YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Peristiwa

Jumat, 11 November 2022 - 18:35 WIB

Satu Keluarga Tewas Mengering di dalam Rumah

Sebuah Rumah di perumahan Citra Garden Satu I Extension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres, Jakarta Barat Tempat Ditemukannya 1 Keluarga Meninggal Dunia, pada Kamis (10/11). FOTO : Kompas.tv

Sebuah Rumah di perumahan Citra Garden Satu I Extension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres, Jakarta Barat Tempat Ditemukannya 1 Keluarga Meninggal Dunia, pada Kamis (10/11). FOTO : Kompas.tv

PERISTIWA – Satu keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan tewas di sebuah rumah di perumahan Citra Garden Satu I Extension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11) malam.

Belum diketahui pasti apa penyebab kematian keempat jenazah tersebut, namun ke empat jenazah merupakan 1 keluarga.

Keempat korban diketahui merupakan sepasang suami istri, anak dan saudaranya.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan, dari hasil autopsi terhadap empat jasad tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Pasma mengatakan keempat korban diduga tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman yang cukup lama.

“Jadi berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan. Jadi bisa diduga berdasarkan dari pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena ditemukan dari otot-otot sudah mengecil,” jelas Pasma kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat dikutip detik.com, Jumat (11/11/22).

BACA JUGA :  Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Dari hasil autopsi Polisi menduga keempat korban tewas karena mengalami dehidrasi. Hal in menyebabkan mayat ‘mengering’.

“Di dalam lambungnya tidak ada isi makanan, artinya ini sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu tidak ada mengkonsumsi makanan dan otot-ototnya sudah mengecil. Artinya, ini ada kekurangan cairan, dehidrasi, sehingga tubuh mayat ini menjadi kering,” kata Pasma.

Penemuan empat jenazah ini diawali dari warga serta petugas PLN yang mencium bau tidak sedap dari dalam rumah sejak tiga hari lalu.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Sosialisasi Perumahan TWP AD dan Alkes

Polisi yang mendapti laporan langung mendatangi TKP, polisi mendapati pintu pagar dan rumah dalam keadaan terkunci. Polisi terpaksa membobol pagar dan pintu rumah untuk menyelidiki laporan warga.

Empat jasad itu ditemukan tergeletak di tempat berbeda. Ada yang berada di kamar, ada pula yang berada di ruang tamu.

“Dua jenazah di satu kamar, 1 jenazah di kamar berbeda, 1 jenazah di ruang tamu di kursi,” kata Kompol Taufik Kasi Humas Polres Jakarta Barat.

Taufik menyebut kondisi keempat jasad sudah dalam keadaan ‘mengering’. Tulang belulang keempat jasad itu terlihat jelas.

“Tinggal tulang sama kulit, sudah kering,” kata Taufik.(Edt)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

62 Rumah Warga Di Kelurahan Pelabuhan Dagang Terendam Banjir, Ketinggian Air Meningkat

Peristiwa

Hari Pertama Lebaran, Dua Sepeda Motor di Kuala Tungkal Terlibat Laka Lantas di Jalur 2

Peristiwa

3 Rumah Hangus Terbakar di Mendahara, 2 Rusak Berat

Peristiwa

Kerugian Kebakaran Pasar Teluk Nilau Capai Miliaran Rupiah

Peristiwa

Kebakaran Kapal TB Bojoma 2906, Satu Orang ABK Tewas Ditempat

Peristiwa

Kronologis Lakalantas Honda Beat VS Dump Truck di Jalan Teluk Nilau

Peristiwa

75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Peristiwa

Polisi Dalami Tindak Pidana Meninggalnya Nenek 66 Tahun di Mendalo Darat