhammad Isi Tabligh Akbar Peringatan Isra’ Mi’raj Pemkab Tanjab Barat

FOTO : Ustadz Riza Muhammad Isi Tabligh Akbar Peringatan Isra' Mi'raj Pemkab Tanjab Barat di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal,Minggu (15/03/20).

FOTO : Ustadz Riza Muhammad Isi Tabligh Akbar Peringatan Isra' Mi'raj Pemkab Tanjab Barat di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal,Minggu (15/03/20).

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H Tahun 2020, Minggu (15/03/20) malam.

Sebagai penceramah mengisi kegiatan Tabligh Akbar, Pemkab Tanjab Barat datangkan Al-Ustadz Riza Muhammad. Masyarakat pun tampak antusias ikuti tabligh akbar ini, terlihat dari banyaknya jamaah yang hadir memenuhi Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal.

View this post on Instagram

Bersama bupati kabupaten tanjung jabung barat, bapak Dr. Ir. Safrial ms di rumah dinas.

A post shared by Riza Muhammad (@ustdzrizamuhammad) on

Diawali sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial sampaikan Bulan Rajab merupakan salah satu bulan dalam kalender Hijriyah yang didalamnya terdapat suatu peristiwa besar bagi umat Islam yang disebut dengan peristiwa Isra dan Mi’raj, dimana pada peristiwa ini Rasulullah mendapat perintah untuk menunaikan shalat dari Allah SWT.

Lebih lanjut Bupati sampaikan, peringatan Isra’ Mi’raj ini diharapkan dapat dijadikan momentum bagi umat islam dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan memperbaiki dan menyempurnkan shalat.

“Melalui Peringatan ini, kaum muslimin dapat mengambil hikmah atau pelajaran agar menjadi I’tibar serta tauladan, sekaligus menyemarakkan Syiar Islam sebagai bagian dari kegiatan dakwah untuk mengajak kepada sesama kejalan Allah SWT,” tambah Bupati.

Bupati juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi dan mendukung dalam rangka mensukseskan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, baik pembangunan fisik maupun pembangunan Sumber Daya Manusia.

“Saya berharap partisipasi dan dukungan Masyarakat dalam rangka mensukseskan Program Kerja Pemerintah baik yang bersifat pembangunan Fisik maupun pembangunan karakter mental dan spiritual Masyarakat untuk bertekad mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil,makmur, Bermartabat dan Berkualitas,” harapnya.

Sementara itu, Ustadz Riza Muhammad dalam ceramahnya, selain menyampaikan tentang ajaran shalat dan dampaknya bagi kehidupan, ia juga mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mengajak masyarakat untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT.

Turut hadir pada tabligh akbar ini jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Ketua MUI, serta tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Sukses, Pelatihan E-learning Bagi ASN BPSDM Provinsi Jambi Ditutup

Berita

Tingkatkan Komunikasi dengan Masyarakat, Polres Tanjab Barat Adakan Program KOPI SUSU di Desa-Desa

Berita

Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Merangin

Tak Hanya Doa, Al Haris Kirim Ramuan Daun Sungkai untuk Bupati Muaro Jambi

Berita

Ikatan Alumni Ponpes Sa’adatul Abadiyah Gelar Seminar dan Ziarah

Berita

Razia Cipkon, Tim Petir Polres Tanjabbar Amankan Anak Muda Kedapatan Konsumsi Miras dan Ngelem
FOTO : Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli saat Membagikan Paket Sembako "Korem Peduli Sesamo," kepada Masyarakat Desa Labuhan Pering, Tanjab Timur, Rabu (15/07/20).

Berita

Danrem 042/Gapu Bagikan Sembako di Lokasi TMMD Labuhan Pering

Berita

Lima Besa Tingkat AD, Korem 042 Gapu Menuju Predikat WBK/WBBM Tingkat Nasional