YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Muaro Jambi

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:53 WIB

Tiga Anggota Polres Muaro Jambi Diberhentikan Dengan Tidak Hormat

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Mencoret Foto 3 Anggota yang di PDTH pada Upacara Pemberhentian di lapangan hijau Mapolres Muaro Jambi, Selasa (31/5/22). FOTO : Ist

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH Mencoret Foto 3 Anggota yang di PDTH pada Upacara Pemberhentian di lapangan hijau Mapolres Muaro Jambi, Selasa (31/5/22). FOTO : Ist

MUARO JAMBI – Tiga anggota Polres Muaro Jambi diberhentikan Dengan Tidak Hormat. Ketiganya diberhentikan dari satuan Polri karena terlibat Narkoba.

Upacara PTDH dipimpin langsung oleh kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH  di lapangan hijau Mapolres Muaro Jambi, Selasa (31/5/22).

Pada upaca ini dilakukan pemberian tanda silang kepada photo tiga personil yang telah dipecat dengan tidak hormat (PDTH).

“Tiga Anggota personil polres Muaro Jambi diberhentikan secara tidak hormat dikarenakan tersandung penyalahgunaan narkoba dan tidak dapat di bina lagi,” ujar Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja kepada wartawan.

AKBP Yuyan Priatmaja menegaskan pemberhentian tersebut sudah Sesuai prosedur.

BACA JUGA :  Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

“Dan kita sudah beri kesempatan kepada tiga personil untuk berubah tapi tetap tidak bisa dibina,” uajrnya.

Untuk para personil yang masih bertugas kata Yusan diharapkan tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran seperti ini apa lagi narkoba.

“Tetap bersabar dan bersyukur apa yang telah dikasih Allah SWT, Jangan hanya gara-gara keinginan sesaat nafsu di dunia saja rekan-rekan akhirnya menggadaikan pangkat jabatan dan keluarga,” kata Kapolres Muaro Jambi.

Kapolres berharap dengan dipecatnya tiga anggota polri ini menjadi pembelajaran bagi anggota polisi lainnya untuk bekerja yang lebih baik karena tugas polri kedepan semakin.

“Apa yang kita capai merupakan anugerah dari Tuhan Yang maha esa, dirinnya selalu menyampaikan bahwa dalam kehidupan pribadi, selalu berupaya bersabar kalau misalnya belum apa yang kita dapat bersyukur apa yang keinginan yang sudah kita dapat dengan saat ini meskipun belum semuanya namun kita harus selalu bersyukur dan ikhlaskan itu semua ya kita serahkan sama yang di atas,” sambung Kapolres.

BACA JUGA :  Peringatan HAN 2022 Sukses dan Meriah, Bachyuni Apresiasi Kadis Dikbud

Selain itu Kapolres memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Muaro Jambi yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan ikhlas.

“Kita sudah berupaya berusaha dan berdoa sisanya serahkan sama yang diatas,” pesan AKBP Yuyan Priatmaja.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Dikukuhkan, Harapan Sekda FK3SD Bisa Majukan Pendidikan Muaro Jambi

Muaro Jambi

Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta dan Ali Mustika Hadiri HUT ke 66 Desa Tangkit

Muaro Jambi

Tinjau Pilkades Serentak, Sekda Muaro Jambi Harap Berjalan Aman dan Lancar

Muaro Jambi

Sinergi TNI-Polri, Nakes dan Tim PPKM Jemput Bola Vaksinasi di 3 RT Desa Kemingking Dalam

Muaro Jambi

Safari Vaksinasi Ramadhan Polsek Muaro Sebo di Desa Niaso Disambut Antusias Warga

Muaro Jambi

Pengusaha Sepakat Perbaiki Jalan Talang Duku-Kemingking Sepanjang 4,7 KM

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Massal Serentak 8 Desa

Muaro Jambi

Ajak Pengguna Jalan Raya Vaksin, Satgas Covid-19 Muaro Jambi Dirikan Pos Penyekatan