YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Berita

Senin, 16 Agustus 2021 - 11:30 WIB

Sambut HUT RI ke-76, Gubernur Jambi Kibarkan 1.000 Bendera Merah Putih di Gentala Arasy

Gubernur Jambi Al Haris saat Memasang Bendera dalam Kegiatan Pengibaran Seribu Bendera di Jembatan Pedestrian Gentala Arasy, Minggu (15/08/21). FOTO : Diskominfo

Gubernur Jambi Al Haris saat Memasang Bendera dalam Kegiatan Pengibaran Seribu Bendera di Jembatan Pedestrian Gentala Arasy, Minggu (15/08/21). FOTO : Diskominfo

JAMBI – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris membuka kegiatan pemasangan seribu bendera di Jembatan Pedestrian Gentala Arasy, Kota Jambi, Minggu (15/08/21).

Turut hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani,  Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H.Sudirman , Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sri Purnama Syam dan OPD terkait.

Al Haris menyatakan tujuan pengibaran bendera ini untuk mengenang perjuangan para pejuang bangsa tak terkecuali pejuang Jambi. Membangkitkan rasa patriot dan nasionalisme masyarakat di tengah situasi Covid-19 menuju HUT RI Ke- 76 pada 17 Agustus 2021 sebagaimana tema HUT RI kali ini bertajuk “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

BACA JUGA :  Ini Momen-Momen Adu Penalti Kandasnya Tungkal Ilir ke Final

“Kita tak boleh menyerah apalagi dalam pandemi COVID-19 ini, kita mesti bangkit melawannya, kita harus mampu tegak berdiri,” ujar Gubernur Al Haris di tegan kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Unggul 3-1 Adu Penalti, Tim Tebing Tinggi Melangkah ke Final

Dengan seribu bendera ini yang berkibar membentang diatas Sungai Batanghari ini, Al Haris mengharapkan masyarakat tak pernah lelah seperti semangat merah putih yang terus berkibar.

Selain di jembatan pedestrian ini, Gubernur mengatakan juga dikibarkan 500 bendera merah putih di kawasan Tugu Juang yang akan dipasang pada Senin (16/8/21) pagi.

“Jangan pernah lelah terus berjuang membangun negeri ini untuk bangsa ini,” jelasnya.(Nn)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Perayaan Paskah, Satgas Yonif R 142 Berbagi Kasih dengan Masyarakat Papua

Berita

Pengurus PWI Tanjab Barat Dilantik, Begini Harapan Ketua PWI Provinsi Jambi

Berita

Cegah Covid-19, Siswa SMK Muhammadiyah Kuala Tungkal Ciptakan Hand Sanitazer

Berita

HUT Bahayangkara ke 74, Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan pada Warga Menderita Tumor dan Kanker

Berita

Pasokan Pertalite Dibatasi, Pertamax Dominasi Penjualan di SPBU Pembengis

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Hari Sumpah Pemuda

Berita

Desa Penyambungan Tanjab Barat, Suguhkan Buah Durian yang Nikmat dan Lezat

Berita

Sambut HJK TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual