indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rakerda DPD PAN Muaro Jambi Persiapan Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024 Dilantik Seabgai Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi, Ini Harapan Fadhil Arief Kepengurusan Asprov PSSI Provinsi Jambi Periode 2021-2025 Resmi Dilantik Pengurus Asprov PSSI Jambi Periode 2021-2025 Dilantik Malam Ini Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah

Home / Provinsi Jambi

Minggu, 22 Mei 2022 - 17:50 WIB

Sudah Kenal Sejak Lama, Hamas Siap Dukung Program Unggulan Al Haris

Bupati Bungo H Mashuri yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi menyampaikan sambutan saat halal bihalal Pemkab Bungo dan Pemprov Jambi, Kamis (19/5/22). FOTO : Ist

Bupati Bungo H Mashuri yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi menyampaikan sambutan saat halal bihalal Pemkab Bungo dan Pemprov Jambi, Kamis (19/5/22). FOTO : Ist

JAMBI – Bukan rahasia lagi bahwa Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) dengan Gubernur Jambi H. Al Haris memiliki hubungan yang sangat dekat.

Kedekatan itu sudah terjalin dengan baik ketika keduanya menjabat sebagai Bupati. Al Haris saat masih menjabat sebagai Bupati Merangin, sementara Hamas menjadi Bupati Bungo hingga saat ini.

Oleh karena hubungan yang dekat itu pula Hamas menegaskan bahwa Partai Demokrat provinsi Jambi yang kini ia ketuai siap mendukung program Gubernur Jambi yang dikenal dengan Jambi MANTAP.

“Kini sayo sudah jadi Ketua Partai Demokrat provinsi Jambi pak Gubernur. Oleh karena itu sayo sampaikan bahwa Partai Demokrat siap mendukung Jambi MANTAP program unggulan bapak Gubernur,” ungkap Hamas yang disambut dengan tepuk tangan riuh undangan yang hadir dalam acara Halal Bihalal Pemkab Bungo dengan Pemprov Jambi, Kamis (19/5/2022) di Kabupaten Bungo.

“Sayo punyo tujuh anggota DPRD Provinsi Jambi yang hebat-hebat pak Gubernur. Mereka semua siap memberikan saran pendapatnya kepada bapak Gubernur agar program Jambi MANTAP berjalan dengan sukses,” tambah Bupati Bungo Dua Periode ini.

BACA JUGA :  Bupati Batanghari Ikut Lomba Menembak Hari Bhayangkara 76

Sejalan dengan itu juga, Hamas mengharapkan agar Gubernur Jambi dapat memberikan perhatian pembangunan bagi setiap Daerah di provinsi Jambi agar merata dengan baik.

Hamas memberikan contoh Jalan Kuamang Kuning – Muara Tabir (Kabupaten Tebo) serta Jalan strategis Provinsi dari Bandara Bungo ke Simpang Perumnas yang awalnya masuk dalam anggaran Multiyears Pembangunan oleh Pemprov Jambi belakangan diketahui tidak lagi masuk didalamnya.

“Kami mohonlah pak Gubernur, Jalan Kuamang Kuning ke Muara Tabir ini bukan hanya warga Bungo yang melewatinya, tapi warga Merangin dan warga Tebo juga menggunakan jalan itu. Tapi kondisinya sekarang rusak berat. Ini kami harap bapak Gubernur bisa mengakomodirnya. Karena kalau APBD kabupaten Bungo terus terang tidak mampu pak Gubernur,” beber Hamas.

BACA JUGA :  Dilantik Seabgai Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi, Ini Harapan Fadhil Arief

“Kemudian juga jalan strategis provinsi Mulai dari Bandara Bungo ke simpang Perumnas pak Gubernur. Sebenarnya kedua titik jalan ini masuk dalam program Multiyears bapak tahun ini, tapi di APBD murni sepertinya belum terakomodir pak gubenur,” tukas Hamas.

Ungkapan ketua DPD Partai Demokrat Jambi ini langsung mendapat respon positif dari Gubernur. Al Haris mengakui jika kedua titik jalan itu sebenarnya masuk dalam program Multiyears yang telah ia tandatangani.

“Sampai terakhir sayo lihat masuk masuk seperti di nota kesepahaman yang ditandatangani. Tapi pas pengesahan ilang barang tu,” kata Gubernur.

“Sayo minta Kepala Bappeda mas Agus masukkan ke APBD perubahan tahun ini. Intinya untuk kabupaten Bungo fokuskan untuk jalan di dua titik itu pak Kepala Bappeda,” tegas Al Haris yang langsung dijawab ‘siap’ oleh kepala Bappeda Provinsi Jambi, Agus Sunaryo.(*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Federasi Hukatan KSBSI Provinsi Jambi Minta Menaker RI Memberlakukan Permenaker No 19 Tahun 2015

Provinsi Jambi

Pjs. Gubernur Jambi Imbau Penyampaian Pendapat Hindari Cara-Cara Anarkis

Provinsi Jambi

Besaran Zakat Fitrah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi Tahun 2022

Advetorial

Fachrori Berikan Penghargaan dan Tali Kasih pada Veteran dan Pejuang Jambi

Provinsi Jambi

Gelar Demo di Kanwil Provinsi Jambi, Warga Minta Menteri Yaqut Perhatikan Kekosongan Kanwil Kemenag Jambi

Provinsi Jambi

Wakil Gubernur Jambi Serahkan Penghargaan dari OASE-KIM kepada Bunda Uly

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Terima Audiensi Forum Jurnalis Jambi

Provinsi Jambi

Lagi, BNN Provinsi Jambi Ringkus 2 Kurir Narkoba di Dalam Bus