Sinergi Sukseskan Pilkada, Kapolres Tanjabbar Kunjungi Koramil Tungkal Ulu

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH Memberikan Bingkisan Kepada Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf. Zulkarnain, SH, Selasa (10/03/20).

KUALA TUNGKAL – Sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH bersiltaruhami ke Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Selasa (10/03/20).

Kunjungan ini dalam rangka memperkuat sinergi kesiapsiagaan menghadapi pengamanan Pilkada Serentak 2020 dan penanggulangan karhutla di wilayah Tungkal Ulu.

Bacaan Lainnya

Kapolres dan rombongan tiba di Koramil 419-02/Tungkal Ulu sekitar pukul 19.15 WIB.

“Kita membahas persiapan pengamanan bersama Pilkada Gubernur dan Pilkada Bupati Tanjab Barat,” kata AKBP Guntur.

Selain itu, dalam diskusi tersebut juga membahas tentang penanggulangan karhutla dan bencana banjir.

Pada pertemuan ini Kapolres AKBP Guntur mengatakan hubungan komunikasi dan sinergitas TNI dengan Polri luar biasa di Tanjab Barat. Pengamanan kegiatan bisa berjalan dengan baik dengan adanya hubungan yang baik TNI/Polri serta elemen masyarakat

Dijelaskan Guntur, sinergitas merupakan kunci dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan khususnya menjelang Pemilukada Serentak 2020. Dalam rangka mengamankan Pilkada Serentak 2020, pihaknya akan melibatkan seluruh unsur mulai dari personel TNI, Polri serta elemen lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres AKBP Guntur disaksikan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP memberikan bingkisan pada Danramil Tungkal Ulu Kapten Inf. Zulkarnain, SH, sebagai bentuk ikatan sinergitas.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait