indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

Home / Muaro Jambi

Jumat, 18 Maret 2022 - 10:35 WIB

Sekdakab Muaro Jambi Pimpin Upacara Rutin Hari Kesadaran Nasional

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono Saat Pemimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono Saat Pemimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

MUARO JAMBIPemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN). Upacara yang dilakukan setiap tanggal 17 setiap bulannya ini digelar dilapangan Bukit Cinto Kenang Komplek Kantor Bupati Muaro Jambi.

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono selaku pemimpin upacara yang mewakili Bupati Muaro Jambi menyebut jika HKN ini rutin dilakukan disetiap bulannya.

Dalam amanatnya, Budhi menyebut jika kegiatan ini harus terus terlaksana setiap bulannya. Hal itu untuk Rasa kebersamaan rasa persatuan dan jalinan silaturahmi dapat dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya.

Disamping itu melalui kegiatan upacara ini dapat dipupuk dan lebih ditingkatkan lagi sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan aparatur sipil negara yang profesional bertanggung jawab dan berwibawa sebagai aparat pemerintah pelayan masyarakat.

BACA JUGA :  Laka Maut Rengut Nyawa 2 Pengendara Sepeda Motor

Dalam kegiatan tersebut Sekda menghimbau kepada seluruh ASN yang ada dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi untuk terus meningkatkan dan menjaga kedisiplinan serta profesionalisme sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat yang dimulai dari disiplin pada diri sendiri maupun disiplin dalam pekerjaan sehari-hari.

Dalam rangka meningkatkan disiplin ASN di lingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi, dirinya telah mengeluarkan instruksi mengenai jam kerja di mana setiap hari Senin hingga Kamis masuk dan pulang kerja pukul 8.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Dan khusus hari Jumat pukul 7.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

“Intruksi yang telah saya keluarkan tersebut adalah dalam rangka memenuhi aturan mengenai jam kerja efektif dalam satu minggu secara komulatif sebanyak 37,5 jam selama lima hari kerja,” kata Budhi.

BACA JUGA :  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

Dengan jam kerja tersebut dirinya meminta kepada seluruh pimpinan OPD di dalam lingkup pemerintah kabupaten Muaro Jambi agar melaksanakan dan mengawasi pelaksanaan interaksi tersebut dengan sebaik-baiknya penuh rasa tanggung jawab konsekuen serta keikhlasan.

Dalam kegiatan tersebut Sekda juga menghimbau kepada pejabat eselon II, III dan IV 3 serta seluruh ASN yang ada di Kabupaten Muaro Jambi untuk menyisihkan sebagian pendapatannya ke Badan Amil Zakat Daerah Kabupaten Muaro Jambi guna membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan peraturan Bupati nomor 57 Tahun 2021 tentang petunjuk teknis pelaksanaan tata kelola zakat infaq dan sedekah.(*Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polsek Muaro Sebo Gelar Safari Vaksinasi Ramadhan

Muaro Jambi

Dinkes Provinsi Jambi dan Dinkes Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Booster di Tangkit

Muaro Jambi

BREAKING NEWS : Bupati Masnah Hari Ini Bakal Lantik Belasan Pejabat Eselon II

Muaro Jambi

Pengurus Baznas Muaro Jambi Hanya Beranggotakan 4 Orang

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Resmikan Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia

Muaro Jambi

Jalan Menuju Desa Danau Sarang Elang akan Segera Perbaiki

Muaro Jambi

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Pimpin Ops Pekat II Siginjai 2021

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal Anak di SDN 67 Sekernan