YTUBE
Terima Bantuan Mesin Combine Harvester, Warga di Tebo : Terima Kasih Kepada Bu Eka Marlina Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

Home / Pemerintahan

Kamis, 3 Maret 2022 - 08:18 WIB

Tanjab Barat Menerima Tiga Piagam Penghargaan dari KPK

H Anwar Sadat saat menerima piagam penghargaan. FOTO : Istimewa

H Anwar Sadat saat menerima piagam penghargaan. FOTO : Istimewa

JAMBIPemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi menerima 3 (Tiga) Piagam penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia. Piagam tersebut diterima langsung oleh Bupati H Anwar Sadat disela menghadiri Rapat Koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasu Pemda se Provinsi Jambi di Aula Kantor Gubernur Jambi, Rabu (2/3/22).

Piagama penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Tanjung Jabung Barat meliputi Realisasi Penagihan Piutang Pajak Terbesar Tahun 2021, Sertifikasi Tanah Pemerintah Daerah Terbanyak Tahun 2021, serta Rasio Sertifikasi Tanah Pemerintah Daerah Tertinggi Tahun 2021.

BACA JUGA :  Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada Kantor BPN Tanjung Jabung Barat dari KPK berupa Kantor Pertanahan dengan Penerbitan Sertifikat Tanah Pemerintah Daerah terbanyak tahun 2021, dan Kantor Pertanahan dengan Rasio Sertifikasi Tanah Pemerintah Daerah Tertinggi Tahun 2021.

“Kita sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi, yang memberikan edukasi dan pencerahan kepada jajaran Pemerintah daerah khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ungkap H. Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Menurut Anwar Sadat, pencerahan – pencerahan itu patut dievaluasi dan beberapa hal yang masih harus dibenahi serta akan menjadi perhatian di Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah Monitoring Center for Prevation kita cukup baik sudah mencapai 88 Persen dari yang sebelumnya 70 persen. Kita juga mendapatkan 3 (Tiga) penghargaan sekaligus dari untuk Tanjung Jabung Barat,” tukasnya.(*/Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita OPD

Menyongsong Pilkada Serentak 2020, Kesbangpol Tanjab Barat Gelar Sosdikpol

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Paripurna Pertama, Bupati Menyampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2021

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Jadi Pembicara Pada Confrence Of Party Ke 24 Di Polandia

Pemerintahan

Pemkab Akan Fungsikan Eks Gedung Pukesmas 2 untuk Kantor PDAM

Pemerintahan

Tahun 2022 Tanjab Barat Dapat DAK Rehab Puluhan Sekolah

Pemerintahan

Guru Banyak Pensiun, Pemkab Tanjabbar Usulkan Pengangkatan 300 Orang

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan

Pemerintahan

PAD Tanjab Barat 2019 Over Target