indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab Wakapolres Antisipasi Gangguan, Petugas PLN ULP Kuala Tungkal Melakukan Pembebasan Tanam Tumbuh Antusias Masyarakat Tinggi, 95 Peserta Calon Staf Baznas Mengikuti Seleksi Tertulis Al Haris Lantik Direktur RSUD Raden Mattaher dan 3 Kepala OPD Derita Petani di Muaro Jambi, Tak Ada Jembatan Angkut Sawit Pakai Sampan

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 18 Desember 2021 - 14:14 WIB

Terobos Jalan Berlumpur, Polsek Tebing Tinggi Vaksinasi Warga Ujung Dusun

Personel Polsek, Nakes PKM Pijoan Baru terobos Jalan berlumpur menuju Gerai vaksin di Ujung Dusun Lumahan. FOTO : Bas

Personel Polsek, Nakes PKM Pijoan Baru terobos Jalan berlumpur menuju Gerai vaksin di Ujung Dusun Lumahan. FOTO : Bas

Disisi lain, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Windy memberikan imbauan menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 hendaknya Warga Masyarkat tidak abai dengan protokol kesehatan. “Selain vaksinasi, disiplin terhadap prokes merupakan langkah efektif terhindar dari paparan Covid-19,” sebutnya.

Tampak di Lapangan Warga dan para Siswa Siswi MTs Lumahan sangat antusias mengikuti vaksiniasi sinergi yang dilaksankan TNI, Polri bersama PKM Pijoan baru dan perangkat Desa Lumahan ini.

Warga dengan sabar menunggu antrian untuk mendapatkan vaksinasi baik yang baru pertama kali maupun yang kedua kali (dosis 2, red).

BACA JUGA :  Impian Prajurit TNI Miliki Rumah Pribadi Terwujud, Danrem Gapu Serahkan Kunci

Sementara itu, Nadia Safwa seorang Siswi MTs Lumahan menyebutkan, keinginan di vaksinasi baik dosis 1 dan 2 memang dari diri sendiri dan atas perstujuan dari orang tua. “Iya orang tua sudah ngasih izin juga. Terus kawan – kawan banyak juga di vaksin,” sebutnya kepada lintastungkal.com.

Kata Nadia, dari vaksin 1 hingga vaksin 2 efek samping yang dirasakan hanya pegal pada bahu yang disuntik.”Hari ini vaksin 2. Rasanya tidak ada apa – apa cuman pegal aja,” ungkap Siswi MTs Lumahan ini.

Senada Muhammad Radian Siswa MTs Lumahan ini juga mengungkapkan, mengikuti vaksinasi karena melihat kawan – kawannya yang di MTs sudah banyak yang di vaksin. Bahkan sudah menyelesaikan vaksinasi dosis 2.

BACA JUGA :  Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab Wakapolres

“Banyak sudah yang divaksin. Hari ini kami vaksin yang kedua. Kalau vaksin 1 dulu ada rasa pegal. Tapi vaksin kedua ini tidak ada rasa apa – apa lagi,” katanya.

Bagaimana dengan Belajar di MTs, dikatakan Radian kalau belajar, dirinya tetap menggunakan Masker. “Guru dah ngasih tahu kalau ke Sekolah harus pakai Masker. Jangan berkerumun,” ucapnya.(Bas)

Siswa Siswi MTs Nurul Islam Lumahan yang mengikuti vaksinasi.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Pilkada Serentak Via Vidcon

Daerah

15 Tamtama Remaja Jalani Tradisi Masuk Satuan di Kodim 0419/Tanjab

Tanjab Barat

Kesepakatan Rakor Terkaiat Sholat Ied dan Penyembeliahan Hewan Kurban di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

Cegah Klaster Pilkada, Polsek dan Satgas Covid-19 Kecamatan Pengabuan Gencarkan Sosialisasi M 3

Tanjab Barat

Satlantas dan Dinkes Rapid Antigen Warga Masuk Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Keberadaan Balai Budaya Petro Catur Manunggal CSR PetroChina Dinanti Masyarakat Desa Purwodadi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Pimpinan Media Tribun Jambi

Tanjab Barat

Anwar Sadat Berharap Tumbuh Generasi Pembatik Baru di Tanjab Barat