YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Tanjab Barat

Rabu, 27 April 2022 - 00:30 WIB

Sambut Idul Fitri, Paguyuban Sinar Mas Jambi Gelar Bazar Minyak Goreng di Tebing Tinggi

Ketua Paguyuban Sinar Mas Jambi H Hermawan Menyerahkan Bantuan Wakaf Mushaf Al-Quran kepada Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersamaan Acara Bazar Minyak Goring di Tebing Tinggi, Selasa (26/4/22).

Ketua Paguyuban Sinar Mas Jambi H Hermawan Menyerahkan Bantuan Wakaf Mushaf Al-Quran kepada Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersamaan Acara Bazar Minyak Goring di Tebing Tinggi, Selasa (26/4/22).

TEBING TINGGIBazar Minyak goreng yang diinisiasi oleh PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (LPPPI), PT Wirakarya Sakti dan Paguyuban Sinar Mas Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi diserbu Warga, Selasa (26/4/22).

Pimpinan PT LPPPI Tanjung Jabung Barat,Suparno mengatakanBazar Minyak goreng sebanyak 5.000 liter, kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini juga diselenggarakan kegiatan amal seperti Wakaf 1000 Mushaf Al-Qur’an.

“Dalam kegiatan ini juga disediakan bingkisan lebaran sebanyak 1.500 Paket dan 200 Santunan untuk Anak Yatim Piatu,” kata Suparno.

BACA JUGA :  Komisi III DPR RI Reses di Provinsi Jambi Dalam Masa Persidangan V Tahun 2021-2022

Suparno berharap kegiatan yang diselenggarakan dapat memberi manfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan dan menghemat dalam pemenuhan kebutuhan rumah tangga.

“Mudah – mudahan bermanfaat dan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Pemerintah Tanjung Jabung Barat,” sebutnya.

Sementara Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat yang turut hadir mengungkapkan, kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Agung Fatimah Kelurahan Tebing Tinggi ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat.

“Terima kasih kepada PT LPPPI, PT WKS dan Paguyuban Sinar Mas Jambi yang menyelenggarakan kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat,” kata Bupati.

BACA JUGA :  MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur'an di Tanjabbar

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh anggota DPRD Tanjab Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Firdaus Khatab, Ketua Paguyuban Sinar Mas Jambi H. Hermawan.

Hadir juga dalam giat Plt Kadis Kominfo, Kadis Kopperindag, Kabag Ekonomi, Camat Tebing Tinggi, Pimpinan Kancab Bank Sinar Mas Tebing Tinggi dan Lurah Tebing Tinggi.(Bas)

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat saat Tinjau Bazar Minyak Goreng Murah Pagyluyuban Sinar Mas Jambi di Tebing Tinggi. FOTO ; IST.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Hadiri Kunjungan Kerja Danlanal Palembang

Tanjab Barat

16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet

Tanjab Barat

BAZNAS Tanjab Barat Serahan Bantuan Biaya Berobat Untuk Ibu Sumini

Tanjab Barat

Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta

Tanjab Barat

Bersama Bupati, Kapolres Tanjabbar Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Harapkan Pemuda Muhammadiyah Tanjabbar Dapat Berkiprah dan Sinergi dengan Pemerintah Daerah

Tanjab Barat

Pelabuhan Roro Resmi Jadi Aset Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pembajakan Akun FB Kembali Marak, Pelaku Chat Minta Pulsa