indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Batanghari

Selasa, 1 Februari 2022 - 22:21 WIB

Silaturahmi di Batanghari, Danrem 042/Gapu Sampaikan Makodim BAMU Dibangun di Muara Tembesi

DOK. Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Silahturamih dengan Pemkab Batanghari, Selasa (1/2/22). FOTO : Penrem.

DOK. Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Silahturamih dengan Pemkab Batanghari, Selasa (1/2/22). FOTO : Penrem.

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli melakukan silahturahmi dengan Pemkab Batanghari, Pemkab Tebo dan Pemkab Bungo, Selasa (1/2/22).

Di Kabupaten Batanghari Danrem dan rombongan disambut langsung Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, SE beserta unsur Forkopimda, Sekda, Kepala OPD dan para Camat.

Bupati Batanghari M. Fadhil mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga ditempat yang baru bisa melanjutkan karier lebih tinggi lagi.

Sebagaimana kita ketahui peran serta Danrem 042/Gapu sangatlah besar dalam mensukseskan pelaksanaan kerja sama terutama kerjasama kesejahteraan masyarakat yaitu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan Karya Bhakti TNI yang telah dilaksanakan dan hasilnya telah dirasakan oleh masyarakat baik fisik maupun non fisik.

BACA JUGA :  Gandeng Instansi Terkait, Satgas TMMD ke-113 Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat

“Dan kita ketahui Hubungan antara Pemda kabupaten Batanghari dengan TNI selama ini terus terjalin dengan baik sehingga terwujudnya program yang menunjang kesejahteraan masyarakat seperti pada tahun 2022 pemerintah daerah kabupaten Batanghari telah mengalokasikan dana yang bersumber dari APBD untuk pembangunan markas kodim yang terletak di kelurahan kampung baru kecamatan Muara Tembesi dan tiga kantor Koramil yaitu di Kecamatan Batin XXIV, Bajubang dan Muaro Sebo Ulu yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Fadhil Arief.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari dan pribadi kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Brigjen TNI M. Zulkifli,” sambung Bupati Batanghari.

Dihadapan Bupati dan unsur Forkopimda Kabupaten Batanghari Danrem mengatakan rencana pembangunan Markas Kodim Bamu (Batanghari-Muaro Jambi) bakal terealisasi pada tahun ini dan sudah mendapat persetujuan bapak Kasad.

BACA JUGA :  Kebun Tercemar Limbah PDAM, Warga Talang Makmur Ngadu ke Wakil Rakyat

“Direncanakan bangunan Kodim Bamu terletak di Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Kita punya tanah di Muara Tembesi nanti kita bangun,” katanya saat kegiatan silahturahmi bersama jajaran Pemkab Batanghari jelang perpindahan tugas ke Jakarta.

“Pada 2022 atau paling lambat 2023 akan segera dibangun, nanti setelah saya sudah di Jakarta akan saya ikuti perkembangannya. Bapak Kasad secara umum menyetujui pembangunan itu,” ucarnya.

Danrem mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Bupati Batanghari dalam pembangunan Kodim ini.

Selanjutnya Danrem 042/Gapu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj dan rombongan melanjutkan silahturamih dan pamitan kepada jajaran Pemkab Tebo dan Pemkab Bungo.(*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sapi Warga Desa Lopak Aur Mati Diterkam Harimau, BPD Minta Warga Waspada

Batanghari

Dandim 0415/Jambi Berhalal Bihalal ke Jajaran Forkopimda Batanghari

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Buru Pemilik Gudang Minyak Terbakar di Mersam

Provinsi Jambi

Gubernur Salurkan JPS Covid-19 Tahap II untuk Masyarakat Batanghari

Batanghari

Sekda Tanjab Barat Hadiri Tandatangani Kerjasaman PD dengan Pemkab Batanghari

Batanghari

Ikhtiar Guru di Masa Pandemi, Sebanyak 627 Guru di Batanghari Ikuti Diseminasi PJJ Program PINTAR

Batanghari

Blusukan ke Pasar Simpang Sungai Rengas, Al Haris Bicara Revitalisasi Pasar Sehat

Batanghari

Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming