YTUBE
HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

Home / Muaro Jambi

Jumat, 17 Juni 2022 - 11:40 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Muaro Jambi Adakan Sunatan Massal, Vaksinasi dan Pengobatan Gratis

Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Sunatan Massal, Vaksinasi dan Pengobatan Gratis di SMA Negeri 6 Desa Mudung Darat, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (17/6/22). FOTO : Noval

Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Sunatan Massal, Vaksinasi dan Pengobatan Gratis di SMA Negeri 6 Desa Mudung Darat, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (17/6/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBIPolres Muaro Jambi menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Sunatan Massal, Vaksinasi dan Pengobatan Gratis di SMA Negeri 6 Desa Mudung Darat, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (17/6/22).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH mengatakan vaksinasi serta sunatan massal dan pengobatan gratis dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76  khususnya di wilayah Hukum Polres Muaro Jambi.

“Kami melayani vaksinasi dosis 1, 2, dan booster dengan jenis vaksin yang tersedia Pfizer dan Cinovac. Kemudian untuk target khusus hari ini, target vaksinasi 100 persen sehingga berjalan dengan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA :  MTQ ke-50 di Kuala Betara Sukses, Wabup Sampaikan Apresiasi

Ditambahkannya, bagi warga yang akan melakukan vaksinasi melengkapi persyaratan yang diberlakukan antara lain membawa identitas seperti KTP/KK/KIA dan kartu vaksin 1 (khusus vaksin 2).

“Dalam vaksinasi serta sunatan massal dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat umum kita juga menyiapkan sembako sebanyak 700 paket,” kata Kapolres.

BACA JUGA :  Pendidikan Politik, Kader Diharap Bekerjasama dan Militan Untuk Kemenangan Demokrat di 2024

Kapolres juga mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama seluruh anggota Polres Muaro Jambi, pihak Puskemas, Pemkab Muaro Jambi sehingga kegiatan terlaksana dengan lancar.

Sementara itu sunatan massal dan pengobatan gratis untuk masyarakat umum secara gratis bahkan mendapatkan sembako gratis.

Turut hadir Wakapolres Kompol Novrizal, Kapolsek Maro Sebo IPTU Wiwik Utomo, Kadis Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi Afif Udin, Camat Maro Sebo serta para OPD terkait.(Val/Adv)

Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Sunatan Massal, Vaksinasi dan Pengobatan Gratis di SMA Negeri 6 Desa Mudung Darat, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (17/6/22).

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Cuaca Panas, Polres Muaro Jambi Imbau Masyarakat Cegah Karhutla

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Masyarakat

Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Wilayah di Desa Sekernan

Muaro Jambi

Arus Lalulintas Wilayah Sekernan Aman dan Lancar

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Apel Tiga Pilar Cegah Penyebaran Covid-19

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Sambut Hangat Kunjungan Pamitan Danrem 042/Gapu

Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Sahkan APBD 2022 Rp 1,377 T

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Vaksinasi 143 Siswa SDN 205/IX Sengeti