Tak Pulang Sejak Kemarin, Warga Kempas Jaya Ini Diduga Tenggelam Saat Mandi di Sungai Pengabuan

  • Whatsapp
FOTO : Warga Melakukan Pencarian Korban Diduga Tenggelam, Kamis (23/01/20)

SENYERANG – Abu Bakar, warga RT 21 Desa Kempas Jaya, Kecamatan Senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat dikabarkan hilang tenggelam di Sungai Pengabuan.

Hilangnya seorang yang berprofesi guru honorer di desa setempat membuat Geger warga daerah tersebut. Hari ini warga setempat melakukan pencarian dengan menggunakan perahu pompong.

Muat Lebih

Camat Senyerang Suwarno, S.Sos, MH saat dikonfirmasi Kamis (23/01/20) pagi tidak menampik adanya kabar hilangnya salah seorang warga di kecamatannya. Dari informasi yang ia dapat kejadian tersebut terjadi pukul 17 WIB saat guru honorer tersebut mandi di sungai.

“Sementara ini informasinya hilang saat mandi di sungai kemarin Rabu Pukul 17.00 WIB, di situ ada selopnya tertinggal,” kata Suwarno via ponsel.

Memang sejak ia pergi mandi hingga saat ini tidak ada pulang. Ketika ditanya adakah riwayat sakit atau tidak pada guru honorer tersebut pihak Camat belum bisa menjawab karena pihaknya akan ke lokasi melihat dan mendengar dari pihak desa setempat.

Sementara itu, Kapolsek Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan, IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH dihubungi media ini mengatakan sudah mendengar dan menerima informasi kejadian tersebut. Saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Memang ada informasinya, saat ini kita tengah berkoordinasi dan turun ke lapangan,” kata kapolsek. (Rul)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait