LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Tanjab Barat / Advetorial

Selasa, 1 September 2020 - 21:54 WIB

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

FOTO : Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur Saat Memotong Tumpeng Syukuran HUT Polwan ke 72 di ruang Vicon Mapolres Tanjab Barat, Selasa (01/09/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur Saat Memotong Tumpeng Syukuran HUT Polwan ke 72 di ruang Vicon Mapolres Tanjab Barat, Selasa (01/09/20).

KUALA TUNGKAL – Perayaan Syukuran HUT Polwan ke 72 Polres Tanjab Barat dilaksanakan dengan serimonial virtual terpusat di ruang Vicon Mapolres Tanjab Barat, Selasa (01/09/20).

Upacara HUT Polwan ke 72 dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idam Aziz yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Seindonesia Ibu Fitri Idam Aziz.

BACA JUGA :  Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Kegiatan Upacara dan Syukuran HUT Polwan ke 72, dihadiri oleh Kapolres Tanjab Batat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat Ibu Indri Guntur, para PJU Polres Tanjab Barat dan anggota Polwan Polres Tanjab Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Acara Syukuran pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres AKBP Guntur Saputri didampingi Ny. Indri Guntur selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Polres Tabjabbar Rakor Lintas Sektoral Pengamanan MTQ

Potongan tumpeng diberikan kepada Polwan tertua Aipda Nuri Cahyani dan termuda Bripda Dona Lia Putri.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjab Barat menyampaikan, selamat hari jadi Polwan yang ke -72, semoga Polwan RI khususnya Polwan Polres Tanjab Barat siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif.

BACA JUGA :  Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ

“Saya mengharapkan Polwan tetap berkontribusi bagi Polri dan masyarakat. Polwan semakin Promoter dan humanis dalam bertindak dilapangan, dalam memberikan pengayoman, pelindung dan pelayanan serta penegakkan hukum kepada masyarakat,” tutup Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bulog : Stok Kebutuhan Pokok di Tanjabbar Aman Sampai Awal Tahun 2021

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sambut Hangat Kunker Danrem 042 Gapu Jambi dan Rombongan

Tanjab Barat

Ratusan Pasutri di Tanjabbar Akan Ikut Sidang Isbat Nikah

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Hadiri Rapurna 8 Raperda dan Nota Pengantar Rancangan Perubahan ABPD 2021

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2019

Advetorial

Wabup Amir Sakib Resmi Tutup FASI IX Tahun 2019

Advetorial

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Korem 042 Gapu Gelar Simulasi Latihan Gulbencal Karhutla