YTUBE
Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Home / Muaro Jambi

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:53 WIB

Tiga Anggota Polres Muaro Jambi Diberhentikan Dengan Tidak Hormat

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Mencoret Foto 3 Anggota yang di PDTH pada Upacara Pemberhentian di lapangan hijau Mapolres Muaro Jambi, Selasa (31/5/22). FOTO : Ist

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Mencoret Foto 3 Anggota yang di PDTH pada Upacara Pemberhentian di lapangan hijau Mapolres Muaro Jambi, Selasa (31/5/22). FOTO : Ist

MUARO JAMBI – Tiga anggota Polres Muaro Jambi diberhentikan Dengan Tidak Hormat. Ketiganya diberhentikan dari satuan Polri karena terlibat Narkoba.

Upacara PTDH dipimpin langsung oleh kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH  di lapangan hijau Mapolres Muaro Jambi, Selasa (31/5/22).

Pada upaca ini dilakukan pemberian tanda silang kepada photo tiga personil yang telah dipecat dengan tidak hormat (PDTH).

“Tiga Anggota personil polres Muaro Jambi diberhentikan secara tidak hormat dikarenakan tersandung penyalahgunaan narkoba dan tidak dapat di bina lagi,” ujar Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja kepada wartawan.

AKBP Yuyan Priatmaja menegaskan pemberhentian tersebut sudah Sesuai prosedur.

BACA JUGA :  Jalan Rampung Diperbaiki, Angkutan Batu Bara Dibuka Kembali, Masyarakat Harap Tak Lagi Macet

“Dan kita sudah beri kesempatan kepada tiga personil untuk berubah tapi tetap tidak bisa dibina,” uajrnya.

Untuk para personil yang masih bertugas kata Yusan diharapkan tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran seperti ini apa lagi narkoba.

“Tetap bersabar dan bersyukur apa yang telah dikasih Allah SWT, Jangan hanya gara-gara keinginan sesaat nafsu di dunia saja rekan-rekan akhirnya menggadaikan pangkat jabatan dan keluarga,” kata Kapolres Muaro Jambi.

Kapolres berharap dengan dipecatnya tiga anggota polri ini menjadi pembelajaran bagi anggota polisi lainnya untuk bekerja yang lebih baik karena tugas polri kedepan semakin.

“Apa yang kita capai merupakan anugerah dari Tuhan Yang maha esa, dirinnya selalu menyampaikan bahwa dalam kehidupan pribadi, selalu berupaya bersabar kalau misalnya belum apa yang kita dapat bersyukur apa yang keinginan yang sudah kita dapat dengan saat ini meskipun belum semuanya namun kita harus selalu bersyukur dan ikhlaskan itu semua ya kita serahkan sama yang di atas,” sambung Kapolres.

BACA JUGA :  Hadir di Haul MT Al Hidayah Bupati Anwar Sadat : Pantau Perkembangan Anak Kita

Selain itu Kapolres memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Muaro Jambi yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan ikhlas.

“Kita sudah berupaya berusaha dan berdoa sisanya serahkan sama yang diatas,” pesan AKBP Yuyan Priatmaja.(Val)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

KPU Muaro Jambi Ajukan 42 Miliar Untuk Anggaran Pilkada 2024

Muaro Jambi

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Muaro Jambi Adakan Donor Darah

Muaro Jambi

Spiderman dan Mikey Mouse Ramaikan Vaksinasi di Candi Muaro Jambi

Muaro Jambi

Percepat Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Terus Laksanakan Vaksinasi

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Berikan Piagam Penghargaan 12 OPD Berkinerja Terbaik dalam Penyelesaian DPA-SKPD

Muaro Jambi

32 Personil Bintara Remaja Ikuti Tradisi Pembaretan di Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Kapolsek Kumpeh Ulu dan Personil Turut Sukseskan Donor Darah Hari Bhayangkara Ke 76

Muaro Jambi

Percepat Vaksinasi 100 %, Bupati Muaro Jambi, Kita Upayakan 20 Orang Perdesa Per Hari