indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kebakaran di Kampung Nelayan 4 Rumah Ludes 2 Rusak Berat BREAKING NEWS : Musibah Kebakaran Landa Parit 4 Kampung Nelayan Tanjab Barat Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022 Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal Pisah Sambut Bupati dan Pj Bupati Muaro Jambi

Home / Muaro Jambi

Selasa, 9 November 2021 - 11:38 WIB

SKK Migas-PetroChina Gelar Vaksinasi Covid-19 di Masjid Raya Nurul Huda

Dok. SKK Migas-PetroChina Gelar Vaksinasi Covid-19 di Masjid Raya Nurul Huda. HMS.

Dok. SKK Migas-PetroChina Gelar Vaksinasi Covid-19 di Masjid Raya Nurul Huda. HMS.

MUARO JAMBI – Pelaksanaan vaksinasi terus dilakukan oleh PetroChina International Jabung Ltd. sebagai upaya membantu percepatan penanganan pandemi Covid-19 bersama pemerintah. Kali ini, PetroChina International Jabung Ltd. bersinergi dengan Dewan Masjid Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

PetroChina bersinergi melaksanakan vaksinasi massal di Masjid Raya Nurul Huda, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Bahar Selatan, Kabupaten Muaro Jambi, pada Rabu (3/10/21) yang dihadiri secara langsung oleh Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, dan berbagai pihak lainnya.

Kegiatan yang diorganisir oleh Searah (PT. Searah Media Utama) ini dihadiri oleh ratusan warga dan jemaah di sekitar Masjid Masjid Raya Nurul Huda. Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA :  Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi

Comdev Spv. PetroChina Jabung, Yulian berharap, kontribusi yang dilakukan PetroChina dapat mendukung seluruh upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam menanggulangi dan mengurangi pasien Covid-19.

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di Masjid Raya Nurul Huda, kami dari PetroChina mensupport kegiatan ini. Selain itu, PetroChina juga telah melaksanakan serbuan vaksinasi bersama TNI dan Polri di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur,” ujarnya.

Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno pada kesempatan ini memberikan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh pihak terkait lainnya, yang telah mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal

Bambang Bayu Suseno mengatakan, percepatan vaksinasi dilakukan untuk membangun herd immunity atau kekebalan komunitas dengan target 70%. Saat ini, vaksinasi di Kecamatan Bahar Selatan baru mencapai 50%. Namun dirinya optimis, Kabupaten Muaro Jambi dapat mencapai target tersebut.

“Jika sudah 70%, kita akan mendorong booster kedua dan herd immunity akan terbentuk. Kita juga mendorong organisasi lainnya, yang kali ini dilakukan oleh PetroChina untuk turut menyukseskan vaksinasi dalam rangka ikhtiar membangun herd immunity di Kabupaten Muaro Jambi,” ujarnya.(Ut/Lt)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polda Jambi Himbau Masyarakat Gunakan Minyak Sayur Lokal Jambi

Muaro Jambi

Wabup Muaro Jambi Resmikan GOR Tangkit Emas

Muaro Jambi

Punya Nilai Positif, Al Haris Apresiasi Terhadap Sedekah Payo Tradisi Khas di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Polda Jambi Amankan 6 Ton Solar dari Gudang Minyak Ilegal

Muaro Jambi

Tradisi Bersih Kubur Sambut Ramadhan Punya Makna Tersendiri Bagi Warga Desa Senaung

Muaro Jambi

Sinergi TNI-Polri, Nakes dan Tim PPKM Jemput Bola Vaksinasi di 3 RT Desa Kemingking Dalam

Muaro Jambi

Polsek Muaro Sebo Gelar Safari Vaksinasi Ramadhan

Muaro Jambi

Final Pra Porprov, Tim Sepak Bola Muaro Jambi Tumbangkan Kerinci Lewat Adu Pinalti 3-2